Thank You


Judul : 고맙습니다 / Thank You
Judul lainnya : 우리들이 있었다 / We Were There / There We Were
Genre : Melodrama, Romance, Comedy
Jumlah Episode : 16
Masa tayang : 21 Maret 2007 s/d 10 May 2007 di MBC
Sutradara: Lee Jae Dong
Preview : lihat Preview & main character
Lainnya : lihat lokasi syuting , lihat foto-foto
Cast:
Jang Hyuk sebagai Min Ki Seo (Min Gi suh)
Gong Hyo Jin sebagai Lee Young Shin
Seo Shin Ae sebagai Lee Bom / Sam Weol Ee
Shin Sung Rok sebagai Choi Suk Hyun
Extended Cast:
Kim Sung Eun sebagai Suh Eun Hee
Shin Goo sebagai Mr. Lee / Lee Byung Gook (kakek Young Shin)
Ryu Seung Soo sebagai Dr. Oh Jong Soo
Yoo Min Ho sebagai Lee Young Woo
Kil Yong Woo sebagai Min Jun Ho
Hong Yeo Jin sebagai Kang Hye Jung
Choi Kang Hee sebagai Cha Ji Min (cameo)
Yang Hyun Woo sebagai Choi Young Joo
Jo Mi Ryung sebagai Bak So Ran
Kim Soo Ro cameo sebagai Dr. Oh's brother
Kang Boo Ja sebagai Kang Gook Ja (Suk Hyun's mother)
Kim Ha Kyoon sebagai Park Taek Dong
Kim Ki Bang sebagai Song Doo Sup
Jun Won Joo sebagai Song Chang Ja (Doo Sup's mother)
Jang Yong (cameo)
Yoo Jung Suk
Choi Jung Yoon
Kim Jin Yang
Yoo Yeon Mi
Kim Seung Wook
Lee Han Na


OST:
01. Gomapseumnida Opening Title
02. Gomapseumnida (lirik dan MV lihat di Yoora's Blog)
03. Saranghayeo (lirik lihat di Thank You OST)
04. Recorder Theme
05. ba ram boo neun nal
06. heun juk
07. nuh reul geu rin hwe sang
08. ah peun sarang
09. Accordion Theme
10. seul peun gi uk
11. poo reun do eh ah chim
12. hee saeng
13. chun sa
14. jak byul
15. Kiseo Theme
16. shi gan ee heu reu myun
17. yak sok
18. go mab seub ni da Ending Title
(huaaaaaaa n0 2 dan 3 duanana melow, cocok buat nemenin kala gerimis dengan segelas teh hangat)


Sinopsis: (soon)
Episode 1/1 | 1/2 |
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode  5/1 | 5/2 |
Episode 6/1 | 6/2 |
Episode 7
Episode 8
Episode 9 [Rekap] [Sinopsis]
Episode 10/1 | 10/2
Episode 11
Episode 12
Episode 13/1 | 13/2
Episode 14
Episode 15/1 | 15/2
Episode 16/1 | 16/2-final


Download 
blog Apni 


cre: wiki.dHancinema

9 komentar:

Apni RF mengatakan...

ni aku juga proses DL ai...aku udah mpek 6 episode...

Susi Al Fathi mengatakan...

Thank You ini drama yang bener-bener bagus,nyata banget,aku dah kelar nonton,18 bulan yang lalu,sampe nangis-nangis,bukan sekedar romantika

ai mengatakan...

@ Susi.... SETUJU!! aku pertama nonton di TV lokal... walau kepotong2 iklan, gak ngurangin keharuannya pas nonton...

Nadya Hafiza mengatakan...

plis sinopsis selanjutnya ampe final dongg, penasaran ini chingu......
:D :D

ai mengatakan...

Insya Allah ampe final... sabar ya... ^^

anishuchie mengatakan...

MBAK AI THANK YOU NYA DILANJUT YA.... KUTUNGGU

ai mengatakan...

@anis, ngumpulin mood dulu say, hehe

Anonim mengatakan...

ngumpulin modd ato nunggu waktu mbak? ;)

ai mengatakan...

dua-duanya, haha....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...