Selasa, 31 Agustus 2010

Temanku sedang di SEOUL!!

Pertama tau beberapa hari yang lalu soal Good News di blognya. Tifa, Arsitek yang sekarang membelot jadi wartawati sedang packing barang hendak ke Seoul!!!.


Teman baik yang kukenal semenjak kuliah ini, sudah 2 hari berada di Seoul Korsel.....

huaaaaaaaa, bikin iri iri dan iriiiiiii.... hahaha..............tapi karena dia menjanjikanku foto2 kota Seoul (dengan sedikit harapan ada co Korea yang ikut mejeng,wkwkwk), hati ini sedikit terobati.

Bagi yang pengen baca kisahnya langsung, baca postingan perdananya dari Seoul langsung yaaa..

  • Ada ide oleh2 apa yang kira2 aku harus minta sama Tifa? :P
  • aku suka sama ide naro informasi di anak tangga kayak gini (soale aku blm pernah lihat, xixixi



Minggu, 22 Agustus 2010

Surgeon Bong Dal Hee -- preview

Buat kamu yang suka dunia kedokteran (ato pernah mimpi jadi dokter, ato pingin punya pasangan dokter??? :P), tonton deh drama produksi 2007 ini..... seru!!....Tapi kalopun kamu ngerasa gak terlalu ngerti istilah medis (termasuk aku), jangan khawatir karena di setiap istilah biasanya ada catatan keterangannya. Jadi banyak belajar istilah medis deh......Serangkaian kisah medis yang dihadapi oleh para dokter magang - kematian, kesabaran, dan ketegangan- sebagai proses pematangan sebelum menjadi dokter yang sesungguhnya, juga politik antara staf manajemen di rumah sakit.


Berlatar belakang kehidupan para dokter di departemen bedah sebuah rumah sakit, cerita berfokus pada kisah cinta dan kehidupan empat orang dokter - Dokter magang Bong Dal-hee, ahli bedah Jantung Ahn Joong-geun, ahli bedah umum Lee Gun-wook, dan Dokter Anak Cho Moon-Gyeong.


Lee Yo Won as Bong Dal Hee
Dal-hee yang seorang dokter muda yang lulus dari sekolah kedokteran yang kurang terkenal di banding rekan-rekannya yang lain dan menderita penyakit jantung pula. Ia sedang menjalani tahun pertama kerja magang di Departemen Bedah Toraks dan Kardiovaskular. 
Dal-hee menderita sakit jantung bawaan, namun justru kondisinya itu yang membuatnya ingin menjadi seorang dokter sehingga ia bisa menyembuhkan penyakit. Tetapi dalam tahun pertama magangnya, dia harus menjalani operasi jantung dan ini memaksanya melepaskan mimpi untuk bisa menjadi dokter. Dia kembali ke kota kelahirannya dan mendapatkan pekerjaan di sebuah klinik kesehatan setempat tetapi tetap tidak bisa melupakan impian hidupnya.
Dengan sedikit harapan, ia mencoba melamar untuk magang di sebuah rumah sakit umum di Seoul dan dia diterima karena kekurangan pelamar. Akhirnya, ia mampu meraih mimpi lagi dengan mulai masa magangnya. Berusaha menyelesaikan 100 hari tugasnya di tahun pertama, dia berusaha lebih keras daripada rekan magangnya yang lain untuk melakukan yang terbaik, walau pada awalnya banyak melakukan kesalahan. Usahanya tidak sia-sia, ia akhirnya mendapat pengakuan dari rekan-rekan dokternya dan terus berusaha menyelesaikan masa magang selama tiga tahun.
Tapi kesehatan Dal-hee mulai menurun karena jam kerja yang melelahkan di rumah sakit. Puncaknya ia tiba-tiba pingsan ditengah sebuah operasi, akankah titian karirnya terhenti?


Lee Beom Soo as Ahn Joong Geun
Dokter spesialis jantung Ahn Joong-geun (Lee Beom-soo), aslinya adalah seorang anak yatim piatu yang kemudian diangkat anak oleh seorang dokter bedah yang selama bertahun-tahun tidak memiliki keturunan. Ketika pada akhirnya ia pun punya anak kandung, ia tetap menyayangi Joong-geun kecil. Sampai pada suatu ketika Joong-geun yang sedang mandi di bathtube bersama adiknya, harus mengambil mainan yang terjatuh dan lengah sehingga ia tidak tahu adiknya telah tenggelam. Joong Geun pun terusir dan kembali menghuni panti asuhan.
Bergulat antara cinta dan juga dendam pada mantan keluarga angkatnya terutama sang ayah, ia kemudian bertekad menjadi seorang dokter ahli bedah. Dan kini mereka praktek di Rumah sakit yang sama.........
Pernah bersaing di sekolah, dan karir, ia kini juga harus bersaing dalam cintanya dengan dr. Lee Gun Wook.



Kim Min Joon as Lee Gun Wook 
Dr Lee Gun-wook (Kim Min-joon) adalah keponakan dari ayah angkat dr. Ahn, bersaing dalam karir dan cinta dengan dokter Ahn. Tanpa ia sadari, dr. Ahn memiliki hubungan masa lalu dengan keluarga pamannya, dan sedikit cemburu pada Lee yang pada saat kuliah sangat santai, populer dan pintar, sementara Ahn harus mati-matian belajar agar terus mendapat beasiswa.
Ia baru bercerai dengan istrinya Cho Moon-Gyeong, setelah mengetahui bahwa putranya yang berusia 6 tahun sebenarnya anak orang lain. (dr. Cho nikah dengan dr. Lee dalam keadaan hamil--jangan ditiru yah). Hati kecilnya masih mencintai dr. Cho tapi cintanya tertutupi oleh rasa dikhianati dan ditipu. Sempat menjalin hubungan dengan Dal Hee.



Oh Yoon Ah as Cho Moon Gyeong
Dr. Cho, seorang dokter spesialis anak. Pada saat berpacaran dengan dr. Lee, ia mengidolakan seorang artis (yang juga lelaki yang pernah disukainya). Mereka terlibat hubungan semalam dan ia hamil.
Bekerja pada tempat yang sama dengan mantan suami dan kekasih baru mantan suaminya tidaklah mudah, namun ia terus berusaha profesional.


ini dia empat sekawan-para dokter magang:
Park Jae Boom, Jo A-ra, Bong Dal Hee, dan Lee Min Woo, mereka berempat berusaha bahu membahu bekerja sama untuk kesuksesan magang mereka. Ada adegan lucu dimana saat dr. Ahn dan Dal Hee kepergok sedang kencan di bioskop oleh dr. Park dan dr. Jo A-ra. Dal Hee yang tak mau publisitas, di"todong" (ganti tutup mulut) untuk membeli makan malam sesuai keinginan teman-temannya. (Dal hee tekor deh........)

manager ma jadi dokter, hehehe....dr. park, perannya jg kocak.
dr. Park Jae Boom Selalu dihina dan dapet panggilan si pendek buruk rupa oleh dr. Ara, tidak menghentikan cintanya pada dr. Ara. Miskin, tidak punya mobil bagus, hampir saja memupuskan harapan cintanya, namun akhirnya cintanya terbalas. Sering berakrab-akrab sama Dal hee juga sering membuatnya menerima "tatapan tajam" dr. Ahn.

dr. Jo A-ra.....Dokter magang yang sering sinis sama teman-temannya, ia juga awalnya memandang sebelah mata tapi ketika tahu dr. Park itu banting tulang dengan magang di lebih dari satu RS demi membayar hutang-hutang ibunya, hati dr. Ara  mulai luluh.

dr. lee Min Woo, tinggi, tampan, kaya, dan punya mobil mewah, sekilas sepertinya dr. Ara lebih memilihnya di banding dr. Park. Tapi sayang karakternya disini agak gajebo, misal gak jelas dia sebenernya suka pa enggak ma dr. Ara.

Other Cast:
Choi Yeo Jin as Jo A-ra
Kim Hae Sook as Yang Eun Jah (Dal Hee's mother)
Kim Jung Min as Bong Mi Hee (Dal Hee's sister)
Kim In Kwon as Park Jae Bum
Song Jong Ho as Lee Min Woo
Baek Seung Hyun as Kim Hyun Bin
Jung Wook as Jang Ji Hyuk
Park Geun Hyung as Lee Hyun Taek
Lee Ki Yeol as Seo Jung Hwan (chief, thoracic surgery)
Kim Seung Wook as Professor Park
Kim Myung Jin as Professor Jung
Im Sung Min as Nurse Go
Lee Hyun as Instructor Baek
Jung Sung Woon
Oh Man Suk as Oh Jung Min (guest star, ep13-14)
Joo Min Soo
Kim Joo Hee




Ini salah satu drama yang bikin aku ngeh (lagi?) sama Lee Beom Soo, gak tinggi untuk ukuran aktor Korea -agak jomplang ma rivalnya Kim Min Joon, daaaaan udah agak tua......
tapiiiii aktingnya bagus, sering dapet peran utama bahkan sering dapet pasangan ce2 yang jauh lebih muda....contohnya di On Air, Kim Ha Neul aja jatuh cinta ma ni Ahjussi.....
Satu lagi, Kim Min Joon disini kelihatan lebih ganteng dari pada di Lover's in Prague (menurutku lhooo)...
rambutnya Lee Yo Won disini kruil-kruil keriting, lucu .....
dan yang paling penting disini Happy ending buat semuanya......heuheu


have agreat weekend Temans..... ^.^




cre: Hancinema, dramawiki

Sabtu, 21 Agustus 2010

Fashion 70's - preview


Ini satu lagi drama yang tidak cuma mengedepankan cinta antar pasangan. Di drama ini komplit ada cinta kepada kekasih, orang tua/anak, teman, pekerjaan bahkan negara. Yang pada intinya semua cinta itu harus ada asal sesuai dengan posisi dan porsi yang benar. Drama yang di produksi tahun 2005 ini pada awalnya direncanakan 24 episode, tetapi kemudian bertambah menjadi 28 episode. Dan ini adalah drama pertama Lee Yo Won setelah 2 tahun vakum karena menikah.



Fashion 70's terfokus pada kehidupan empat orang muda, dari masa kecil mereka selama Perang Korea, sampai kehidupan cinta dan karir mereka dan dalam dunia fashion booming tujuh puluhan.

 
Pada tahun 50an, Joon Hee kecil yang putri seorang pengusaha, berteman dengan gadis kecil bernama Kang Hee, dua gadis ini selalu mendapatkan masalah karena ibu Kang Hee yang serakah (Ibu Kang Hee ini kemudian masuk penjara). Pada saat yang sama, Joon Hee juga berteman-teman dengan Dong Young dan Jang Bin. Dong Young yang putra seorang jenderal militer mengenal Jang Bin yang anak seorang desainer terkenal saat fashion show untuk pasukan.
Tapi ketika perang pecah di kota mereka, kedua gadis ini terpisah dari orangtua mereka dan ibu Joon Hee meninggal dalam ledakan.



Kang Hee memberi "tulisan" yang selalu dibawa-bawa Joon Hee. Mereka berdua selalu menunggu didepan stasiun, berharap Orang Tua Joon Hee dapat menemukannya.

(lihat perut gendutnya? saat menjajakan celana-celana hasil "olahan" mereka, disitulah celana itu disembunyikan)
Berbulan-bulan bersama, Joon Hee dan Kang Hee kecil terus berusaha bertahan hidup menunggu kesempatan berjumpa dengan keluarga mereka lagi. Salah satu cara bertahan hidup mereka adalah mencuri pakaian tentara Amerika yang kemudian di "olah" untuk dijual kembali (sepertinya ini awal mereka tertarik fashion). Malangnya pada suatu dini hari mereka kepergok memasuki wilayah terlarang tentara Amerika dan ditembak.


Setelah sekian lama mencari dan tidak menemukan hasil, ayah Joon Hee percaya putrinya sudah meninggal. Ia lalu menemukan Kang Hee pada suatu panti asuhan, mengadopsinya dan mengangkat dia sebagai putrinya sendiri dan memberinya nama Joon Hee.
Di sisi lain, ibu Kang Hee yang sudah keluar penjara malah  menemukan Joon Hee di sebuah biara. Sempat membawa Joon Hee kecil untuk dikembalikan pada ayahnya, melihat Kang Hee kini dirawat oleh ayah Joon Hee yang kaya, Ibu Kang Hee mengurungkan niatnya dan malah membawa Joon Hee. sementara itu trauma kejadian menyebabkan Joon Hee lupa akan semua kenangan masa kecilnya dan dia tumbuh di sebuah pulau kecil sebagai Doe Mi, tidak menyadari identitas yang sebenarnya.


Tahun-tahun berlalu dan takdir mempertemukan mereka lagi. Saat mereka semua menyadari benang merah yang menghubungkan masa lalu mereka, keadaan menjadi sangat rumit dan menyakitkan untuk semua orang.



Lee Yo Won as Han Doe Mi (born Ko Joon Hee)
Kim Min Jung as Ko Joon Hee (born Kang Hee)
Joo Jin Mo as Kim Dong Young
Chun Jung Myung as Jang Bin


Di lubuk hatinya, Dong Young selalu merasa bersalah pada Joon Hee kecil, karena ia merasa gagal menjaga Joon Hee sesuai janjinya. Diam-diam ia terus mencoba mencari kebenaran tentang Joon Hee yang dikabarkan tewas. Karena sebuah tugas, Dong Young pernah datang ke Pulau tempat Doe Mi tinggal. Pertemuan berkesan dengan Doe Mi ditambah pulau yang terpencil, membuat Dong Young kembali ke pulau itu untuk "bersembunyi". Benih cinta pun muncul diantara mereka. Namun Dong Young terpaksa harus pergi meninggalkan pulau dan Doe Mi tanpa berpamitan.

Lupa akan kenangan masa kecil dan hidup sederhana di sebuah pulau kecil bersama orang yang ia tahu itu ibunya. Saat pertama melihatnya turun dari helikopter, Doe Mi sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan Dong Young. Kepergian Dong Young yang begitu tiba-tiba sangat menghancurkan hatinya. Doe Mi yang sejak lama bermimpi menjadi perancang busana, ditambah keinginannya untuk mencari Dong Young, melakukan segala cara untuk bisa pergi ke Seoul termasuk pergi tanpa pamit kepada ibunya.

Joon Hee (dulu namanya Kang Hee), selalu merasa bersalah dan begitu merindukan Kang Hee yang setahunya sudah meninggal. Ia tidak terlalu punya bakat di bidang fashion, namun keinginan besar dan kerja kerasnya yang membuatnya diterima disekolah fashion milik ibu Bin. Sejak kanak-kanak ia mencintai Dong Young yang selalu berbaik hati padanya, hingga tumbuh menjadi gadis dewasa, cinta itupun ikut terus tumbuh lebih dalam.


Jang Bin, tumbuh menjadi seorang pria pemberontak, yang mencuri hanya untuk kesenangan semata.Dia tidak pernah melupakan Joon Hee kecil yang pernah memberinya ciuman pertama.Tidak sengaja bertemu Doe Mi yang menyelamatkannya dari tangkapan polisi, Jang Bin membantunya pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya. Dalam proses itu Bin jatuh cinta pada Doe Mi.

Pilih mana?
 
Drama ini bikin aku melek sama Chun Jung Myung yang main di Cinderella Sister, senyumnya itu lho, innocent bangettttt, kayak tanpa beban, hehehe.....tapi aku juga naksir ma Joo Jin Mo, disini dia cool abis.... Duuuh, kalo aku jadi Doe Mi, aku bakal bingung..........kalo kamu pilih yang mana?..... :P

 

Buat yang pingin liat more senyumnya Chun Jung Myung, cek di Yoora's Blog Anyonghaseoo yaaaaaaa....






cre: dramawiki, tv.sbs,







Jumat, 20 Agustus 2010

[Preview K-Movie] My Girlfriend is an Agent - Pelangi Drama

Kamis, 19 Agustus 2010

Lovers in Prague - preview

huaaaaa, yang tau endingnya Robber of My Heart-nya mas Jang Hyuk, kasih tau duuuuuunkssss.....
hiks, setelah beberapa hari terakhir gak pernah ketinggalan, kemarin aku kelupaan nonton....
dan ternyata hari ini udah ganti drama baru, huhuhu....
padahal biasanya J-tv tuh selalu ada jeda sekitar semingguan antar drama dan bahkan kadang bbrp episode terakhir diulang--kayak Surgeon Bong Dalhe.
Apa karena lagi saingan ma TV tetangga yang lagi nayangin Princess Hours?

Btw....... sukaaaaaaaaa deh kalo TV kita banyak yang nayangin drama/Film Korea, karena kebiasaan jelekku kalo nonton DVD selalu terus2an kadang dicepetin karena keburu penasaran hahahah.
kalo di TV kudu sabar, dan lebih menghayati gitu....

ini dia drama baru di J-tv, walau judulnya familiar dan kayaknya pernah tayang di Ikan terbang, tapi kayaknya aku belum pernah nonton deh


Ini drama kedua dari pasangan emas Sutradara Shin Woo Chul dan Penulis Kim Eun Shuk yang melengkapi trilogi kisah drama romantis,  "Lovers ln Paris" (2004), "Lovers in Prague" (2005) dan "Lovers" (2006).
Pasangan ini juga yang menghasilkan drama On Air lho.....


Drama ini menjadi awal kembalinya Jeon Do-yeon, dunia televisi setelah absen dua tahun ( kok jadi mirip Thank You-nya Jang Hyuk ma Fashion 70's nya Lee Yo won).


dan buat pecinta Jang Geun Suk, disini dia juga ada lho.... so, buat kamu, kamu, dan kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarannya, kalo mo nonton jam 18.05-18.30 yaaaa............


Cast:
Jun Do Yun as Yoon Jae-hee
Kim Joo Hyuk as Choi Sang-hyun
Kim Min Joon as Ji Young-woo
Yoon Se Ah as Kim Hye-joo
Lee Jung Gil as Yoon Jung-han
Jung Dong Hwan as Ji Kyung-hwan (Young-woo's father)
Yoon Young Joon as Suh Yoon-kyu
Kim Seung Wook as Hwang Dal-ho (Sang-hyun's partner)
Kim Na Woon as Shin Kwang-ja
Andy (Lee Sun Ho) as Ji Seung-woo (Young-woo's younger half brother)
Jang Geun Suk as Yoon Gun-hee (kalo dari namanya, kayaknya dia adiknya Yoon Jae-hee, anak presiden)
Kwak Ji Min as Jung Yeon-soo
Ha Jung Woo as Ahn Dong-nam (Jae-hee's bodyguard)
Park Jae Min as Mrs. Young
Won Duk Hyun


Preview:
Berlatar belakang Praha yang begitu indah dan menakjubkan..............


Si cantik Yoon Jae Hee (Jeon Do Yeon) adalah putri presiden Korea, ia sedang bertugas sebagai diplomat Korea di Praha. Hatinya baru saja pulih setelah lima tahun yang lalu hancur karena ditinggal begitu saja oleh pacarnya Ji Young-woo (Kim Min-joon), putra seorang pengusaha Korea terkemuka.
Choi Sang-hyun (Kim Joo-hyuk) adalah seorang detektif yang pergi ke Praha untuk mencari mantan pacar nya Joo-Hye (Yoon Se-ah). Joo Hye minta putus dengan Sang-hyun melalui telepon dari Praha dan Sang-hyun tidak dapat menerimanya.
Sang-hyun bertemu dengan Jae-hee di Praha dan beberapa kejadian membuat mereka saling salah paham (tipikal drama korea, hehehe). Tapiiiiiiii akhirnya (jauh dari negeri sendiri) mereka saling membantu dan berteman.


Ketika mereka kembali ke Korea, benih-benih cinta mulai tumbuh subur. Tapi, bukan drama kalo gak ada batu sandungannya.... 
Ya.......... itu masing-masing mantan pacar mereka............Dengan munculnya kembali mantan pacar Jae-Hee's (Young-woo) dan mantannya Sang Hyun (Joo-hye) , hal-hal yang mereka rahasiakan (status sosial yang sangat berbeda) cepat berkembang menjadi konflik dan rumit.


Menghadapi kenyataan perbedaan status sosial, putri presiden dan detektif miskin,  mereka harus berjuang untuk mengetahui apakah cinta yang mereka bawa dari Praha dapat mengatasi semua masalah yang ada dan menyatukan mereka? .......................


heuheu, sepertinya aku akan suka drama satu ini


cre: Hancinema, dramawiki

Thank You - Preview

Setelah kemarin2 lirik OST, Lokasi syuting, dan Galery, kali ini giliran preview dan profil singkat para tokoh "Thank You". Daftar pemain dan OST lengkap lihat di page-nya yaaa......


...............dan “Thank You”, adalah langkah pertama kembalinya Jang Hyuk ke dunia akting setelah empat tahun absen (2 tahun diantaranya karena dinas militer ). Bukan drama seperti pada umumnya, bahkan dianggap tidak yang punya alur cerita menarik, sehingga banyak orang terkejut Jang Hyuk memilih drama biasa ini sebagai tonggak awal kembalinya.


Namun, justru karena aktornya Jang Hyuk dan Gong Hyo-jin (Volcano High), ditambah sang penulis drama juga penulis Hey Sang-doo! Let’s Go to School, Sorry and I Love You dan A Love to Kill, drama ini mulai menarik perhatian yang cukup besar. Tidak seperti drama umumnya, Thank You berkisah hal-hal biasa dan tidak dramatis, Namun cerita yang non-sensasional dan karakter yang hangat justru menciptakan hasil besar.

Sang sutradara menggambarkan Thank You sebagai dedikasi bagi kehidupan dirinya dan orang lain, dan bagi dunia (gak heran, dibuat dengan hati siiiih, makanya mengena dihati).
Thank You, sebuah drama yang menunjukkan penghargaan dan rasa terima kasih, dikenang sebagai the most heart-warming and sentimental drama pada tahun 2007.


Min Ki-seo (Min Gi suh), diperankan oleh Jang Hyuk
Pada usianya yang ke 29, Ki-seo adalah seorangdokter bedah muda dan berbakat. Sebagai salah satu dari lima ahli bedah top di sebuah rumah sakit universitas, ia berkepala dingin dan percaya diri tapi sedikit sombong. Meskipun sikap arogansi membuatnya memiliki banyak musuh, ia tidak peduli.
Setelah menyaksikan bagaimana ayahnya, yang juga seorang dokter yang telah mengabdikan dirinya untuk pasiennya, dikhianati oleh si pasien dan menghancurkan dirinya sendiri, Ki-seo mulai ber- hati dingin kepada pasien-pasiennya juga. Dia bekerja sebagai dokter yang mendiagnosa penyakit pasien, tetapi tidak pernah mencurahkan diri dan perasaannya.
Ketika tunangannya (satu-satunya orang yang membuka hati untuknya) meninggal, ia menyerah, meninggalkan semuanya dan memilih tinggal di sebuah pulau.
Kamu itu seorang penjahat pembunuh atau dokter yang menyelamatkan nyawa?
Ayahku selalu berkata, "Jangan fokus pada penyakit, fokuslah pada pasien. "Meskipun mendedikasikan hidupnya, ayahku dihancurkan oleh pengkhianatan pasien-nya.
Jadi aku tidak akan pernah fokus pada pasien. Hanya pada penyakit ini ...
Lalu Ji-min, malaikat cantik yang berhati emas (aku benar-benar tidak layak baginya), meninggal dalam pelukanku. Orang-orang memanggilku bajingan terbesar sepanjang masa.
Dan memang itu aku...Sampai aku pergi ke pulau itu ...


Lee Young-shin, diperankan oleh Gong Hyo-jin
Young-shin adalah ibu tunggal berumur 27 tahun dengan putri yang bernama Bom. Dia memiliki kakek dengan demensia (pikun), adik laki-laki yang bersekolah dan tinggal di kota lain, dan seorang anak dengan HIV-positif.
Meskipun mengalami banyak situasi sulit termasuk kesulitan keuangan, ia adalah orang yang berhati murni dan selalu tersenyum cerah.
Young-shin kadang-kadang berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena dia terlalu naif.
Meskipun kadang tidak realistis, tidak berpengalaman dan terabaikan, tapi semangat dan kerja kerasnya, mampu untuk membuatnya bertahan.
Seorang ibu tunggal tercantik di Pulau Poo-reun
Aku masih muda, bodoh dan miskin. Kadang-kadang aku ingin di manjakan oleh orang tua dan pacarku. Aku sering menangis dan aku sangat lemah sehingga anginpun bisa merobohkanku. Tetapi seorang ibu itu harus kuat dan aku seorang ibu sekarang. Aku ibu dari seorang anak dengan penyakit mengerikan yang disebut AIDS.


Lee Bom, diperankan oleh Seo Shin-ae


Bom, anak kelas satu sekolah dasar, adalah seorang gadis manis yang ingin menjadi penulis drama saat ia besar nanti.
Sama seperti ibunya, dia anak yang sangat berani. Ia juga seorang gadis yang cerdas dan pandai bicara. Bisa tampak lebih dewasa dari usia yang sebenarnya ketika “merawat” ibunya.
Tidak seperti anak-anak lain, ia tidak ingin dibantu orang lain ketika dia jatuh sampai lututnya lecet.
Dia hampir seperti malaikat(bagi orang2 disekelilingnya) dan bisa menerima kenyataan bahwa dia penderita HIV-positif.
Maukah kau menikah denganku jika aku masih hidup dan berumur 20 tahun, Dokter?
Aku sangat gembira karena pria impian saya kos di rumah saya! Hore ~
Aku membuang semua poster Park Ji-sung setelah bertemu dengan Mr Gi Suh – yang sangat keren.
Dan aku benar-benar menyukai Yong-Joo, seorang anak kelas tiga.
Akan tetapi, ibuku begitu cantik dan aku sama sekali tidak mirip dengannya. Mungkin aku diadopsi.
Aku benar-benar ingin tahu siapa ayahku, tapi aku berusaha untuk tidak bertanya karena bisa menyakiti perasaan ibuku
(**Park Ji Sung pesepak bola terkenal dari Korea Selatan yang bertinggi badan 176 cm kelahiran 1981)


Choi Seok-hyun, diperankan oleh Shin Seong Rok
Seok-hyun berumur 27, seumuran dengan Young-shin. Mereka adalah teman sekolah menengah. Sebagai anak dari keluarga terkaya di pulau itu, ia dipuja oleh setiap gadis usia dan lulus dari universitas ternama di Korea dengan gelar di bidang arsitektur.
Sebelum bergabung dengan dinas militer, ia tidur dengan Young-shin, tapi dia tidak sadar bahwa Bom adalah putrinya. Dia sangat ambisius mengejar karirnya (ada kemungkinan ia pura-pura tidak tahu tentang Bom bisa juga tidak)
Dia adalah pemuda yang berbakat, lembut dan baik (namun saking lembutnya tidak punya pendirian terhadap tekanan ibunya). Ketika ia bertemu Gi Suh, yang menyukai Young-shin, Seok-hyun merasa cemburu, meskipun ia tidak mengerti mengapa.
Terima kasih untuk mengingatkanku betapa cantiknya Young-shin, Mr Min.
Young-shin dengan jelas mengatakan, "Bom bukan anak Suk-hyun."
Tapi mungkin Bom adalah anakku.
Aku tahu bagaimana murni dan polosnya Young-shin.
Tapi aku hanya berkata, "persetan dengan itu."
Tapi itu hanya sampai Min Gi-Suh, pewaris perusahaan tempatku bekerja, menatap Young-shin penuh cinta di matanya.
Aku menyadari betapa cantiknya dia ketika aku melihat lagi melalui mata Gi-suh
Aku tak bisa kehilangan dia untuk Gi-Suh. Young-shin dan aku punya anak, Bom!


Mr Lee (Lee Byung-gook, 70) diperankan oleh Sin Goo
Aku bukan kakek. Aku Mr Lee!
kakek Young-shin dan kakek buyut Bom.
Di masa mudanya, ia adalah seorang pemusik dalam kabaret di Daejeon.
Didiagnosis dengan penyakit Alzheimer setelah putra dan menantunya hilang di tengah badai,
kenangan sering membawanya kembali ke hari band-nya.
Dia menyebut Young-shin, "Pretty gal" dan memanggil Bom dengan "Pumpkin"
Kalau ada yang memanggilnya Kakek bukan Mr Lee, ia akan sangat marah.
Jadi semua orang di desa menyebutnya Mr Lee.






cre : hancinema, visitkorea
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...