Kamis, 18 Juli 2013

3 Idiots - sebuah tulisan kenangan

Film India ini recommended banget, gak sengaja liat link postingan ini, aku iseng buka si link....

err, sebuah tulisan hasil karyaku. Tulisan yang menurutku bagus, bukan aku ingin memuji hasil karyaku lho ya. Tapi jujur aja, mungkin aku gakkan bisa lagi buat tulisan sebagus itu. Walau saat membaca ulang, aku pribadi bisa tahu kekurangan tulisanku di sana sini, seperti beberapa kalimat ambigu yang kadang mesti ku baca dua kali agar aku tahu apa maksud dari tulisan itu. 

Postingan itu juga terbit dengan bantuan dewi dan Asri, karena aku waktu itu masih belum ngarti masalah photobucket, heee....

So Far, recap ini adalah rekapan yang ku akui tulisannya punya 'roh'. Aku bisa merasakan kembali dejavu saat, menontonnya juga saat menulisnya. Beberapa kali desakan air mata terasa, walau tak sampai keluar.....

Saat membacanya aku lagi mellow? mungkin...


Coba bandingkan dengan 
yang juga ku buat untuk pelangidrama, err kenapa agak membosankan, ya????


Bagaimana menurut kalian??
Ini saatnya me'review' tulisanku sendiri........ 

Err, yang mau donlot, klik yang review... 
ALL IS WELL!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...