Selasa, 13 November 2012

Oh La La Couple Episode 7

 *^^*Oh La La Couple Episode 7*^^*
Hyun Wo bengong melihat Yeo Ok, tangan yang sedianya untuk membantu Yeo Ok berdiri, hanya menggantung di udara. 
Hyun Woo pun menghabiskan waktunya di ruangannya untuk mengenang masa lalu, masa lalu bersama Yeo Ok. Ternyata kejadian yang sebenarnya saat Hyun Woo meninggalkan Yeo Ok, adalah kesengajaan. Semua tentang perbedaan sosial, juga tentang Hyun Woo yang sudah tak cinta pada Yeo Ok hanyalah kebohongan. Hyun Woo.

Hyun Woo ingat ia melihat Yeo Ok dan Manager Jang tadi bicara soal pekerjaan, jadi ia langsung minta manager Jang mengirim daftar resume para pelamar. Ia juga mengingatkan Manager Jang untuk bersikap baik pada siapapun, bagaimanapun tiap orang yang datang ke Hotel itu adalah Tamu. Jadi ia minta Jang minta maaf pada Yeo Ok dan menyuruh Yeo Ok datang lagi besok.

Hyun Woo kaget melihat daftar keluarga di resume Yeo Ok kosong. Ingatannya melayang ke masa lalu, tepat 3 tahun setelah ia mengucapkan perpisahan pada Yeo Ok.

Another Flashback:
Dari Ibu Yeo Ok, Hyun Woo tahu kalau Yeo Ok sudah menikah. Setelah pisah dari Hyun Woo, Yeo Ok keluar dari pekerjaannya dan pulang ke pulau. Ia tiba-tiba bertemu pria seoul dan tak lama mengandung.
Setelah mencari tahu, diam-diam Hyun Woo mengamati Yeo Ok yang sedang bermain dengan anaknya. Sepertinya setelah itu, Hyun Woo berusaha melupakan Yeo Ok dan baru bertemu lagi sekarang.

Kedatangan Victoria ternyata untuk memberitahukan kalau pemecatan Soo Nam di batalkan. Soo Nam masih bisa kerja di Hotel.
Soo Ok memberitahu Yeo Nam, kalau ia akan kerja. Reaksi datang dari keluarga, mereka tak terima kalau Yeo Ok dan Soo Nam sama-sama mesti kerja. Il Ran menuduh itu hanya alasan agar perselingkuhannya makin lancar. Terpaksa Soo Nam dan Yeo Ok mengundang pengacara Lee dan istrinya untuk meng-clearkan semua.
Il Ran ngambek, ia tak terima, ia bercerai dan pulang ke rumah bukan untuk mengurus semua pekerjaan rumah tangga.
Soo Ok mulai kesal dengan tingkah adiknya itu, ia membuka rahasia. Betapa Yeo Ok sangat memperhatikan Il Ran, ia bahkan sudah membelikan apartemen atas nama Il Ran.

Para karyawan baru, termasuk Soo Nam harus kembali ikut training. Salah satunya adalah latihan secara militer. Yeo Nam yang berbadan lelaki terlihat kemayu, sedang Soo Ok yang berbadan cewek malah nampak gagah.

Soo Ok yang berbadan cewek, jadi pegawai bersih-bersih, sementara Yeo Nam di turunkan jabatannya jadi pegawai bagian laundry. Walau itu melukai harga dirinya, Yeo Nam tetap mau melaksanakan tugasnya. Ia yakin ia akan bisa mencapai lagi jabatan yang sempat di pegang suaminya.

Tamu tak terduga datang, Ibunya Yeo Ok datang dari pulau. Soo Ok menyambutnya biasa, sementara Yeo Nam menyambutnya dengan keharuan. Soo Ok sempat menanyakan soal Hyun Woo, ia tak mendapatkan jawabannya dari Yeo Nam, ia justru di ancam untuk tetap menjauh dari Hyun Woo. Soo Ok berusaha mengorek siapa itu Hyun woo dari sang mertua. Tapi si ibu yang menganggap Yeo Ok yang bertanya, langsung memukul anaknya itu, ia minta Soo Ok untuk melupakan soal Hyun Woo. Soo Ok pun berkesimpulan kalau Hyun Woo bukanlah teman biasa sejak kecil.

Untuk membuktikannya, Soo Ok memanggil Oppa pada Hyun Woo yang mengajaknya makan siang.

Yeo Nam yang mestinya membawa mobil laundry, tak sengaja melihat Soo Ok dan Hyun Woo naik mobil bareng di parkiran. Ia curiga, dan sengaja mengikuti mereka. Terus mengikuti keduanya sampai di sebuah resto.

Hyun Woo mengungkit pertemuan terakhir mereka di Resto Kerang, dimana Yeo Ok dulu mengaku ikut menyukai kerang karena Hyun Woo.

Sementara itu Yeo Nam duduk tak jauh dari mereka, berusaha mengamati yang sedang terjadi....

Mendengar kata kerang, mendadak membuat Soo Ok mual...
*^^*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...