Sabtu, 10 November 2012

Oh La La Couple Episode 5

 *^^*Oh La La Couple Episode 5*^^*


Karena bertukar tubuh itulah, baik Yeo Ok maupun Soo Nam bisa tahu kekurangan masing-masing. Yeo Ok tahu betapa victoria mengumbar pujian yang menyenangkan untuk Soo Nam, sementara ia sering mengatainya. Victoria juga mendukung hobi Soo Nam mengendarai Moge, sementara Yeo Ok sangat membencinya. Bukan apa-apa, Yeo Ok khawatir hal buruk akan terjadi pada Soo Nam. 
Soo Nam juga akhirnya tahu kalau ibunya bukanlah mertua baik selama ini. Ia tak pernah mengajak Yeo Ok gaul keluar karena ia amenganggap rendah Yeo Ok yang berasal dari strata sosial yang rendah. Ia juga akhirnya tahu kalau ibunya sering minta uang pada Yeo Ok, padahal ia sendiri sudah memberi ibunya uang. 
Yeo Nam memanfaatkan kesempatan berdua dengan Victoria untuk mengulik hubungan Victoria dan soo Nam. Victoria yang percaya Soo Nam sedang amnesia, dengan senang hati menceritakannya. Soo Nam adalah sosok Ayah bagi victoria, ia mencintainya dengan tulus.
Pertemuan mereka karena sebuah kecelakaan di mana scooter Victoria hampir menabrak mobil soo Nam. Victoria dulu bukanlah gadis cantik, ia punya banyak bintik di wajah juga punya gigi yang ompong. 
Yeo Ok jadi ingat omelannya soal ia rela menjual soo Nam dengan harga murah kalau memang Soo Nam ada yang mau. Ia merasa miris, ia yang rela menjual Soo Nam, sementara di sisi lain ada wanita yang teramat mencintai Soo Nam. Yeo Ok sadar diri, setelah masalah tukar tubuh selesai, Yeo Ok akan merelakan Soo Nam bersama victoria. 
“Rengkuhlah ia dengan erat, jangan kau lepas lagi…” Yeo Ok tahu rasanya mencintai seseorang tapi orang itu mengatakan sudah tak mencintainya lagi… 
Lagi-lagi Hyun Woo bikin ulah. Ia komplain ini itu dan meminta Soo Nam datang ke kamarnya. Dasarnya Yeo Nam memang belum familiar dengan ruangan-ruangan hotel, yang ada Yeo Nam kesana-kesini tanpa bisa menemukan lobby. 

Manager Jang benar-benar carmuk, ia berusaha sopan dan bersabar dengan komplenan Hyung Woo walau itu berarti 3x ganti menu. Untuk yang satu ini Yeo Nam punya solusinya, ia menyajikan kerang, makanan kesukaannya Hyun Woo. 
Adiknya Soo Nam sengaja ke Hotel untuk bicara empat mata dengan sang kakak, sayangnya ia justru melihat kakaknya sedang bersama istri Pengacara Lee. Keduanya nampak akrab. Adik Soo Nam mengira kakak dan kakak iparnya berganti pasangan… 
Di rumah, ibu merajuk. Ia kesal karena soo Nam menceritakan semua kejelekan dan masa lalunya pada Yeo Ok. Yeo Nam membujuknya, ia memberitahu kalau uang 500 dollar yang selalu ia beri pada ibunya, itu justru atas permintaan Yeo Ok. Ia juga menenangkan ibunya dengan mengatakan ibunya sudah jadi mertua yang baik. Padahal dalam hatinya, Yeo Ok berdoa agar mantan mertuanya ini tetap jadi mertua yang kejam untuk victoria kelak. 
Untuk membantu Yeo Ok menjalankan tugas sebagai manager Hotel yang baik, Soo Nam membawa Yeo Ok menginap di hotel. Ia memberi pelajaran singkat soal tatakrama dan tindakan yang harus di ambil seorang manager. 

Malam itu keduanya menginap, mereka memikirkan soal usulan tidur bersama dari biksu. Yeo Ok minta Soo Nam merayunya, karena menurutnya untuk meraih hati wanita itu dari telinganya…. 

Sesaat keduanya kembali ke tubuh masing-masing. Soo Nam mulai merayu Yeo Ok, “Maafkan aku.Pertama jumpa dirimu, kau bagaikan peri laut bergaun putih. Bertukarnya tubuh kita, membuatku sadar, ...betapa kau......telah menderita.” 
“Kau tak tahu berapa banyak kau telah menyusahkanku.” 
“Seperti kau bilang, kau hanya percaya padaku, tapi...Aku..telah membuatmu kesepian…. Apakah kau kesepian?” 
Malam itu keduanya tidur bersama, sayangnya tak terjadi apapun esok paginya…. 
Esoknya kejutan terjadi, Hyun Woo bukanlah pengawas Hotel, melainkan ialah yang akan jadi GM baru menggantikan GM lama. Bisa di bayangkan betapa kesalnya manager Jang juga Yeo Ok. Apalagi Hyun Woo menggarisbawahi soal Soo Nam yang kinerjanya tak becus…. 
Untuk mencegah hal buruk terjadi pada karir Soo Nam, Yeo Ok dan Soo Nam segera ke ahli hipnosis untuk kembali ke masa lalu mereka….. 
*^^*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...