Kamis, 08 November 2012

Oh La La Couple Episode 4

 *^^*Oh La La Couple Episode 4*^^*


Sesaat kita di bawa ke masa kecilnya Yeo Ok, si cowok yang kini di peluknya adalah lelaki teman masa kecilnya dan juga cinta pertama sekaligus pacar pertamanya Yeo Ok, Jang Hyun Woo. Demi Hyun Woo yang sangat suka kerang, Yeo Ok kecil tega mengambil seluruh kerang tangkapan ibunya. 
Suara Victoria perlahan memanggil Yeo Nam ke alam sadar. Setelah sadar diri dan sadar lingkungan, Yeo Nam segera melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya. 

Untuk menutupi rasa malunya, Yeo Nam beralibi kalau cara tadi adalah cara spesial untuk menyambut tamu Spesial. 
“Kau kenal aku ?” Tanya Hyun Woo bingung.
Yeo Nam dalam hatinya ngedumel, ia amat kenal pada pria brengsek di hadapannya ini, tapi dengan senyum ia berusaha santai, “Kau sudah menginap di Hotel ini, 2 kali…” Melihat tatapan tak bergeming dari Hyun Woo, Yeo Nam meralatnya, “3 kali?” 
 Yeo Nam memberi tanda 4 dengan gerakan gemulai malu-malu.
“Ini yang pertama..” 
Yeo Nam pergi dengan malu, ia menyesali kejadian tadi. Ia teringat pada masa dimana ia makan di resto bersama Hyun Woo. Saat itu Hyun Woo berstatus kekasihnya. Ternyata acara makan itu adalah acara makan terakhir kali bagi mereka, karena Hyun Woo dengan tega memutuskannya karena sudah punya wanita lain. Dan teganya, wanita lain yang terlihat cantik dan modis itu di bawa kesana. 
Alasan putus? Karena Hyun Woo mengaku tak lagi mencintainya juga menganggap mereka tak sederajat. Yeo Ok hanyalah pramuniaga rendahan yang hanya tamatan SMA. Sementara Hyun Woo itu lulusan Seoul dan berniat melanjutkan kuliahnya ke Amerika, bersama si pacar barunya….. 
Kita kembali ke Yeo Nam yang memantapkan hati untuk membalas dendam pada Hyun Woo, mumpung tak ada yang tahu kalau dia adalah Yeo Ok. Kekesalan pada Hyun Woo, tak mengurangi kekesalan Yeo Nam pada Victoria. Ia kesal karena victoria kembali menemuinya, walau itu karena untuk mengantarkan berkasnya Jang Hyun Woo. Victoria merajuk, kenapa Yeo Nam berubah. “Aku... tak mencintaimu lagi!... PERGI!!” Victoria keluar kantor Soo Nam sambil menangis tersedu. 
Soo Ok datang ke Hotel karena Yeo Nam mematikan ponselnya. Ia memohon pada Yeo Nam agar tak bersikap seperti ibu-ibu, karena itu bisa membuat Yeo Nam di pecat. Soo Ok menghidupkan kembali ponsel Yeo Nam. 

Ingat Hyun Woo, Yeo Nam jadi ingat kalau ia harus mengusir Soo Ok pergi, bisa berabe kalau sampai terlihat oleh Hyun Woo. Yeo Nam berhasil melakukannya dengan beribu alasan, mulai dari Soo Ok mesti segera pulang untuk mencuci, menyetrika, memasak, juga mengurus Ki Chan putra mereka. 
Siapa Jang Hyun Woo? Ternyata ia adalah pengawas rahasia kirimannya GM. Kang Jin Goo saingannya Soo Nam tak sengaja percakapan telepon GM, ia pun segera minta seorang staf Hotel melaporkan padanya keluhan apapun dari tamu, sekecil apapun keluhannya. 
Soo Ok mulai merasakan capeknya jadi IRT. Belum lagi bra yang ia pakai yang rasanya menyiksa. 'Sisi baik' dirinya mulai menyindirnya yang suka mengatai Yeo Ok, kalau pekerjaan rumah tangga itu mudah. Juga kalau ia tak suka melihat payudara kendur, jadi Yeo Ok harus pakai bra sepanjang hari. 
“Hidup sebagai perempuan ternyata tidak mudah !” Keluh Soo Ok lagi. 
“Hey, baru satu dua hari kau sudah berpendapat begitu? Masih ada segunung pekerjaan yang masih harus kau lakukan! Kau belum bersihkan kamar mandi dan belum menyetrika. Kau juga harus menyiapkan makan malam!” 
“Sebentar saja! Ijinkan aku istirahat! Memangnya pengurus rumah tangga tidak boleh coffee break?!” 
“Kalau begitu kenapa berselingkuh? Dengan begitu kau kan tak perlu menderita begini!” 

Soo Ok mengakui kalau ia awalnya tidak benar-benar berniat berselingkuh. Ia hanya butuh tempat perlindungan sementara dari ketakutannya. Ia merasa nyaman dengan Victoria. Victoria yang memperlakukannya istimewa, misalnya saja memuji gaya rambutnya hari itu, padahal ia tak pernah merasa merubah gaya rambutnya. Mengatakan ia kelihatan segar sekali, padahal aslinya Soo Nam sedang kacau karena lelah. 
Atau kata penyejuk seperti; 
“Hari yang melelahkan, bukan? Manager, kau terlihat keren ketika sedang kacau“ 
“Caramu mengatasi keluhan memang luar biasa…. Aku bangga bekerja bersamamu, Manager.“ 
Mendengar itu semua, Soo Nam jadi merasa sangat percaya diri, merasa hebat. Sementara itu, yang bisa diucapkan para istri hanyalah tentang uang, uang, dan uang! = baca = Para istri tidak tahu cara memperlakukan suaminya dengan baik. Soo Nam justru merasa kesepian… 

Soo Ok tak berniat melanjutkan pekerjaan rumah tangga yang ternyata menyita tenaganya, ia bertekad harus bisa kembali ke tubuhnya, jadi ia kembali mencari orang pintar. 

Orang pintar yang di datangi adalah si Dewa. Dari percakapan Soo Ok dengan Dewa, kita tahu Soo Nam menikah dengan Yeo Ok karena Yeo Ok hamil duluan. Dewa mengatai Soo Ok bodoh karena tak bisa menjaga ‘karunia’ yang sudah ia punya = Anak dan istri. 
Dewi Moo San membela Soo Nam, menurutnya cinta lebih penting daripada pernikahan. 
Dewa hanya bisa memberi clue, “cari tahu, apa hubungan kalian berdua dimasa lalu. Kalau kau bisa temukan, maka kau akan dapat jawaban bagaimana bertukar tubuh…” 
Soo Ok memergoki Pengacara Lee yang sedang ayik-asyikan dengan cewek. Lee kaget karena kepalanya di KEPLAK Soo Ok. Melihat Soo Ok, ia langsung beralasan sedang melakukan konsultasi perceraian. Melihat gaya Soo Ok, Lee bingung, baginya perubahan sikap Soo Ok akhir-akhir ini terlalu mencolok. Soo Ok memberitahu kalau ia adalah Soo Nam, tapi Lee tak percaya. 
Kesal karena Lee tak percaya kalau ia adalah Soo Nam, ia mengajak Lee bicara di luar. Lee tetap tak percaya walau rahasia-rahasia besarnya di beberkan oleh Soo Ok. Ia malah menuduh Soo Nam menceritakannya pada istrinya. Lee akhirnya percaya karena Soo Ok tahu mengenai operasi pada alat vitalnya. Begitu Lee percaya, Soo Ok dan Lee mulai terlibat pembicaraan akrab. Lee menyarankan Soo Ok menemui ahli hipnotis. Mereka tak sadar dua pasang mata memandang mereka takjub. 

Yang melihat adalah adiknya Soo Nam dan kencan butanya. Ia langsung melaporkannya pada Ibu. Ibu Shock…. 
Ibu makin bertekad mengusir Yeo Ok… 
Yeo Nam di telpon staf Hotel karena Hyun Woo kehilangan kunci loker di ruang ganti kolam renang. Bukannya menyelesaikan masalah Hyun Woo, Yeo Nam malah sibuk menenangkan jantungnya yang berdebar-debar. 
Hyun Woo makin heran, Yeo Nam tak memberinya handuk padahal ia sudah merasa kedinginan, di tambah Yeo Nam datang tanpa membawa kunci duplikat. 

Victoria datang demi menyelamatkan Yeo Nam, ia membawakan jubah handuk juga pemberitahuan soal penanggungjawab kunci locker yang sebentar lagi akan datang… 

Dasar Yeo Nam, wajahnya tetap jutek. Ia minta Victoria membuka kunci lokernya Hyun Woo. Victoria menolak, karena tempat itu khusus untuk laki-laki. 
Yeo Nam terpaksa masuk, tak lama ia menjerit ketakutan, wkwkwkw. Hyun Woo dan Victoria memandang Yeo Nam takjub. 
“Memangnya kau tak punya tangan atau kaki? Buka sendiri lockermu sana ! Ugh! Memalukan!” Yeo Nam menyembunyikan malunya dengan memarahi Hyun Woo. 

Yeo Nam tak sengaja melihat kunci di dasar kolam. Ia memarahi Hyun Woo dan menunjuk ke arah benda di dasar kolam renang, “Hey tamu, Kuncimu ada disana!” Untuk membuktikan pada Hyun Woo yang tak percaya, Yeo Nam nekad terjun. 

Awalnya Yeo Nam berhasil, karena aslinya Yeo Ok itu jago renang. Tapi lama-lama badannya Soo Nam punya memori ‘tak bisa berenang’, ia pun mulai kelabakan di dalam air. 
Victoria terpaksa terjun untuk membantu Yeo Nam, di susul oleh Hyun Woo. 
Victoria menemani Yeo Nam hingga Yeo Nam siuman. Ia memberitahukan keanehan Yeo Nam, victoria merasa kalau Yeo Nam itu perempuan. Bombardir pertanyaan Victoria tentang Soo Nam yang membuat Yeo Ok cemburu menguras jolang, membuat Yeo Ok bertekad untuk mengaku saja kalau ia amnesia. “Setiap sinetron pasti ada yang hilang ingatan. Memangnya aku tak bisa memerankannya?” 
Ibu akhirnya mengajak Yeo Nam bicara. Ia kembali mengutarakan niatnya untuk mengusir Yeo Ok. Yeo Nam dengan tegas menolak. Adik Soo Nam pun menceritakan alasan utamanya, yaitu Yeo Ok berselingkuh dengan Pengacara Lee. 
Yeo Nam sontak tertawa geli. “Pengacara Lee? Ohoho... tak mungkin itu ! Mohon jangan salah pengertian dengan mereka. Membayangkannya saja perutku sakit. Perutku sakit !” 

Gagal meyakinkan Soo Ok, Adik Soo Nam pun menelpon gelap istrinya Lee. Tengah malam, Ny. Han Mal Sook mencari Soo Nam. Terpaksa Yeo Nam bangun dari tidur lelapnya dan pergi ke Hotel. 
Bukannya memperlakukan dengan baik seperti Soo Nam yang asli, misalnya memenangkannya, Yeo Nam justru mengomel pada Ny. Han dan menjelekkan Presiden Han yang kabarnya selingkuh. Jelas, Yeo Nam kan trauma di selingkuhin. Parahnya, Yeo Nam mengajak Ny. Han keliling lorong hotel mencari kamar kosong hingga Ny. Han kelelahan. 

Paginya, Yeo Nam menanyakan soal Ny. Han pada Soo Ok. Sook menyalahkan Yeo Nam yang tak membangunkannya. Ia tahu betul Ny. Han selalu menginap di kamar 307 untuk menenangkan diri tiap suaminya bikin ulah. Kamar itu adalah kamar bulan madu mereka saat belum kaya raya. “Kau tak berbuat kesalahan, kan ?” Selidik Soo Ok 
“Aku... Dia bilang aku orang gila. Orang sinting. Wanita itu memang aneh. Wajahnya juga aneh.” 
“Apa ?! Apa yang sudah kau lakukan kepadanya sampai dia bicara begitu ?!” 
Jadilah keduanya kembali bertengkar. 
Benar saja, kejadian Ny. Han berdampak besar. Presiden Han menemui GM. Entah apa yang tadi mereka bicarakan. Yeo Nam masuk ruangan GM dengan wajah di tekuk karena merasa bersalah, ia juga sempat minta maaf pada Presiden Han. 
Dari Jin Goo kita tahu kalau Presiden Han memindahkan semua acara-acaranya ke hotel lain. 

Sementara itu Soo Ok kembali curhat pada Lee. Ia merasa kesempatannya untuk jadi GM musnah sudah…. Mereka tak tahu sepasang mata mengawasi mereka, istrinya Lee…. 
Istri Lee melabrak keduanya dengan kalap. Hidung suaminya berdarah di sikut, kini ia dan Soo Ok sama-sama terjatuh ke arah sungai………… 
*^^*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...