Rabu, 31 Oktober 2012

Oh La La Couple Episode 1


 
^^Oh La La  Couple Episode 1^^
Adegan di buka pada masa revolusi Korea melawan penjajahan Jepang. Seorang Geisha Jepang bernama membelot demi membantu orang yang ia cintai. Ketika akhirnya pembelotan itu terendus, Sayuri memilih harakiri. 

“Maaf, aku harus membiarkanmu pergi sendiri. Aku tak bisa pergi bersamamu sekarang… Andaikan bisa, semoga kita jadi suami istri di kehidupan nanti. Jadi suami istri dan hidup bahagia selamanya…..” 
Ternyata sepasang dewa mewujudkan keinginan itu. Kini keduanya di takdirkan jadi sepasang suami istri. Sayangnya, harapan ‘hidup bahagia selamanya’ nampak jauh dari pasangan ini… 
Istri… 
Merasa jadi pelayan di PIM (Pondok Mertua Indah). Gak adik ipar yang janda, gak ibu mertua, gak anak, mereka semua minta ini itu pada Yeo Ok. Semua bisa Yeo Ok tahan, tapi satu hal yang membuat kesabarannya berbatas, ulah sang suami….. 
Suami… 
Seorang manager Hotel yang ambisius. Ia memperlakukan tamu VIPnya dengan sangat amat manis dan baik. Andai ia bisa berkata pada istrinya sepersepuluhnya saja dari kemanisannya itu, Yeo Ok pasti takkan merasa terlalu menderita….. 
Soo Nam punya saingan, seorang rekan yang berlevel sama, yaitu sama-sama Manager, mengincar posisi yang sama, GM alias General Manager. Keduanya mulai bersaing tak sehat.
Batas kesabaran Yeo Ok pun habis, tatkala di suatu pagi semua tekanan kembali datang plus bonus sang suami menuduhnya mencuri uang 10 ribu Won dari dompetnya. Yeo Ok pun dengan lantang mendeklarasikan kalau ia MOGOK! Mogok jadi menantu, kakak ipar, ibu, juga istri yang hanya MELAYANI kebutuhan semua orang di rumah itu. 
Yeo Ok punya teman wanita, Ae Sook, yang suaminya juga merupakan teman suami Soo Nam. sebut saja suami Ae Sook ini Pengacara Lee, ia selingkuh dengan sekertarisnya di kantor yang bernama Jung Ah. Yeo Ok pun menyusun rencana menakuti Jung Ah yang cantik dan muda itu dengan pisau!. 
Usahanya berhasil, foto Jung Ah yang (di jebak untuk) memegang pisau akan di jadikan bukti 'kalau Jung Ah mengancam Ae Sook'. Juga ancaman Ae Sook yang memilih mati membuat Jung Ah mundur. Dengan ketakutan dan shock mendalam, Jung Ah berjanji akan menjauhi pengacara Lee… 
Usaha Yeo Ok membantu temannya memenangkan lagi suami, tak serta merta bisa ia terapkan pada suaminya sendiri saat si suami selingkuh. Tak tanggung-tanggung, Soo Nam menyimpan selingkuhannya di apartemen bersama miliknya dan Yeo Ok!

Yeo Ok hanya bisa mematung dengan derai air mata saat tak sengaja melihat perselingkuhan itu di depan matanya. Keadaan makin menyedihkan bagi Yeo Ok, tiba-tiba asmanya kambuh….. 
Inilah Victoria Kim, selingkuhannya Soo Nam..

Lama berpikir dan berperang dengan dirinya sendiri, Yeo Ok memutuskan untuk bercerai. Tapi ia mau perceraian itu dengan cara halus. Ia bertekad menguras harta Soo Nam lalu mencari bukti perselingkuhan Soo Nam sebelum mengajukan perceraian…. 

Jadilah kini Yeo Ok kembali ke rumah dengan senyum palsu. Wajah tersenyum tapi penuh dengan air mata….. 

..........................^^.............................
- Mungkin saja sih si Soo Nam ini mikirnya, ‘di tempat kerja aku jadi pelayan untuk tamuku, di rumah aku harus jadi tamu VIP bagi istriku…’ Tapi, aseli, pengen rasanya bjek-bejek cowok kayak gini
Sekertaris selingkuhannya pengacara Lee, Jung Ah, di perankan oleh Nam Gyu Ri. Aseli ni cewek orang bukan sih? kok aku ngeliatnya kayak barbie..... #Jealouse??? hihi

7 komentar:

Devi Rouli mengatakan...

kesel banget dehhh liat tingkahnya soo nam apalgi di episode2 selanjutnya huffhhh nonton ini kok malah ngeri liat dunia penikahan yahhh ^^

Kim Da Rie mengatakan...

nonton ini emng hikmahnya belajar membina rumah tangga yang baik...

Anonim mengatakan...

Belum mudeng sm ceritanya.Apry

dramaku mengatakan...

saya share yaaah... ;)

Prismayu Nawangrestri mengatakan...

sukaaaaa...(>,<)....ijin share yaaa...

Anonim mengatakan...

Awal episode...udh ada selingkuhan aja.. Jadi penasaran..gmn kisah akhirnya. Serem juga ya klo ini jadi kisah nyata..hihii

Anonim mengatakan...

Kalo menurut aku, episode pertama ini blum terlalu seru, soalnya cuma nyeritain peran tokoh2nya aja

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...