Senin, 20 Januari 2014

[All About] Princess' Man


Mianhae baru nongol lagi. Kangen readers yang bolak2 clingukan :P dan so much kangen Teh Ai...
Niat mau promosi ini yang lagi tayang dini hari, ga jadi karena udah diganti drama lain :P Tapi drama ini emang keren. Udah terbukti penghargaan dari pihak luar Korea juga ada yang berhasil diperoleh. Sebut saja WorldFest-Houston International Film Festival dan New York TV Festival. Plus penghargaan sekelas Asian Television Awards, Seoul International Drama Awards, dan Baeksang Arts Awards…
Sepintas, mirip seperti versi koreanya G30S tentang kudeta. Kudeta dalam Princess Man ini adalah kudeta yang dilakukan oleh Pangeran Suyang untuk mendapatkan posisi Raja bersama para sekutunya. 
Namun malang, putrinya malah terlanjur mencintai putra dari musuh politiknya. Jadi bisa dibilang Princess Man ini gabungan dari G30S dan Romeo-Juliet hihihihi.

Saya sampai sekarang masih suka shipperin pasangan ini walau ada keinginan juga eonni bareng Joong Ki. Rasa-rasanya eonni lebih suka bareng Joong Ki soalnya wkwkwkwkwk ngarang. Mereka dapet Best Couple bareng pasangan Putri Kyung Hye dan Jungjong (keren ya! Second couple padahal.) Sayangnya, ahjussi Lee Min Woo gak bisa dateng kalo ga salah.


Ohya, Top Excellence dan Popularity juga berhasil diperoleh pasangan utama itu. Bangga ^^
Untuk tahu lebih jelas mengenai sejarah aslinya, langsung chekidot di blognya mbak tirza ya!
 Sinopsis Lengkap
[ Sinopsis @mTirza Ep 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 |
| 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 |
| 20 | 21 | 22 | 23 | 24 (End) ]

Link Download OST. Lengkap @Pelangiofmusic

Link DL;
MediumQuality (reencodedtomq)

Link Subtitle;


Moon Chae Won as Putri Se Ryung
Putri sulung dari Pangeran Suyang yang sama keras kepalanya dengan sang ayah. Saking miripnya, dia yang paling berani melawan namun justru yang paling disayangi ayahnya. Mulanya ia memang akan dijodohkan dengan Seung Yoo sebagai strategi politik Ayah demi mengikat kawan politik, yang tak lain adalah Ayah Seung Yoo. Tetapi karena Ayah Seung Yoo menolak, maka batalah kerja sama mereka pula dan mulailah perang antar keduanya.
Kisah cintanya dengan Seung Yoo mulai bersemi saat dia menyamar menjadi putri Kyung Hee-sepupunya agar bisa melihat langsung orang yang akan dia nikahi. Keduanya kemudian sering menghabiskan waktu bersama sehingga benih rasa itu berkembang. Cinta yang harus teruji saat identitasnya sebagai putri Pangeran Suyang terkuak dan perjodohannya dengan sahabat baik Seung Yoo direncanakan.
Park Shi Hoo as Kim Seung Yoo
Sebenarnya bukan putra kepercayaan ayahnya yang bisa dibanggakan karena hobinya yang suka keluyuran. Tetapi cobaan yang menimpa keluarganya menyadarkannya bahwa dunia ini tidak sedamai yang terlihat.
Meski Se Ryung berbohong bahwa dirinya bukan putri melainkan pelayan putri, Seung Yoo tidak lantas membencinya. Ia justru semakin tertarik dengan gadis itu. Memang beruntung ia mengenal Se Ryung yang juga mencintainya, karena dengan perasaan itulah Se Ryung berusaha keras untuk dapat menyelamatkan Seung Yoo  dari incaran Pangeran Suyang.
Dan tragisnya, Seung Yoo baru mengetahui Se Ryung adalah putri Pangeran Suyang setelah mengetahui perbuatan Pangeran Suyang terhadap keluarganya.
Tidak cukup Se Rung yang mengkhianatinya, salah satu sahabatnya juga harus berbuat sama. Ayah sahabatnya masuk sekutu Pangeran Suyang dan ia harus melawan Seung Yoo yang telah lama menjadi teman satu guru dengannya. Lagipula rupanya bukan Seung Yoo saja yang menyukai Se Ryung. Ia tidak mau menyerahkan Seung Yoo begitu saja. Apalagi dengan status Seung Yoo yang menjadi buronan Pangeran Suyang. 
 
 Hong Soo Hyun as Putri Kyung Hee
Setelah ditinggal Ibu ketika masih muda, dia harus menjadi wanita kuat di samping Ayah dan adiknya-calon raja untuk menjaga mereka dari banyaknya musuh yang mengincar kekuasaan. Bahkan jika itu dari keluarganya sendiri.
Untuk menjaga nama baik keluarga, ia pun bersedia dijodohkan dengan pria yang sama sekali tidak dia kenal. Pria yang sengaja dipilihkan Pangeran Suyang untuknya agar kekuasaan ayahnya-sang Raja tidak terlalu besar dan adiknya yang akan menjadi raja mudah digulingkan.
Kesedihan yang menumpuk tatkala ayahnya tidak lama kemudian meninggal setelah dia menikah dan keluar dari istana, ditambah adiknya yang masih belia diancam untuk segera turun dari posisi penguasa negara. 
 
Namun Putri beruntung masih memiliki suami yang sama-sama tidak gentar menentang pamannya-Suyang yang ingin naik tahta. Perasaan cinta akhirnya tumbuh di antara keduanya. 


Gak nyangka, banyak juga lho, drama yang telah dimainkan eonni. Yang kangen bisa liat weekend drama Will You Love and Give It Away :D

Kim Young Chul as Pangeran Suyang (Raja Se Jo)
Dialah latar belakang cerita hehe. Kalo Pangeran Suyang tidak terlalu berambisi menjadi Raja, maka tidak ada cerita ini :P
Meski licik, ia tetap seorang Ayah. Ia melindungi keluarga dengan cintanya (bukan keluarga si kakak alias Raja sebelumnya^^”). Setelah Ayah Seung Yoo tidak mau diajak bekerja sama, ia memilih Seung Yoo untuk menjadi menantunya. Pilihan yang sungguh tepat karena Seung Yoo juga mencintai putrinya.
Ayah ga mau benci sama Se Ryung, tetapi Se Ryung juga tidak bisa bertahan dengan sikap Ayah. Jadilah mereka berselisih jalan.
Ya kalo kata mbak tirza sih, Raja Suyang dapat karmanya. Putra mahkotanya sakit dan meninggal T.T
Tapi paling suka waktu di ending deh! Tonton atau baca sendiri ya :)
Hihihi kedua orang tua Se Ryung ini di drama Chae Won berikutnya (Nice Guy) juga jadi orang tuanya. Keren…


Ternyata ahjussi pernah menerima Excelence Actor di KBS Drama Awards 2012 lho! Senasib sama Joong Ki ya? (yang sama-sama pernah bermain dengannya di tahun itu) :)

 Lee Min Woo as Jungjong
Mencintai putri dan keluarga raja dengan tulus adalah modal awalnya. Dan itulah yang menguatkan Putri di kala keterpurukan melanda. He’s the best friend too for Seung Yoo and
Song Jong Ho as Shin Myun
Sedih liat karakternya di sini. Gak punya teman, gak dapet cinta (ditolakSe Ryung langsung), keluarganya biasa-biasa pula. Mau benci jadi gak tega.


Termasuk ketika bernasib sama di Suspicious Housekeeper. Dan setelah kepo, ternyata selain drama Repy 1997, oppa juga bermain drama Will It Snow for Christmas (dari SW Nice Guy dan Thank You) serta Cain and Abel.

(kiri) Kim Seo Ra as Lady Yoon (kakak ipar Seung Yoo)
(kanan) Kim Yoo Bin as Kim Ah Kang (putri Lady Yoon)
Kim Seo Ra bermain dalam Nine, Golden Time, Queen In Hyun, dan Queen of Reversals. Ternyata pilihan dramanya keren juga. Jadi mulai tertarik sama eonni ini :D
Sedangkan anaknya Siwon di Oh! My Lady (Yoo Bin) jadi daya tarik tersendiri dalam drama Princess Man hehe. Chukkae buat si kecil yang dapet awards keduanya sebagai best child di KBS Drama Awards 2013^^

No Tae Yub as Pangeran Danjong
Adik Putri yang masih muda namun mendapat tekanan yang terus menerus dari sang paman. Dia sebenarnya hanya ingin melanjutkan apa yang diamanahkan Raja Munjong-ayahnya. Sayang sekali kondisi tidak memungkinkan…
Ada yang mengenalinya di Five Fingers, Personal Taste dan Hero? Hihihi rasanya artis-artis Hero banyak yang muncul di All About :P
Saya berasa tua meski beda 5 tahun sama anak ini ckck.
Min Ji as Yeo Ri
Pelayannya Se Ryung yang pernah main di Secret garden dan My Daughter Seo Young jadi salah satu temennya Ho Jung kalo ga salah.
Lee Soon Jae as Kim Jong Seo
Kakek Aktif >.< Belakangan berperan dalam drama Ugly Alert, Childless Comfort, dan Potato Star bareng Yeo Jin Goo dan Oh Yeon Seo yang masih tayang.

Thanks to credit
Visited this site too : Dunianya Sari
Source Pic and News : Forum Soompi, Koreandrama.org, Marathonstyle

** Presented with love @Cikurngora
Happy Nice Days **

2 komentar:

ari airi mengatakan...

malah belum nonton ini fiilenya keburu ga ada kayaknya ahahhaha

Anonim mengatakan...

mbak ari, lagu baru dong *kabur :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...