Kamis, 09 Mei 2013

[All About] Nice Guy/Innocent Man/No Such Thing As Nice Guys

Judul yang memberikan banyak spekulasi ya? Setiap orang mungkin punya mempunyai pendapat yang berbeda setelah menontonnya. Namun bagi saya, Ma Ru oppa hanya sama seperti orang normal lain, berusaha untuk menjadi Nice Guy dengan berbagai cara (bahkan cara teraneh sekalipun).
Drama dari SWnya Will it Snow at Christmas, Thank You, A Love to Kill, dan Sorry I Love You (melodrama semua tuh t.t) ini berawal dari permasalahan yang sederhana dan berakhir dengan sederhana pula. Cinta pertama, ambisi, pengorbanan, salah paham adalah hal-hal yang lumrah diangkat dalam drama. Dan drama Nice Guy menyampaikan hal tersebut melalui seorang laki-laki sebagai tokoh sentralnya.





Sinopsis Lengkap
[ Sinopsis @Pelangidrama Ep 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 (End) ]
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)
Sinopsis masih dalam proses penulisan, so tetap beri semangat ya xD
Lihat sinopsis lainnya di Page Kumpulan Sinopsis 0-K dan L-Z ++



Link Download OST. Lengkap @Pelangiofmusic
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)

Link DL;
Lihat link download lainnya di Page Tempat Download


Link Subtitle;



Song Joong Ki as Kang Ma Ru (30)
Cerdas, tampan, dan penyayang. Ma Ru hampir menyelesaikan kuliah kedokterannya (seperti koas?) hingga suatu saat ia malah harus hidup dalam penjara, menerima tuduhan menggantikan noona-first lovenya (Jae Hee). Kejadian yang mengubahnya menjadi seorang kakak mantan narapidana yang yatim piatu. Menghadapi kondisi itu, Ma Ru yang masih harus merawat sang adik menghiraukan keengganannya berpacaran dengan banyak wanita kaya untuk memperoleh uang biaya hidup dan pengobatan sang adik. Gigolo? Beneran gak tega nih nyebutnya :(
Pertemuan kembali dengan noona yang telah menjadi nyonya keluarga konglomerat yang ambisius, menariknya untuk menyadarkan wanita itu lagi. Caranya? Dengan mendekati si putri tiri (Eun Gi), anak kandung suaminya.  Namun semakin jauh jalan yang ditempuh, ia semakin sadar noonanya tidak bisa berubah. Ia pun menyerah sekaligus memutus hubungannya dengan Eun Gi yang telah mengetahui rencananya. Padahal cinta tulus yang baru ia mulai itu cepat sekali tumbuh dan tidak bisa mati begitu saja.
Satu tahun berlalu, Eun Gi mengalami amnesia dan justru kembali padanya. Ma Ru seolah mendapat kesempatannya yang hilang kemudian berperan sebagai pelindung Eun Gi, berusaha mengembalikan Eun Gi ke tempat yang sempat ia lepas demi Ma Ru (ayahnya tidak merestui hubungannya dengan Ma Ru). Happy ending? Yang jelas di akhir cerita kita tahu Ma Ru bukanlah seseorang yang terbuang dan selalu tidak beruntung seperti yang dipikirkannya selama ini. Btw, di CYHMH juga ada oppa Ma Ru, sama-sama  merasa kesepian lalu mengambil jalan yang menyesakkan. T.T

Kang Chan Hee as Ma Ru (young)
Wkwkwkwk dan ternyata  yang jadi Ma Ru muda itu yang meranin Dong Joo kecil di CYHMH  >_<

Alasan ngikutin drama ini salah satunya karena ada Joong Ki oppa hehe. Cowok yang masih imut di usianya yang ke-27 tahun ini berperan romantis dan setia banget di drama Nice Guy. So siapa yang gak cemburu? Dan siapa yang juga yang gak setuju oppa itu beneran Nice Guy? 
Drama Nice Guy adalah drama pertama yang menjadikannya sebagai Lead Male, setelah sebelumnya pernah bermain di drama Tree with Deep Root, Sungkyunkwan Scandal, Obgyn, dan Will It Snow At Christmas (bekerja sama lagi dengan SWnya ^^). Em, ada yang nyadar gak sih, dia jadi cameo di My Fair lady? Saya sendiri terkejut lho setelah tahu. Langsung deh ngubek-ngubek youtube dan melihat kebenarannya. Ternyata dia jadi kepala pelayannya Yoon Eun Hye yang dipecat wkwkwkwk. Kok bisa sih!
Tahun 2012 mungkin adalah tahun bersinarnya Joong Ki oppa di dunia akting. Selain Nice Guy yang menjadikannya membawa pulang awards di acara KBS Drama Awards (Best Couple, Top Excellence walau harus berbagi dengan aktor lain, Netizen) dan K-Drama Star Awards, film oppa yang dirilis di waktu yang bersamaan dengan dramanya (Werewolf Boy) juga mencapa box office hanya dalam waktu singkat. KEREN KAN? Oh ya, dalam drama ini pula untuk pertama kalinya oppa menyumbang suara mengisi OST. Tapi kalau menurut saya sih, suaranya masih biasa kok mian mian… Dan ada yang mau berkomentar lagi mengenai nyanyiannya di acara MAMA??? 


Moon Chae Won as Seo Eun Gi (29)
Gadis pewaris tunggal perusahaan ayahnya. Setelah ibunya keluar dari rumah, ia tinggal bersama sang Ayah yang lalu menikahi reporter muda dan memiliki seorang anak laki-laki. Dididik ayahnya, Eun Gi menjadi sama keras kepalanya, sama cueknya, dan sama waspadanya terhadap orang-orang di sekitarnya apalagi sejak ibu baru nan muda itu (Jae Hee) berada di rumahnya. Kelembutan seorang Eun Gi seolah semakin tertutup rapat. Tetapi cinta selalu datang tepat waktu. Saat dirinya merasa sesak, Ma Ru datang mengulurkan tangan, menariknya ke hari-hari dengan senyuman. Maka ketika ia mengetahui perasaan Ma Ru tidak tulus untuknya, ditambah berita kematian ayahnya di saat yang bersamaan, ia jatuh terpuruk. Ia nekat membalas dendam meski itu juga akan menyakitinya sendiri. Padahal hubungannya dengan Ma Ru sungguh membaik kala amnesianya. Memang salah paham itu sering banget kejadian dalam suatu hubungan -.-" So, buat yang sebel banget sama karakter satu ini, yang terkadang tidak dapat melihat sinar ketulusan Ma Ru, wajar kok. Eonni memang total dengan perannya. nah lho?!
Eonni adalah alasan lain saya memilih untuk mengikuti drama Nice Guy. So, kalo digabungin dengan alasan di atas, saya mengikuti drama ini karena mereka berdua. Jarang-jarang kan liat oppa ma eonni yang disukai main dalam satu drama. Meski koar-koarnya drama ini bakal mengharu biru, berat, kejam, siap hajar buat ngeliat perkembangan akting mereka. Sampai req sana-sini buat dapet sinopnya :D
Ada satu yang menarik dari pasangan EunMa couple alias Eun Gi – Ma Ru. Keduanya merayakan ultah di lokasi syuting dengan perbandingan waktu : Oppa di awal-awal episode sedangkan Eonni di akhir-akhir episode *Just IMO sebagai shipper mereka hahaha.
Berbeda satu tahun dengan Joong Ki, ada yang bilang eonni keliatan lebih dewasa. Emang sih. Mungkin pengaruhnya Park Shi Hoo oppa (di drama sebelumnya)? ^^ Maap, maap ngarang lagi ceritanya.
Btw gak kerasa saya udah ngikuti hampir semua drama eonni. (Kurang dua nih, POTW sama Mackerel Run. Sayangnya dua-duanya drama lawas) Dan drama ini membuatnya mendapat awards di acara yang sama 2 tahun berturut-turut (KBS Drama Awards 2011 dan 2012). Eon, kayaknya musti pindah channel drama deh hehe. Apa aja? Netizen, Top Excellence Actress, dan Best Couple. AW! Chemistrymu emang mantap :)
Kemampuan akting eonni telah dihargai tidak hanya di acara penghargaan KBS dan SBS Drama Awards aja. Eonni juga pernah mendapat awards dari Republic of Korea Cultural Entertainment Art Awards, Seoul Drama Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Daejong Film Awards. Yap, film eonni, War of The Arrows mendapat apresiasi yang bagus. Jadi pingin nonton T.T


Park Si Yeon as Han Jae Hee (35)
Impiannya hanya bisa keluar dari jeratan kemiskinan sekaligus kekerasan sang kakak. Impian yang coba ia raih dengan menjadi seorang reporter dan berhubungan dengan orang berpengaruh, seperti Ayah Eun Gi yang notabene merupakan direktur Tae San. Impian yang akhirnya terwujud walau dibayar dengan cukup mahal. Karena itu, demi mempertahankan posisinya dan putranya, ia tak enggan untuk mempergunakan cinta pengacara kepercayaan keluarga Seo (pengacara Ahn). Dan ketika semuanya terbongkar di tengah keadaan Direktur Seo yang sekarat, lagi-lagi pertahanan dirilah yang membuatnya nekat membiarkan suaminya meninggal. Entah keberuntungan apa yang menaunginya, Eun Gi juga mengalami kecelakaan dan menghilang dari RS di waktu yang sama, sehingga ia berhasil naik menjadi Direktur pengganti. 
Namun seperti orang lain yang telah berbuat kesalahan, ketakutan itu selalu menghantui. Tidak jarang ia gemetar, cemas, menghabiskan waktu dengan meminum anggur merah sendirian, berpikir macam-macam.  Benar saja, Ma Ru kembali mendampingi Eun Gi menentangnya di perusahaan, hendak menyadarkannya lagi. Dan meski ia masih mencintai Ma Ru, ia tidak lagi bisa mendapat balasannya. Ia memutuskan berhenti saat mengetahui Ma Ru sakit parah setelah melalui banyak hal menyakitkan. Kena hukuman ^^”
Meski tampak jahat, kecantikan Park Si Yeon emang gak bisa ditolak wkwkwk. Maklum, Park Si Yeon pernah memenangkan secondary prize di Miss Korea 2000 :D Sekarang mah udah nikah hehe. Dramanya sebelum ini antara lain Coffee House, On Air, dan My Girl. Pernah juga jadi cameo di Best Love. EH? EPISODE BERAPA???


Lee Sang Yeob as Park Joon Ha (34)
Pengacara yang merupakan sahabat Eun Gi. Tetapi menyimpan perasaan dan rahasia lain yang tidak mampu diungkapkan pada gadis itu. Meski demikian, ia tulus menyayangi dan membantunya. Jadi saat sadar Ma Ru memiliki tujuan lain di balik pendekatannya pada Eun Gi, ia berusaha menjauhkan-mencegahnya terluka. Sebaliknya, ketika tahu Ma Ru benar-benar mencintai Eun Gi, ia bersedia melepasnya sekaligus berniat mengungkap rahasia yang tersembunyi lama.
O.ow, ternyata si oppa lebih tua dua tahun dari Joong Ki oppa! Artinya, ada lagi yang terlihat lebih muda dari usianya dan saya tidak sadar ckck. Gak sadar juga kalo Lee Sang Yeob telah bermain di drama Miss Ripley bersama Yoochun. Gara-gara yoochun oppa nih! LOL Kalo mau dikait-kaitkan dengan SKKS, oppa Lee Sang Yeob ini kayak stalkernya F3 Joseon ya? Di Miss Ripley, dia jadi sahabatnya Yoochun, di Nice Guy secara gak langsung dia juga mendukung hubungan Joong Ki dengan couplenya, dan tebak! Yoo Ah In pun akan bermain dengan Lee Sang Yeob di drama Jang Ok Jung. Semoga gak mengecewakan!!! Oh ya sekedar info, Lee Sang Yeob dan Song Joong Ki satu agensi :)


Kim Tae Hoon as Ahn Min Young (42)
Pengacara kepercayaan keluarga Seo yang lain. Tangan kanan Direktur Seo yang ternyata menyimpan rasa untuk si nyonya baru, Jae Hee. aduh aduh bahasanya -.- Mendukung Jae Hee naik ke posisinya sebagai Direktur pengganti. Mau berkorban walau cintanya memang tak pernah terbalaskan. 
Aktor kelahiran 75 yang sebenernya mukanya gak keliatan jahat kok. Siapa yang setuju?
Merupakan adik dari Kim Tae Woo yang juga seorang actor. Ingin lihat perbandingannya? Nantikan drama That Winter, The Wind Blows yang akan diperankan sang kakak >__<


Lee Kwang Soo as Park Jae Gil (30)
Cukup sebut sahabat dan banyak hal baik yang kita tahu dari arti nama itu. Jae Gil adalah sahabat Ma Ru. Bukan sesama dokter, hanya teman yang pernah mempelajari bisnis. Teramat dekat dengan Ma Ru bahkan Choco juga. Orang terdekat yang pertama kali mengetahui penyakit Ma Ru dan ikut “sakit” karenanya. Really love they both.
Mereka berdua rupanya telah bersahabat bahkan sebelum dipertemukan di drama. Sudah sering liat mereka di Running Man? ^^  Meski seumuran dengan Joong Ki oppa, Kwang Soo lebih tinggi (190 lho! Hayo actor siapa yang kalah?) dan lebih gokil wkwkwkwk ngeliat wajahnya di drama-drama yang lalu (Bachelor Vegetable, Dong Yi, City Hunter) cukup menghibur saat situasi berubah menjadi menegangkan…


Lee Yo Bi as Kang Choco (22)
Adik tiri Ma Ru yang cantik dan baik hati. Sedikit polos tapi terbilang kuat. Ia mau mengambil kerja part time, menghasilkan uang sendiri dan tidak bergantung pada kakaknya. Sungguh terpukul saat mengetahui penyakit kakaknya, karena setiap dia sakit kakaknya selalu tahu tanpa perlu ia laporkan. Rahasia kecil : Choco yang menyukai coklat menyukai Jae Gil sejak lama ^^”
Btw banyak juga ya nama Lee di sini :P Selain sebagai adik di drama, Lee Yo Bi pun merupakan junior di agensi Joong Ki oppa. Hihihi ternyata mereka cukup dekat ya? Aktris cantik yang bisa nyanyi ini ternyata putrinya Ibu Bu Yong di Rooftop Prince, Kyun Mi Ri. Meski baru berusia 22 tahun dan belum banyak pengalaman akting, perannya di sini gak mengecewakan kok. Dan wajahnya yang manis itu, cocok banget jadi adiknya Joong Ki oppa. Ehem, ada yang iri?


Jin Kyung as Hyun Jung Hwa (35)
Sekretaris Eun Gi yang sering mengatakan, “Apa yang harus aku lakukan?” Bikin gregetan deh haha. Orangnya sering cemas tuh. Kelihatan banget waktu menjaga Eun Gi yang amnesia sekaligus kehilangan kemampuan dasarnya.
Kelahiran 72 dan masih tetap cantik. Gak nyangka o.O  Setelah berperan di sini, ahjumma mengambil peran di drama You Who Rolled in Unexpetedly yang juga memiliki rating yang tinggi. Pinter nih milih drama :)

Kim Young Chul as Seo Jung Gyu (60)
Ayah yang tegas mendidik Eun Gi sejak kecil demi menjadikannya penerus Tae San yang tangguh dan sukses. Tidak pernah ragu menghukum Eun Gi jika dianggapnya keliru. Walau tampak keterlaluan, sebenarnya Ayah mana yang tidak sayang pada putrinya sendiri?
Udah dua kali om ini jadi ayahnya eonni Moon Chae Won. Gimana ya perasaannya mendampingi eonni dengan 2 cintanya yang jelas beda usia (tapi sama cakepnya :P)? Yang terbaik aja kan yang penting. Hahaha saya udah kayak siapanya aja.
Ahjussi sudah sering wira-wiri membintangi drama dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi. Drama terbarunya pun bakal membingungkan penonton dalam waktu dekat, IRIS II!!! ARE YOU READY GUYS?

Jo Whee Jun as Seo Eun Suk (4)
Adik ini imuuuuuut banget. Bikin gemes >_< Walaupun masih kecil, dia mampu berakting dengan sangat baik. Akrab lagi sama mamanya (baca : Jae Hee). Jae Hee yang bahkan hidup sengsara mulai kecil, sering dipukuli si kakak, tetapi dapat menjadi ibu yang sangat menyayangi anaknya. Emang ya, naluri Ibu gak bisa bohong.
Kayaknya pernah kenal? Em, Jo Whee Jun sebelumnya berperan sebagai Diplomat Park kecil di My Princess…



Jo Sung Ha as Suk Min Hyuk (50)
Guru Ma Ru sekaligus dokternya Eun Gi. Kebetulankah?
Hoho lagi-lagi Joong Ki oppa berjodoh dengan Raja di Sungkyunkwan Scandal ini. Eh, ahjussi pernah main di Hwang Jin Yi?!


Yang Ik Joon as Han Jae Shik
Kakak Jae Hee. Kasar, serakah, licik, tapi ttidak terlalu pintar wkwkwk. Bocoran : ada bagian yang menyentuh meski dia jahat gitu. Tepatnya waktu dia tidak jadi membunuh Ma Ru.
Ia sebenarnya seorang sutradara juga lho!




Thanks to Credit : AsianwikiDramawiki, Koreandrama.org, Korea.net



** Presented with love @Cikurngora
Mohon maaf atas segala kekurangan
Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)
THANK YOU **

3 komentar:

Oka Suweri mengatakan...

salam kenal buat penulis cikurngora...saya suka sekali baca sinopsis drama asia, karena itu saya ingin berterima kasih pada penulis blog cikurngora yang sudah bekerja keras membuat sinopsis... saya ikut sedih jika ada tulisan penlis blog yang di copas... selain merugikan penulis blog juga merugikan pembaca seperti saya... yang tiba2 tidak bisa mengakses beberapa penulis blog karena hanya dikhususkan untuk yang diundang.. (padahal lagi seru2nya..)ini semua karena banyak tulisan mereka yang dicopas.

ai mengatakan...

Salam kenal juga Oka...
Saya ai pemilik akun cikurngora. Kebetulan sudah beberapa waktu ini, saya dapet partner nulis, yaitu neng Shadow. tulisan di atas adalah salah satu karya neng Shadow.

Terima kasih juga sudah mampir dan bersedia meluangkan waktu untuk komen ^^...

@Shadow; Jae hee tuh ada pas di episode saat Ai Jung ikutan kuis jodoh2an. Jae Hee salah satu kontestan yang di eliminasi oleh Pak dokter....

Dewi Shia mengatakan...

Film song joong ki yang a warewolf boy bagus banget, sangat membekas sampai sekarang.. try it..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...