Kamis, 11 April 2013

[Galau] Karena Surat Cinta dari Om Pol


TEMBOK DERITA

PAK HAKIM DAN PAK JAKSA
KAPAN SAYA AKAN DISIDANG
SUDAH TIGA BULAN MENDEKAM
BELUM JUGA ADA PANGGILAN

SAYA INGIN CEPAT PULANG
TIAP MALAM KEDINGINAN
TIDUR DI UBIN TAK BERTIKAR
NYAMUK NYAMUK MENJENGKELKAN
SAYA INGIN CEPAT PULANG......

REFRAIN : 
DALAM TEMBOK DERITA 
AKU MENEBUS DOSA 
DALAM TEMBOK DERITA 
MENJADI NARA PIDANA 
DALAM TEMBOK DERITA
JAUH DARI ORANG TUA 
DALAM TEMBOK DERITA 
TAK AKAN DAPAT KU LUPA

TOBAT TUJUH TURUNAN 
SEMOGA TAKKAN TERULANG 
KALAU BEBAS INGIN SADAR 
KEMBALI KE JALAN YANG BENAR 

Pinggiran Jakarta, pertengahan februari. Di pagi yang dingin tapi tak sepi, kegalauan menerpa. Lirik lagu Dangdut lawas yang sedikit terngiang2 di telinga - Lagu ini lumayan booming di waktu aku kecil - sepertinya mewakili kegalauanku.

Galau karena apa??? aaaah, gara-gara si Om Pol. errr, salah aku juga sih, kenapa masuk jalur cepat, wkwkwkwk. Jadi deh menggalau menanti kapan aku di sidang...

Pengalaman pertama di berentiin om Pol, pengalaman pertama si Om Pol ga senyum, Pengalaman pertama di tanya SIM dan STNK, pengalaman pertama tanda tangan surat tilang, pengalaman pertama mendapat SURAT TILANG!!

Ti Lang = Tindakan Pelanggaran....
Sempat terbersit gimana caranya Suratku gak di sita, tapi lupa detilnya - Pernah baca di forum2 internet, tapi karena blm ngerasa butuh, bacanya sekilas doang. 
Intinya "Aku tak tahu apa yang harus kulakukan". Jadi ya cuma diam aja dengan sabar si Om Pol menuliskan 'surat cinta' untuk ku.... 

Jadilah aku galau gara2 Surat Cinta si Om Pol.....
Mudah2an ini yang terakhir kali dapet Surat Cinta macam itu, karena aku juga gak mau celaka dan gak mau nyelakain orang lain....

Ah, Galau!!!!.......

Gambar ngambil di Tempo Sebenernya om pol yang ngasih Surat Cinta ke aku itu lumayan, manly, tinggi, tegap, gak buncit, masih muda. Ah, sayang lupa minta foto, he

4 komentar:

Devi Rouli mengatakan...

LOL, te ai sempet2nya liatin si pa pol yang manly ^^

untung aq gak bisa naik motor jadi ga bakal dikasih surat cita sama si pak pl :)

cepet beres yahhh tehhh urusan surat cita dg pak manly :)

Inverter mengatakan...

bagus lagunya dan blognya

Anonim mengatakan...

MBAK AI!kasusnya tanggal berapa -.-
dira

andy langit mengatakan...

hehehe...surat cinta...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...