Minggu, 06 Oktober 2013

[All About] Flowers Boy Next Door

Hehe sebenernya draft ini sudah dibuat lama, tapi baru sekarang selesainya. Mian..
Teh Ai untuk sementara belum bisa ngepost sinop lagi jadi maap juga kalo postingnya tentang All About terus ya!


Series ketiga dari Oh Boy! Series ini gak kalah kocaknya dari dua drama sebelumnya. Bahkan ini merupakan yang paling cocok dengan selera saya. Sekali lagi ini tidak lepas dari pengaruh pemainnya sih.
Diadaptasi dari webtoon “I Watch Him Every Day” dari pertengahan 2011 lalu yang bercerita mengenai seorang gadis yang suka menyendiri di kamar apartemennya dan suka memperhatikan laki-laki penghuni apartemen sebelah. Ternyata selama 3 tahun ada lelaki yang juga terus memperhatikannya. Sampai kemudian seorang kreator game yang kembali ke Korea menaruh perhatian pada dirinya pula. Sebenarnya apa yang membuat dia betah mengurung diri seperti itu?  
Sinopsis Lengkap
[ Sinopsis @Pelangidrama Ep 1 | 2 | 3 | 4 | 5 |
| 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 (End)]
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)
Lihat sinopsis lainnya di Page Kumpulan Sinopsis 0-K dan L-Z ++


Link DL;
Lihat link download lainnya di Page Tempat Download


Link Subtitle;
AsiaDramaSub

Park Shin Hye as Go Dok Mi
Kepahitan masa lalu memang bisa mengubah kepribadian orang lain. Demikianlah yang terjadi pada Go Dok Mi.

Dia selalu nyaman berada di kamar apartemennya yang tidak terlalu luas, melihat ke dunia luar melalui berbagai media. Pekerjaannya sebagai editor tidak pula mengharuskan dia sering berinteraksi dengan orang lain. Dan demi menutupi penghasilannya yang tidak terlalu besar, dia berusaha menghemat segala pengeluaran. Benar-benar pintar ya! Iri deh…

Kedatangan Enrique ke kehidupannya perlahan membuatnya goyah dan kembali ke dirinya yang dulu walau diwarnai ketegangan dan adu mulut hihihi. 

They’re so cute dan sama-sama ngisi OST meski tidak duet hehe. 

Yoon Shi Yoon as Enrique Geum

Senyumnya seperti gak pernah hilang meski banyak orang mengolok. Usahanya tidak pernah berhenti meski tidak mudah. Dia itu penyegar dalam setiap drama yang saya lihat wkwkwk. Padahal sejak kecil saja dia sudah merasa sangat berbeda dengan orang lain, namun hal tersebut justru tidak membuatnya semakin berkecil hati. Sisi positif yang bisa ditiru^^
Kim Ji Hoon as Oh Jin Rak 

Menyukai Dok Mi selama 3 tahun terakhir tidak lantas membuatnya menginginkan Dok Mi di sisinya. Awalnya mungkin dia menganggap dunia luar dan Enrique memang tidak cocok untuk Dok Mi, lalu ia tahu bahwa bukan itu yang terbaik.

Oh ya, siapa yang tahu di balik wajah biasanya ini tersimpan wajah kharismatik dari pewaris? Kalo di FBND, dia pewaris yang terbuang, di Goddess of Marriage beda lagi :P
 Park Soo Jin as Cha Do Hwi
Sahabat lama Dok Mi yang sempat membuat luka di hatinya (wkwkwk kenapa tuh bahasanya?) kembali untuk mengincar Kim Jae Won/Oh Jin Rak. Namun takdir mempertemukannya dengan Dok Mi dan memperbaiki hubungan masa lalu mereka.
Hihihi jadi noona nyebelin lagi nih eonni. Padahal di Queen Seon Deok malah bikin suka…
Go Kyung Pyo as Oh Dong Hoon
Sahabat yang setia dan gak kalah gokilnya. Jadi wajar ya mereka saling nyambung satu sama lain. Sebagai kakak laki-laki tertua di keluarganya, ia memikul tanggung jawab yang cukup besar sehingga harus menyambi kerja sebagai supir panggilan dan membantu Jae Won/Jin Rak membuat webtoon.
Gak nyangka, dia anaknya YG entertainment! Hihihi ada yang bilang dia mirip ma Choi Siwon suju :P
 Kim Seul Gi as webtoon company’s manager
Editor mata panda (mbak fanny -red) yang menambah asik drama ini. Suka sekali teriak-teriak ke Dong Hoon dan Jae Won sebagai bentuk perhatian kepada karya keduanya walau sungguh mengganggu telinga hahaha. Tetapi perkataannya memang membangun. Termasuk masalah rating itu. Percaya gak saat editor mengatakan rating webtoon turun, rating FBND sendiri memang turun lho :D
Seiring bertambahnya episode kita pun tahu bahwa editor menyukai Dong Hoon >.< Sikap Dong Hoon yang memang perhatian kepada semua orang membuat hatinya luluh dan mau merubah kebiasaannya berteriak-teriak^^

“I Wake Up Because of You” adalah OST Spesial dari pasangan Dong Hoon dan editor! Mereka cuma selisih satu tahun, 90 dan 91 (beda jauh dari pemain di atas wkwkwkwk)


Mizuta Kouki as Watanabe
Flower boy yang pindah dari Jepang untuk belajar masakan korea. Suka ngadain kursus masak di buat penghuni apartemen.
Pria yang seumur dengan Kim Seul Gi ini drama terbarunya adalah The Liar and His Lover. Bagaimana ya transformasinya?
 Kim Jung San as Han Tae Joon
Dokter-Kakak sepupu Enrique yang selalu diperhatiin Dok Mi. Lebih tinggi dari Dong Hoon ckck. Ohya, oppa main bareng Ho Jung MDSY di drama special Like A Fairy Tale. Sinopsisnya bisa dicek di Page Sinopsis ya!
Kim Yoon Hye as Yoon Seo Young
Jadi winter awal tahun ini ada 2 Seo Young, di drama ini dan MDSY :) Dan 2 kali ini dia bermain bersama Park Shin Hye setelah sempat dipertemukan dalam Heartstrings.
 
Kim So Yi as Im Jung
Bagaimana kabar istana?
Ahjumma masih tetap terlihat sama ya saat di Jewel in the Palace dan Dong Yi :)

Park Se Young
Ta-da! Eonni saya yang lain jadi cameo. Perkenalkan!



Source Pic and News : KoreanDrama.org, DramaFever, Seoulbeats
** Presented with love @Cikurngora
Mohon maaf atas segala kekurangan
Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)
THANK YOU **

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...