Rabu, 07 September 2011

[Compare] Scent of a Woman VS The City Hall part 2 = Tango

4. Tango
Masih banding membanding.... kali ini yang mau kubahas..... TANGO!! wondering, apa Kim Sun Ah ini memang jago tango??? emang sih KSA multi talented, dia kalo gak salah jago ice skating juga....

Saat Final kontes Nona Hering, bakat inilah yang ingin di tunjukkan Mi Rae. Mi Rae yang sebelumnya tahu dari Jung Do kalau Jo Gook ini jago tango, sengaja menjadikannya partner untuk mendapatkan nilai tinggi. Asli, jadi pengen nyobain tango ma om CSW, xixixixi.


Yeon Jae yang kecewa dan menangis sedih karena tahu Ji Uk sudah punya tunangan, menemukan sepasang kakek nenek yang menari tango dengan romantis di tepi pantai di Jepang. Sang kakek yang melihat Yeon Jae berurai air mata akhirnya mengajaknya menari. Inilah yang kemudian menjadi salah satu dari 20 list to do sebelum meninggal.
Kembali ke Korea, Yeon Jae segera mendaftarkan diri di kelas Tango, yang tak disangkanya di kelola salah satu mantan teman kerjanya.
Pas nonton adegan ini, asli nahan nafas plus deg-degan!! haha, padahal nonton kissing scene biasa aja, ckckckck.....
Bedanya kalo di SOAW, secara di tag judul juga ada siluet tangonya, banyak banget adegan tango. Apalagi memang ada beberapa kali scene kelas tango yang jadi salah satu dalam daftar keinginan Yeon Jae sebelum meninggal.
Salah satu yang menyentuh adalah dansa antara Eun Suh dengan Hee Joo sang pasien kanker otak, yang meninggal keesokan harinya... Hee Joo yang terang-terangan menyukai Eun Suh tapi selalu di tolak, sempat marah pada Yeon Jae saat tahu kalau Eun Suh menyukai Yeon Jae. Tapi akhirnya marahnya hilang karena ia tahu kisah sebenarnya, betapa Eun suh tak pernah menyatakan rasa sukanya pada Yeon Jae.

5. Tango khayalan.



Mi Rae yang berdansa dengan jasnya Jo Gook yang sedang di jemur, ia membayangkan seolah ia memang berdansa dengan si empunya jas....Padahal Jo Gook sendiri tengah memperhatikannya dari sisi jalan di seberang halaman dengan senyum haru.

Ji Uk yang sedang menonton TV, melihat cuplikan adegan tari tango dalam film, ia tergerak untuk mempraktekkan latihannya 
Tanpa di sadarinya, Yeon Jae seolah hadir di hadapannya menjadi partner dansanya... Saat sadar, Ji Uk tertegun karena baginya dansanya tadi terasa nyata.

dr. Chae Eun Suk mencoba mengulang latihannya di koridor RS yang sepi sambil memejamkan mata mengingat gerakan2nya, tapi saat selesai dan membuka mata, ternyata ia jadi tontonan orang banyak yang memberi applaus padanya.
Akhirnya eksekusi di acara ultah RS berjalan lancar. Kolaborasi Eun Suh yang dokter dan Yeon Jae yang pasien kanker menginspirasi pasien-pasien lain yang di vonis penyakit kronis. Eun Suh yang terkenal dingin dan galakpun kini mulai berubah, pasien-pasien yang tadinya takut padanya kini berubah kagum.

Tambahan: Kim Sun Ah dan Tango....
bareng Hyun Bin
  
di Kim Sam Soon
Bareng Rain!!
Rain mengajukan permintaan khusus pada Kim Sun Ah untuk menjadi partner dancenya di acara comebacknya Raine beberapa tahun silam. Sayang aku lupa baca beritanya dimana, coba aja nanya simbah google.
 pas latihan
 Di panggung.... gile kerennnnn coba aja liat videonya..

Psst, aku masih punya bahan part 3
-------Met memulai aktivitas baru setelah liburan panjang yaaaaaa------

6 komentar:

dewi mengatakan...

Haha, ai niat banget.
Kl yang adegan tango Lee Dong Wook sama Kim Sun Ah emank hot bgt. Padahal gak berlanjut dengan adegan kissing. Aku aja nontonnya pake lirik kanan kiri, takut keponakan liat huahaha....
Part 3 lanjutkan, ai...

ai mengatakan...

wkwkwk, kirain aku doang yang ngerasain... hebat ya yang nulis + akting para aktornya.... asli bikin gerah, padahal nari doang gak ngapa2in... ckckck

dewi mengatakan...

Lee Dong Wook bikin mupeng, hehe...
Lagi keracunan Wookie neh. Bakalan sad ending gak yaa Scent Of A Woman??? Deg2an nunggu endingnyaa.

ai mengatakan...

yo LDW buat Dewi aja, aku mah cukup CSW, muhaha....

mungkin aja Yeon Jaenya meninggal, tapi dia bikin cara supaya Ji Uknya gak terlalu patah hati dan bisa melanjutkan hidupnya (bersama ai atau dewi???)... hihi, pokokna mesti happy ending lah kalo buat aku...

Anonim mengatakan...

Ne, setuju banget. Emg adegan tangonya lebih bikin deg-degan ketimbang love scenenya.

drakor lover

ai mengatakan...

iya, setiap adegan dancenya dalem... apalagi adegan tango yang tiba2 si LDW dateng dan ngajak KSA dansa... hampir, hampir dan hampirr... so HOT!! ckckckck

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...