Selasa, 27 Agustus 2013

[Sinopsis] Hero Episode 9 part 3

Yang Jadi Jo Yoo Ri cantik yah? imut2 abgnya dapet..
*^^* Sinopsis Hero Episode Part 3/3 *^^*
“Apa kau Jo Yoo Ri?” Tanya Do Hyuk Tanpa mendengar jawaban, Do Hyuk yakin tebakannya tak salah. 
 Yoo Ri memberikannya sebuah kotak, titipan untuk sang ayah.”Tolong beri ini padanya. Ini hadiah ulang tahunnya. Aku telah membaca Young Deok Ilbo. Tolong katakan padanya bahwa aku membacanya, dan bahwa percaya pada Young Deok Ilbo”. 

Di sinilah kini kita lihat Young Deok membuka kado dari Yoo Ri. Satu persatu hadiah dari dalam kotak itu Young Deok keluarkan. Semuanya hasil karya Yoo Ri. Kecuali sesuatu di dalam kotak kecil, dasi. 
Akhirnya Young Deok punya dasi lain selain yang dari Do Hyuk. 
Do Hyuk berusaha menghibur Yong Deok. Sementara ini sudah cukup walau hanya baru satu orang saja sudah menyatakan percaya pada Young Deok Ilbo. Berarti masih ada kesempatan untuk membuat orang2 lain ikut percaya juga pada Young Deok Ilbo, dan suatu saat nanti semua orang akan percaya pada mereka. Do Hyuk dengan optimis mengatakannya. 
Young Deok menatap bangga pada Do Hyuk, “Jika aku ayahmu, Reporter Jin, aku pasti akan bangga padamu”. 
Presdir Choi dan keluarganya juga Hae Seong makan malam bersama. Putri Presdir Choi yang polos itu minta ayahnya jangan terjun atau berhubungan dengan dunia politik yang menurutnya kejam dan menakutkan. Wew, gak tau dia, yang kejam dan menakutkan itu justru ayahnya sendiri. 
Esok paginya, setelah berhari2 tak sadarkan diri, Ny. Park akhirnya bangun juga. Matanya tak bisa lepas dari Jung. Perlahan air matanya mengalir. 
Pada Do Hyuk yang baru datang ke kamar, Ny. Park bertanya, “Do Hyuk, Han Kyul ... sudah mati” 
Do Hyuk bingung, “Kau sudah tahu?” 
Kemudian kita di perlihatkan Ny. Park yang mendatangi tempat penyimpanan abu Han Kyul. Ia memeluk guci itu erat lalu mengelus sayang fotonya Han Kyul. “Anakku malang… maafkan ibu….” 
 Masih di tempat yang sama, Jae In memcoba membujuk Ny. Park. Membujuknya untuk memberi kesaksian yang melawan Presdir Choi soal orang tua Do Hyuk dan kematian Han Kyul. 
Sayangnya, Ny. Park tak lagi punya minat ataupun kerkuatan untuk melakukan banyak hal. “Siapa ...yang akan percaya pada kata-kataku?.... Maafkan aku. Aku tak punya lagi keinginan melakukan apapun”. 
Do Hyuk yang mendengar penolakan Ny. Park dari kejauhan sepertinya sudah menduga jawaban itu. 
Saat di rumah Do Hyuk, Ny. Park memandang orang2 yang selama ini merawatnya. Ia berterima kasih pada kakak juga pada Do Hyuk. Ia sempat berpikir kalau ia akan mati begitu saja, tanpa ada yang mencarinya dan tahu keberadaannya. Ia berterima kasih pada Do Hyuk yang mau mencarinya padahal ia bukanlah siapa2nya Do Hyuk. 
Hae Seong tersenyum membaca berita2 yang kini mendeskriditkan seluruh staf Young Deok Ilbo. Tapi senyumnya hilang saat ia mendengar kalau Young Deok Ilbo akan mengadakan Konpress. Ia pun bergegas ke tempat Konpress. 
Setelah bukti rekaman suara Presdir Choi yang mengaku membunuh orang tua Do Hyuk, kini giliran Ny. Park yang masuk. 
Ternyata Ny. Park akhirnya bersedia memberi kesaksian. Para Wartawan yang tadinya terkesan meremehkan dan mencibir, begitu Ny. Park muncul, mereka langsung antusias. 
Dari konpress itu akhirnya semua tahu cerita sebenarnya. Presdir Choi dan Ny. Park berhubungan sejak sepuluh tahun yang lalu. Saat akhirnya ia hamil, Presdir Choi pernah berusaha menculik dan memaksa menggugurkannya. Akhirnya Han Kyul tetap lahir, tapi segera hak asuhnya di rebut dan Ny. Park tidak di perkenankan menemui anaknya. Presdir Choi akhirnya melakukan tindakan keji itu karena Ny. Park terus memaksanya bertanggung jawab…. 
 
Begini kira2 reaksi Presdir Choi saat mendengar pengakuan Ny. Park lewat TV.
Kini Ny. Park memberanikan diri bicara karena ia yakin kalau suatu saat Presdir Choi akan mencoba menculik lagi, dan mungkin akan berhasil membunuhnya.. 
Rentetan pertanyaanpun keluar dari para mulut wartawan. Sedangkan Hae Seong yang ada di barisan belakang nampak geram…. 
“Choi Il Doo! Atas kasus keterlibatan dalam penculikan Park Su Jeong, Jo Young Deok dan pembunuhan Choi Han Kyul. Anda resmi ditahan!!”. Akhirnya Choi Il Do pun di giring ke kantor polisi. Beritanya menyebar lewat televisi. 
Kerumunan wartawan membuktikan mereka tak ingin kehilangan sedikit momenpun dari peristiwa ini. Err, kayak beneran, wartawan yang di pake gak ecek ecek kayak di sinet**n sini. Maaf, bukan gak cinta produk sendiri. he...
Para karyawan Young Deok Ilbo menyambutnya dengan gembira. Kantor Young Deok Ilbo kebanjiran telpon, dari yang ingin menjadikan mereka nara sumber sampai yang berani memasang iklan di web mereka…. 
Do Hyuk menemani Young Deok bertemu putrinya. Ternyata Young Deok masih tahu kesukaan putrinya itu, burger tanpa bawang…. 
Do Hyuk lalu pergi memberi waktu pada pasangan ayah anak untuk mengobrol akrab. Nampak senyum tak lepas dari keduanya… 

Sementara itu Anak buah Presdir Choi: Hae Seong, Sang Chul dan si penculik Ny. Park berpikir keras menyelamatkan Boss mereka… 
Do Hyuk menagih janji Jae In. Katanya kalau Presdir Choi tertangkap, Jae In akan mengajak Do Hyuk ke empat yang bagus. Tapi Jae In ternyata membawa Do Hyuk ke taman. Do Hyuk sempat protes.
Jae In beralasan kalau ada ‘orang baik’, maka di manapun, tempat itu adalah tempat yang bagus…. 
He, Do Hyuk tersenyum. Ia gak jadi nerusin protesnya….. 

Jae In masuk ke kantornya dengan wajah sumringah dan ucapan selamat yang meriah dari para bawahannya. Keceriaan itu berganti terkejut sat divisi mereka menerima telpon. 

Jae In dan timnya segera menuju lokasi yang sudah di penuhi banyak polisi. Daese membuat gebrakan, seseorang mengaku sebagai pembunuh Han Kyul dan kini bahkan ia sedang memeragakan aksinya di sebuah hutan kota. Penjahat palsu itu menyerahkan diri kepada polisi dan mengaku melakukan kejahatannya karena cintanya di tolak Ny. Park… 
Dan akibatnya, Presdir Choi Pun di bebaskan!!!! 
 
*^^*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Lanjutin lagi sinopnya chingu... Penasaran banget

Filem korea mengatakan...

Ekspresi Lee Junki di pic terakhir sesuatu banget ya.. ^_^

Anonim mengatakan...

Lanjutkan chingu sinopnya.. Aku penasaran banget, nyari dvdnya gak nemu T.T

Amellia Amellia mengatakan...

Ahhh racun... racun nih presdir. Ada uang ada kuasa. Presdir rusuh..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...