Sabtu, 03 November 2012

Oh La La Couple Episode 2

 *^^*Oh La La Couple Episode 2*^^*


 
Kekecewaan pada suami, sempat Yeo Ok salurkan pada putra tunggalnya. Si anak ketahuan sudah beberapa hari bolos les demi main game online. Yeo Ok langsung menyesalinya. 
Rencana mencari bukti selingkuhan Soo Nam berjalan mulus. Tapi ternyata tanggapan Soo Nam di luar dugaan. Bukannya malu atau merasa bersalah, ia justru menyindir istrinya kurang kerjaan. Ia juga menolak bercerai, alasannya? Karena ia tak mau reputasinya rusak dan cita-citanya untuk jadi GM Hotel kandas karena skandal itu. 
Yeo Ok tak mau tahu, ia mengancam akan mengirim copy CD Video ke pemilik Hotel kalau Soo Nam menolak menandatangani Surat Perceraian. Sebagai permulaan, ia sudah mengirim satu copy ke GM-nya Soo Nam yang sekarang. Yeo Ok dengan wajah puas menyarankan Soo Nam segera mencegah agar GM-nya tak menonton CD itu.. 
Soo Nam secepat kilat menuju Hotel. Ia berpacu dengan waktu untuk mencegah Cd itu sampai ke tangan GM. Keberuntungan masih memihak padanya, ia berhasil menyita CD itu. 
Keinginan Yeo Ok tak main-main. Ia dan Soo Man menemui Pengacara Lee. “Kau tahu kenapa aku tak bisa hidup lagi denganmu? Itu karena memori. Ketika kau bermimpi buruk, tidak sepanjang hari harimu buruk. Tapi sekali kau hidup dalam mimpi burukmu, hal itu akan menghantui seumur hidupmu. Aku melihat perbuatanmu dengan mata kepalaku sendiri. Bagaimana aku bisa hidup denganmu dengan memori itu menempel terus di kepalaku? Bagaimana aku bisa memasak untukmu? Bagaimana aku bisa tidur di tempat tidur yang sama ? Kalau mau selingkuh, paling tidak janganlah sampai ketahuan.” 

Yeo Ok bahkan minta Pengacara Lee menjadi pengacara perceraian keluarga mereka. Kenapa Lee? Karena Yeo Ok berbesar hati ingin bercerai tanpa merusak reputasi Soo Nam. Ia takkan membuka aib perselingkuhan itu, dan ia yakin, Lee juga takkan melakukannya. 
Keputusan perceraianpun selesai di bacakan. Tak seperti pasangan lain di Gedung pengadilan yang saling bertengkar atau menangis, keduanya nampak berjalan keluar dengan damai. 
Dewa asmara tak terima, ia kesal karena usaha perjodohannya rusak, ia menyalahkan Moo San yang tak becus. Moo San bela diri, suratan takdir bukanlah kuasa mereka. Lagi pula ternyata Victoria ini adalah istrinya Soo Nam di kehidupan lalu. 
 
Ada sedikit flashback, saat Soo Nam di kehidupan sebelumnya terpesona pada Sayuri.... 
Ia menjadi juru foto sementara Sayuri menjadi modelnya, di bawah hujan bunga sakura....

Soo Nam lega tapi sedikit heran, kenapa Yeo Ok tak sedikitpun minta harta gono-gini. Yeo Ok dengan santai menjawab kalau apartemen sudah di balik nama jadi nama Yeo Ok, juga tabungan sudah di cairkan. 
Soo Nam kesal, saking kesalnya ia tak memperhatikan langkahnya dan terjun bebas menggelinding dari trap yang lumayan tinggi. Yeo Ok kaget, ia segera mengahampiri Soo Nam dan mencoba menyadarkannya. 

Flashback… 

Pertemuan pertama Yeo Ok dan Soo Nam adalah di Toko perhiasan. Dewa asmara juga Moo San merekayasa keadaan hingga cincin yang di beli Soo Nam dan Yeo Ok tertukar.


Padahal cincin yang Soo Nam beli, sedianya untuk kekasihnya. (Diperankan oleh Eugene-Baker King Kim Tak Go). Sayangnya Eugene tak berniat menikah, ia justru akan ke Afrika mengikuti Pastor = menjadi Biarawati(?). 
Soo Nam yang patah hati memilih menangisi kepergian cinta pertamanya di sebuah kapal. Sepertinya ia berniat pergi menenangkan diri di pulau yang ia tuju. Sementara itu, di kapal yang sama, ada Yeo Ok yang akan pulang kampung. Keduanya kembali bertemu.
Masih di kapal, Dewa asmara kembali beraksi, ia menasihati Soo Nam dengan maksud Yeo Ok ikut mendengar. Usahanya berhasil, Yeo Ok berniat jadi wanita yang akan berjodoh dengan Soo Nam. 
Yeo Ok yang sudah sampai rumahnya sengaja berdandan untuk menarik perhatian Soo Nam. Dan saking terpesonanya, Soo Nam justru terpeleset nyemplung ke laut. Yeo Ok yang menolongnya.
Flashback End….. 
Melihat Yeo Ok masih perhatian dan khawatir pada Soo Nam, Dewa asmara yakin masih punya jalan untuk memperpanjang jodoh mereka. Ia pun sengaja membuat ambulans oleng hingga terjadi kecelakaan tunggal, si ambulans nabrak pohon. 
Hasilnya? Yeo Ok dan Soo Nam bertukar tubuh!! 
*^^*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ya kok pertukaran jiwa jadi ingat secret garden jadinya. agak kecewa ma alur ceritax. eka kalbar

Anonim mengatakan...

Hahaha lucu sih tp blm mudeng2.Apry

cha_sya mengatakan...

mbak ai...aku juga suka drama ini...meski nontonnya pake skip2 ..tapi alur ceritanya itu lo...cocok banget buat ibu2 kek aku.

tapi kesal banget liat cara soonam memperlakukan istrinya itu,huhu...

Kaka maniz mengatakan...

Seru Tapi kurang panjang sinop nya jadi kurang puas baca nya ^-^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...