Kamis, 16 September 2010

Surgeon Bong Dal He - info link

Waktu kemarin posting previewnya Surgeon Bong Dal Hee, Apni ma Saa tertarik ma drama ini, dan nanya DL dimana.... ni aku dah temuin mereka dan mudah2an it sill works....(soale aku pribadi blm ngetes, kecepatan inetku gak memadai ngeDL yang gede2 heheh).
cerita dikit nih, pas lagi googling link OST pertracknya SBDH, malah nemu obrolan terpanjang yang pernah ku temuin soal pembahasan drama ini, bayangin dari November 08, 2007, 01:19:22 pm s/d May 26, 2010, 06:56:55 am!! hampir 3 tahun bow!! baca tread lengkapnya : Lautan Indonesia dan aku membuat kesimpulan, ternyata banyak yang kayak aku suka sama drama ini dan sepertinya rada susah nyari DVDnya dilapak-lapak....

tapi sempet google nemu tempat buat beli DVD OL, masalah harga ato lain2 langsung cek sini aja ya, ada contack personnya kok......

Buat yang mau nonton OL lihat disini (Korean Movie) atau disini (vodpod)
Download lengkap via Korean Movie
Lihat preview disini



ini aslinya dr. Ahn...GUALLLAAKKK
tapi gak tau kenapa, walau galak tetap mempesona, haiyah gubrakkk, wkwkwk



Ini yang paling mahal dari dr. Ahn, SENYUM






Download OST full via 4 shared atau via Mediafire atau megaupload

Tracklist OST - download perlagu via mediafire, 4share, or filestube:
02. uh rin nal eh gi uk - SS501 Memories of  Youth (lihat lirik)
04. ji ool soo uhb neun sarang - SS501 - Love can't be erased  (lihat lirik)



catatan: kayaknya masih ada lokasi DL yang aku pernah lihat dan sepertinya bagus, tapi blm nemu lagi... mungkin nanti postingan ini bakal di update....

source: nong3narakbudiey.com, & so many from Google

Have A greAt Day!!.... SEMANGATHHHHH  \O/  ayo rentangkan tangan mu!! ^.^

5 komentar:

Ari RF mengatakan...

itu dokter yang ce kok mirip lee yoo won yang jadi deokman ya?

Apni RF mengatakan...

wah,,,gumao mba ai,,,aku suka aku suka,,

ai mengatakan...

@ri, betullll.... baca http://cikurngora.blogspot.com/2010/08/surgeon-bong-dal-hee-preview.html deh....

@pni, syukur deh kalo suka ^.^

Dangsulaeman mengatakan...

Hai...
Tukeran follower yuks...saya sudah follow blog kamu (namanya : dangsulaeman), please follow balik blog saya

blog saya,
Bolehngeblog

ai mengatakan...

@dangsulaeman, done

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...