Senin, 18 November 2013

[All About] Two Weeks


All About dramanya So Hyun Kyung (Briliant Legancy, Prosecutor Princess, 49 Days, dan My Daughter Seo Young) di Cikurngora udah mau lengkap ya? Sama seperti di tv nasional kita haha. 
Kira-kira drama ini bakal diambil indosiar atau Bchannel ya? Karena semua dramanya So Hyun Kyung sudah pernah ditayangkan di indosiar kecuali 2, My Daughter Seo Young yang diambil Bchannel dan drama yang fresh ini.

Karya Best Writer versi APAN Star Awards 2013
Setelah puas dengan ending My Daughter Seo Young, saya jadi sangat menantikan drama ini tayang. Apalagi ditambah pesona aktor dan aktris yang dicast untuk drama ini.  
Seperti drama lain dari SWnim, hubungan putri dan ayahnya juga ada dalam 2 Weeks. Sangat kental malah. Ceritanya sendiri mengenai perjuangan seorang ayah yang merupakan satu-satunya pendonor sumsum tulang belakang bagi putrinya untuk terus bertahan hidup. Tidak jauh berbeda dengan 49 Days, 2 minggu bagi Tae San turut membawa dampak besar bagi kehidupannya. Kepolosan dan ketidakberdayaannya perlahan berganti kecerdasan dan keberanian yang menghantarkannya pada setitik kebahagiaan yang lebih besar.
Tae San tidak sendiri. Ada orang-orang yang juga bertambah dewasa dan bijak di perjalanan 14 hari ini. Don’t miss it guys! Menonton drama 2weeks meski bkin tegang tiap episode selalu bikin kita ngeh terhadap sesuatu yang mungkin kita lupakan^^ 
Plus si aktris kecil itu >.<  SO GREAT! Selain Kal So Won yang bermain dalam Miracle in 7th cell, dia kayaknya juga calon aktris cilik berbakat.

Sinopsis Lengkap
[ Sinopsis @Ayu Ep 1/1 | 1/2 | 2/1 | 2/2 | 3/1 | 3/2 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |
| 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16/1 | 16/2 (End) ]
Lihat sinopsis lainnya di Page Kumpulan Sinopsis 0-K dan L-Z ++


Link Download OST. Lengkap @Pelangiofmusic
 
Link DL;
Lihat link download lainnya di Page Tempat Download

Link Subtitle;


Lee Jun Ki as Jang Tae San
Sebagai Ayah yang selalu hidup di bawah bayang-bayang seorang bos mafia yang licik, suatu hari memegang bukti konspirasi besar yang membuatnya difitnah atas sebuah pembunuhan ckck. Walhasil Tae San tidak bisa hidup tenang selama 14 hari proses persiapan putrinya menuju operasi sumsum tulang belakang. Diburu seluruh pihak dari komplotan mafia sendiri sampai sekelompok polisi dan jaksa, ia terancam kematian di setiap langkah bahkan jika pelarian itu demi kehidupan orang lain. 
Sejak kecil kehilangan ibu di depan matanya sendiri, membuatnya tidak bisa dan tidak akan pernah membunuh siapapun. Ia sudah merasa kesepian dan tidak berguna sejak kecil sampai seorang wanita datang dan cepat memahami dirinya. Namun bekerja di bawah seorang yang bekerja “kotor” tidak pernah membawa kebahagiaan. Wanita yang dia cintai juga dapat mengalami masalah. Dari sanalah kesalahpahaman muncul dan baru berakhir setelah 8 tahun menyimpan kebencian. 
Ahn Se Ha as Go Man Suk
Seorang Tae San meski hanya punya sedikit orang yang peduli padanya, tetapi orang-orang itu tetap mempercayai dan menyayanginya sampai akhir. Benar-benar manis dan tak ternilai…
Setelah memenangkan Best Couple Awards (MBC Drama Awards 2012) bareng Shin Min Ah dan Best Actor (Seoul International Drama Awards 2013) berkat dramanya Arang and The Magistrate selepas wamil awal tahun kemarin, AKHIRNYA oppa memenangkan TOP EXCELLENCE ACTOR awards karena Two Weeks saudara-saudara xD. 
Dan selain di bidang akting, oppa juga memenangkan M.net Japan’s Lee Joon Gi’s JG Style dalam 2012 Skyperfect Awards o.O
Lee Chae Mi as Seo Soo Jin
Ibunya selalu memberitahunya bahwa si Ayah tidak ada. Tetapi suatu ketika ia menemukan foto kedua orang tuanya saat masih pacaran yang sudah dirobek. “Jika ia sudah meninggal, kau seharusnya membakarnya bukan merobeknya. Begitulah yang ada di drama-drama.” Aih, kata-kata ini dan bahkan mungkin kata-katanya yang lain membuat saya semakin suka karakternya. Soo Jin-ah xD
Begitulah ia mengenali ayahnya ketika Tae San datang ke bangsal anak-anak dan  jodoh mempertemukan mereka berdua. Di setiap pelarian Tae San, di setiap lelah dan kesalnya bayangan Soo Jinlah yang nampak di hadapannya sebagai perwujudan penguatan hatinya untuk terus bertahan.
Sementara itu, Soo Jin yang terdiagnosa penyakit leukemia akut hanya bisa menunggu operasi donor tulang belakang dari ayahnya di dalam kamar aseptic khusus untuk mengosongkan tulangnya agar siap dimasuki sumsum tulang baru. That’s mean, sistem imunnya perlahan akan melemah dan dia akan lebih mudah terkena infeksi. Di sinilah kita akan melihat bagaimana ayah dan putrinya sama-sama kuat. Mereka sama-sama berjuang bertahan hidup, meski rasanya ingin mati saja. 
Soo Jin-i menurut saya sangat pintar. Mungkin karena bawaan kedua orangtuanya juga, dia bisa menempatkan dirinya di depan orang lain. Dia tahu bagaimana membuat kita terharu dengan setiap perlakuannya yang tidak ingin melukai orang lain, padahal dia masih terlalu kecil untuk memikirkannya. Menepati janji, mematuhi perintah orang tuanya, serta memahami orang lain, Soo Jin-i what a beautiful girl…
(Kanan) Lee So Yeon
Hei, Hei, dia adiknya Lee Chae Mi yang jadi Soo Jin versi lebih muda wkwkwkwk. Sama-sama cutenya, aih…
Park Ha Sun as Seo In Hye
Sebelum dia menjadi Ibu bagi Soo Jin, dia adalah perempuan yang sangat mengerti Tae San. Cantik dan tegar pula. Beruntung Tae San sempat mengenalnya dan Soo Jin menjadi putrinya :)
Siapa sangka Ratu In Hyun di Dong Yi ini bisa bikin ngakak dalam High Kick 3 sampai dapet 48th Baeksang Arts Awards: Variety, Female Performer hehe.
Kim So Yeon as Park Jae Kyung
Sepeninggal ayahnya yang meninggal akibat luka serius paska ditikam oleh Moon Il Suk, ia menyimpan dendam yang dibawanya hingga sekarang. Berbagai upaya untuk memenjarakan Moon Il Suk berkali-kali ia rencanakan namun selalu tidak menuai hasil.
Hingga Tae San muncul di hadapannya dengan kasus yang mengaitkan Moon Il Suk lagi. Ia yang mengetahui alasan di balik penyembunyian diri Tae San, berniat ingin membantunya keluar dari jerat fitnah. Tetapi memang tidak mudah. Kesabaran dan kecerdikan melihat kondisi harus dipegang erat untuk menyukseskan segala rencana…
Jaksa kita pun dapet Excellence Actress Awards dalam APAN Star Awards 2013^^
Im Se Mi as Oh Mi Sook
“Kakak menyelamatkanku yang hampir mati karena terjerat narkoba. Aku pasti sudah mati tanpamu, Kak. Mengapa aku tidak mampu menggunakannya untukmu?”
Demi memata-matai Moon Il Suk, sahabatnya ini juga rela menjadi umpan. Meski sayangnya, ia harus mati di tangan bos mafia itu. GEMES! Padahal cantik dan saya masih ingin melihatnya main lebih panjang. Perannya di Heartstring juga tidak terlalu menonjol…

Jo Jung Eun as Jae Kyung muda 
Dia juga Yoo Kyung (Bread, Love, andDreams) muda, dan Jang Geum muda :)
Btw itu Jun Ki oppa usia udah kepala tiga dan jadi ayah di drama ini masih tetep keliatan imutnya! Teh Ai, gimana nih???
 
Ryu Soo Young as Im Seung Woo
Detektif dan putra kepala polisi tunangannya In Hye yang ambisius menangkap Tae San-mantan pacar tunangannya, karena sebelumnya pernah masuk penjara 2 kali dan sekarang justru tidak mengakui kejahatannya : membunuh dengan kejam dua orang yang tidak bersalah.
Oke, SWnim lagi-lagi seolah ingin berkata, Jangan melihat orang dari sisi luarnya saja, banyak hal yang tidak kau ketahui dan mungkin salah satunya adalah tentang orang ini. Seperti Woo Jae yang mengetahui Seo Young berbohong tanpa mengetahui masa lalunya, seperti melihat In Woo yang punya niatan mempergunakan Hye Ri untuk memenjarakan ayahnya sendiri...
Ngomong-ngomong, Ryu Soo Young ini ternyata banyak gosipnya! Baru tau hehe..
Jo Min Ki as Moon Il Suk
Orang ini suka banget memfitnah orang lain atas kesalahan yang dia lakukan, termasuk membunuh ayah Jae Kyung dan Bos Han. Bahkan kali ini dia lagi-lagi memfitnah Tae San yang membunuh Mi Sook -.-
Tetapi tidak perlu menunggu lama untuk melihat Moon Il Suk mendapat balasannya. Bakalan senyum deh kalo liat endingnya^^

Wah, baru nyadar ahjussi ayahnya Deok Man-Raja Jin Pyeong!
Dan ini kali keduanya bermain bersama Lee Jun Ki setelah sempat dipertemukan dalam iljimae^^ Project berikutnya pun ternyata bareng Lee Chae Mi lho!
Kim Hye Ok as Jo Seo Hee
Tidak ingin putra satu-satunya yang memiliki keterlambatan berpikir, Kang Ha Neul lebih menderita setelah kepergian sang suami, ia nekad melakukan kelicikan agar dapat hidup nyaman beserta anak tercinta. Ia bersama Moon Il Suk sering melakukan konspirasi untuk menaikkan posisi yang dapat menaikkan pendapatan dan kekuasaannya. Padahal sebenarnya dia memang berbakat dalam menarik simpati masyarakat. Hhhh, kenapa harus menjadi orang jahat untuk bisa meraih yang diinginkan?
Song Jae Rim as Kim
Karena lupa oleh masa lalu, dia jadi diperalat oleh Moon Il Suk. Hihihi padahal siapa sih yang benci kalo dia jadi pembunuh gini? Tetep keren kok (soompi -red) Tapi memang lebih baik waktu jadi Won di The Moon that Embrace The Sun.
Berikut ini pemeran lainnya. 
Kang Ha Neul as Kim Sung Joon
DAEBAK pokoknya di sini! Meski cuma sebentar sih mainnya :P
Chun Ho Jin as Han Chi Gook 
Ayahnya Seo Young^^
Kim Hyo Seo as Park Ji Sook
Dokternya Seo Jin yang pernah main di Style (?)
Yoon Hee Suk as Do Sang Hoon
Salah satu rekan Jae Kyung. Dia juga sarjana yang dipilih Lee Hwon sebagai penyelidik lho! Pernah main di Dream High 2 juga rupanya…
Ahn Young Joon as Jin Il Do
Oh, dia yang di Full House Take 2 toh, makanya kayak pernah liat.



Sekilas di sini malah kayak Lee Sang Yeob Nice Guy wkwkwkwk 
 
Kim Chae Bin
Bermain jadi pacarnya Lee Kwang Soo kalo ga salah dalam Bachelor Vegetable.
Park Gri Na
Ada di Nine yang tidak pernah saya lihat, tapi kok familiar ya?

Thanks to credit

** Presented with love @Cikurngora
Mohon maaf atas segala kekurangan
Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)
THANK YOU **



2 komentar:

G_nana rf mengatakan...

papa tae san, itu su jin jangan ditinggalin...

ngikutin juga ternyata teteh ya, aku hafal drama ini teteh ngesub soalnya.

Anonim mengatakan...

kim cha bin bukan yang jadi pacarnya lee kwang soo di vegetable
haha lha wong usianya aja baru 12 sampai 14 tahunan waktu itu...
dia jadi wang ji hye remaja sigh, saya suka banget pokoknya xD

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...