Jumat, 08 Juli 2011

[All About] Babyfaced Beauty

Yang nunggu sinopsis City Hall sabar ya, mood ku sedang turun nih... hehe... aku mau share salah satu drama yang kutonton yang masih fresh baru saja tamat di Korea sana.
Judul : Babyfaced Beauty / 동안미녀 Dongahn minyeo
Tayang:  di KBS 2 May 2011- 4 Juli 2011
Sutradara : Lee Jin-Seo, Lee So-Yeon
Penulis : Oh Sun-Hyung, Jung Do-Yun
Jumlah : 18 Episode + 2 Episode tambahan

Kisah Lee So Young, seorang wanita berumur 34 tahun yang di pecat dari tempat kerja yang sudah bertahun-tahun di abdinya karena mereka ingin wajah baru yang lebih muda. Keluarganya juga sedang kesulitan jadi ia mencari cara untuk mencari pekerjaan. Wajah baby facenya secara tak sengaja membuatnya masuk ke dalam perusahaan besar di bidang fashion. Mimpi lamanya untuk menjadi seorang designerpun kembali membuncah.

Jang Na Ra as Lee so Young
Tak ada yang menyangka ia telah berusia 34 tahun (kenyataannya Jang Na Ra ini kelahiran 81 berarti 31tahun). Bayangkan saja wajah imut-imutnya bahkan jauh lebih imut dari adiknya yang berumur 25 tahun, sesuai dengan namanya So young (begitu muda).
Setelah di pecat dari kantor lamanya, So Young berusaha mencari pekerjaan lain. Tapi mencari pekerjaan bahkan bukan hal yang mudah, apalagi saat orang tahu umur sebenarnya.
Sekalinya mendapat pekerjaan di toko pakaian, adiknya So Jin malah mencuri mantel di toko itu, terpaksa So Young mencari adiknya kemana-mana hingga sampailah ia di sebuah diskotik. Adiknya menitipkan mantel itu pada Jin Wook salah satu dari dua pria yang baru di kenalnya.
Disinilah takdir Jin Wook dan So Young di mulai, mereka rebutan mantel hingga So Young terjerembab kecemplung gelas martini raksasa!! Gelaspun pecah dan martininya menyebabkan kebakaran kecil, keduanya di tuntut ganti rugi 20 juta won atau sekitar 200 juta rupiah...So Young berhasil melarikan diri, namun tidak dengan Jin wook, haha..
So Jin adiknya So Young mendapat kesempatan kerja paruh waktu sebagai model di perusahaan Style, sebuah perusahaan besar di bidang fashion. Tapi dengan suatu alasan ia pergi pagi-pagi dan akhirnya ibunya memaksa So Young yang mengambil pekerjaan itu.
Ternyata takdir So young di The Style tidak hanya menjadi karyawan paruh waktu, kemampuannya membuatnya bertahan lebih lama, lama dan lama. Masalah makin pelik saat ia akhirnya di terima sebagai karyawan tetap sebagai designer. Ia tak mau berbohong lebih lama lagi, ia akhirnya mengakui identitas aslinya di hadapan semua orang di acara The style.
Suka banget ma cerita drama ini, betapa kerja keras, dan kesungguhan hatilah penentu keberhasilan kita. Tak peduli bahkan jika latar belakang pendidikan tak mendukung.
Aku ngeh cewek imut ini di drama The Successful Story of a Bright Girl main bareng kang mas Jang Hyuk.

Choi Daniel as Choi Jin wook
Seorang Marketing Direktur di perusahaan style. Ia berselisih dengan ayah kandungnya yang pemilik restoran. Hari-harinya menemui banyak kesulitan akibat bertemu dengan So young, dari mulai dituntut 20 juta won, menabrak mobil orang, lalu terpaksa merelakan mobil kesayangannya di sita.
Sempat terpesona saat melihat sepasang kaki dari gadis berpakaian mini yang sedang mencoba mengangkat galon, Jin Wook bermaskud menolong gadis itu. Tak disangkanya kaki itu milik orang yang paling di carinya, So Young. Balas dendam Jin Wook pun dimulai, sayangnya selalu salah sasaran. Membuat baret mobil yang ia kira milik So young, padahal ternyata milik presdirnya, wahaha. lalu saat mencoba menyiram So Young yang kena juga presdirnya....ckckck.
Lama-lama akhirnya tumbuh cinta, Jin Wook yang tak tahu soal identitas So Young yang asli shock saat tahu kenyataannya. Tapi cintanya ternyata terlalu dalam, ia tetap luluh dama pesona so Young. saat akhirnya So Young menerima cintanyapun, masalah belum berhenti. Ayahnya yang hanya mempunyai satu anak, tidak setuju pada hubungan mereka.
Choi Daniel di drama ini tipikal cowok idaman, ia lucu, smart, pantang menyerah, namun kadang kekanakkan. Cowok ganteng kelahiran 86 ini aku pertama lihat di film Cyrano Agency, maen bareng Park Shin Ye.

Ryu Jin as Ji Seung Il
Ini dia presdir yang ketiban sial punya anak buah kayak Jin Wook, wkwkwk. Duren beranak satu ini termasuk cowok kalem, dan termasuk irit bicara. Beda ma Jin Wook yang selalu bunyi, hihi. Sebagai ayah, ia menomorsatukan kebahagiaan anaknya, ini yang jadi kriteria utama ketika ia ingin mencari sosok ibu bagi Hyun Yi putrinya.
Hatinya sebenarnya terpaut pada So Young, tapi melihat Yoon Seo dengan gigih mendekatinya, di tambah sepertinya putrinya juga menyukai Yoon seo, Seung Il akhirnya menerima cinta Yoon Seo. Sampai akhirnya ia tahu putrinya tersedu karena takut dengan ancaman Yoon Seo. Ia lalu memilih untuk sendiri lagi, untuk kemudian kembali mendekati So Young. 
Ahjussi kelahiran tahun 72 yang tetep keliatan muda di usianya yang menjelang 40 ini (saingan ma CSW nih) akan kembali bermain di drama  a Thousand Kisses bareng Kim So Eun.

Kim Min Seo as Kang Yoon Seo
Sejak remaja, cowok yang di lihatnya hanyalah Seung Il. Beberapa tahun lalu ia harus gigit jari saat tahu Seung Il akan menikah, ia pun bersekolah ke luar negeri. Kini saat Seung Il kembali sendiri, ia mencoba mendekatiya lagi. Saat salah satu kepala Divisi cuti hamil, ia masuk the Style untuk menggantikannya.
Cewek cantik ini punya talenta yang bagus dalam desain pakaian, tapi sayangnya saat ia selalu kalah dari So Young, niat jahat selalu menguasainya. Termasuk menyembunyikan sementara kalung seorang artis yang berencana memakai gaun So Young dengan kalung itu, agar gaunnya yang di pakai di sebuah acara penghargaan. Kasihan sebenernya, ambisinya yang tak sehat membuatnya kehilangan cinta dan karirnya.
Aku terkaget-kaget saat tahu cewek kelahiran 84 ini pemeran Cho Sun di SKK (inget Gisaeng cantik yang di idam-idamkan In Soo yang ternyata jago bela diri?) atau inget kakak angkatnya Gun Wook (Kim Nam Gil) di Bad Guy yang mati bunuh diri? Wajahnya bisa berubah-ubah, bikin gak ngenalin.

Hong Rok Gi as Manager Jang Ki Hong
Roommatenya, sahabat, sekaligus rekan kerja Jin wook. Ia salah satu designer di The Style. Kelakuannya nyebelin, tukang tidur dan suka numpahin kesalahan pada orang lain.
Kenyamanannya bekerja terusik saat terpaksa di pindah ke Divisi 5, menemani orang-orang yang dianggap buangan. Dimana divisi 5 akan menerima tantangan melawan Divisi 1. Ia sangat berharap di kembalikan ke divisi 1 divisi pakaian berkelas, karena yakin divisi 5 akan kalah dan itu berarti orang-orang didalamnya akan di pecat.
Maka saat tahu So Young di undang untuk masuk divisi 5, ia berusaha menyembunyikan raincoat So Young yang sudah jadi dengan harapan Divisi 5 akan dibubarkan. Tapi maksudnya tak pernah kesampaian, So Young si gadis ulet buru-buru menjahit raincoat baru dari bahan seadanya di gudang (kalo gak salah dia gunting tenda). Ki Hong akhirnya mengakui kelebihan So Young. 

others:
Son Hwa Ryung as Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Kim Mi Kyung as Director Baek
Na Young Hee as Managing Director Hyun Ji Sook
Yoo Tae Woong as Team Leader Kim Joon Soo

Dan masih banyak lagi yang lainnya

baca sinopsis disini; (link dari blognya Mecchi yang masih dalam tahap penulisan dan Cha Sya):
Rekap singkat episode 04 // Sinopsis Episode 4
Rekap singkat episode 05 // Sinopsis Episode 5
Rekap singkat episode 06 // Sinopsis Episode 6
Rekap singkat episode 07 // Sinopsis Episode 7
Rekap singkat episode 08 // Sinopsis Episode 8
Rekap singkat episode 09 // Sinopsis Episode 9
Rekap singkat episode 10 // Sinopsis Episode 10
Rekap singkat episode 11 // Sinopsis Episode 11
Rekap singkat episode 12 // Sinopsis Episode 12
Rekap singkat episode 13 // Sinopsis Episode 13
Rekap singkat episode 14 // Sinopsis Episode 14
Rekap singkat episode 15 // Sinopsis Episode 15
Rekap singkat episode 16 // Sinopsis Episode 16
Rekap singkat episode 17 // Sinopsis Episode 17

Rekap singkat episode 18 // Sinopsis Episode 18
Rekap singkat episode 19 // Sinopsis Episode 19
Rekap singkat episode 20 // Sinopsis Episode 20 (End) 
 
Kalau mau Download disini (Medium Quality)
Subtittle di sini (darksmurf, harus log in dulu)
----have a nice Day^^----

Search: Wiki, dramabeans.

8 komentar:

drakor lover mengatakan...

Baru tahu juga kalo Ryu Jin kepala 4. OMG! Aku pikir waktu pertama ngeliat dia di drama ini umurnya sekitar 30 an. Berarti yg Babyface gk hanya So Young, ya. Presdirnya jg. Iya Mb, yoon seo emg yg jd Cho Sun and Noonanya KNG di BG. Udah kliatan dari matanya yang gedhe. Mb Ai, City Hallnya tetap kutunggu lho! Mksh.

ai mengatakan...

haha, iya... aku sih dh mikir pemeran presdir ini rada tua, tapi gak setua umur 40... ckckck....

City hallny sedang dikerjakan..

btw, sapa namanya? masa aku sapa drakor??? hihi takut kepeleset jadi drkulla, hihi

cha_sya mengatakan...

ai trims ya,nambahin link aku disini.
ha ha malu sebenarnya,banyak banget part nya yang aku buat.

oh ya ai rencananya mau sudahin sinop apa dulu ai nya?
aku request thank you ya ^^.trims

ai mengatakan...

@Cha Sya... gpp kok, tiap penulis punya cara untuk nulis yang paling nyaman...

Aku mo beresin dulu City Hall, tapi skrg lagi nyibil DL TQ dah nemu yang ukurannya kecil... rencananya mungkin duet ma Apni, apni kan dah buat 1-4 tar gantian gitu...

dira mengatakan...

hehe, top mbak!!!
suka...
jadi pingin baca sinopnya-tapi gak sempet nih (mian mbak cha!!!)
oke deh, DITUNGGU! ^^

ai mengatakan...

ayo dibaca dan dikomenin Dira! haha aku jg blm update2 ni link.. :P

cha_sya mengatakan...

mbak ai,Maaf,ngerusak linknya.aku merubah link nih.aku gabungkan semua episodenya ya,jadi episode part 1,part 2 dan seterusnya jadi Episode 1 dan tetap pada link episode 1part1.
,dan yang lain nya begitu.untuk episode 8 keatas nggak ada rubah.mksh....

ai mengatakan...

sudah ku update Cha Sya.... Thanks infonya yaaaa ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...