Rabu, 27 Juni 2012

[Compare] Lee Jun Ki sebagai Namja Jadul

Err, membahas Aa Ijunk alias Lee Jun Ki again. Dua poster berikut adalah role dalam K-Drama genre jadul alias Saeguk. Dua seragam yang berbeda, dua kharisma yang berbeda....

1. As perwira pejabat di drama yang akan airing bulan depan;
 


2. As Pria yang terlahir Putra bangsawan yang juga keponakan Raja, tapi tumbuh sebagai rakyat sederhana...


Emm, aku kok lebih suka poster yang nomor satu ya. Karena si Aa kelihatan lebih manly walau terhias senyuman di wajahnya. 

Kalau di poster ke dua walau tampangnya serius dan kostumnya lebih keren, tapi aura imutnya terlalu kentara....

Wew, waktu yang tak lama plus asahan wamil membuat A Ijunk tumbuh menjadi pria (lebih) dewasa yang menawan. Tapi ujung-ujungnya sih, seperti apapun tampilannya, aku tetap padamu Aa.... ^^ (Satu-satunya namja -bukan ahjussi- yang nangkring lama di hati).

Kalo kamu suka yang mana?? 

Cre:
Gambar 1 dari dramabeans
Gambar 2 dan 3 dari hancinema.net

6 komentar:

あり あきな mengatakan...

Iljimae dunk hhahhahahaa coz belum lihat yang di Arang wew tapi di TWBDR juga keren lho hahahahha

faiz-mauda mengatakan...

iljimae juga,secara...blm prnh nonton juga yg satunya

irfa mengatakan...

bingung,,,
aku suka dua2 aja mbak ai,, walo Arang blm nonton juga liat tampilan di piku nya dah bikin klepek-klepek,,
Ji Hyun Woo pergi wamil, untuk ada Aa Junki yang telah kembali dari Wamil,,,

Anonim mengatakan...

dira suka poster pertama walo gak belum nonton keduanya wkwkwkwk
he.em, lebih gimana gitu dan lagi emang gak suka ma rambut panjangnya, mbak ai -.-
haha, banyak yang datang dan pergi mbak irfa :D
eh, oppa nam gil mana mbak ari? dramanya belum kedengeran t.t (ato oppa lagi sibuk, belum mz dira *ditimpukgabus

ai mengatakan...

@ari, TWBDR aku cuma baca rekapan sinopnya di PD, haha.. belum nonton euy...

Faiz-muda, hehe.. banyak juga iljimae's lover ya....

@Irfa, weleeh... kayaknya semua namja bisa bikin irfa klepek-klepek deh... wkwkwkwk... Ji hyun wo itu yang pacarnya yoo in na ya??

@Dira, ahaaa... dira ah ikut2 aku aja aaaaaah... wkwkwk, ga ding... aa ijunk kan emang guanteng, sekaligus cantik, wajar kalo banyak yang suka **nimpuk dira pake sukro

Anonim mengatakan...

*nangkep sukronya mbak ai
iya iya kalo itu dira tau kok, tapi cantiknya ilang tuh kalo dibandingin ma shin min ah hahaha
eh, seung ho juga main wah wah semoga sukses dramanya aa!!! >.< amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...