Minggu, 12 September 2010

Army Duty - hampir semua pegang kepala!

Satu yang menarik kalo lihat seleb korsel masuk wamil.... hampir semua memegang kepala botaknya.......
rada risi kali ya, tiba-tiba tuh kepala langsung kena panas? hehehe.....
sebenernya sih buanyakk, tapi aku tampilin yang aku kenal aja.... (kenal???? tau kali haha)

 
Gong Yoo (The 1st Shop of Coffee Prince), pipina tembem banget hihi
KNG - (QSD) kalo kata temanku, Bidam kalo botak gini mirip encek tanah abang, haha *jangan pada marah ya RF....



 
kika: Jae Hee (Delightful Girl Choon Hyang)
Song Seung heon (Endless Love) katanya sempet nyoba menghindar dari wamil?, tapi terus ketahuan dan "terpaksa" masuk

 
Kim Jae Won (Hwang Jin Yi)
Ryu Soo Young (18 vs. 29)

 
Lee Wan (Stairway to Heaven) kok menurutku malah kelihatan lebih tua dari Kim Tae Hee ya?
Lee Jin Wook (Alone in Love) tampangnya kok malah kayak orang bingung....hehe

  
Lee Dong Gun (Lovers in Paris)
Lee Dong Wook (My Girl)
jo hyun jae (One Mom and Three Dads)

 
LJK (Hero), kudu hati2 tuh kalo ketawanya begitu, pas melek dah gak ada orang xixixi
joo ji hoon ( Princess Hours)

 
Kim Ji Suk (Chuno)
go soo (Will it Snow at Christmas?)

ada juga sih, yang gak nemu fotonya lagi pegang kepala......
Kim Rae Won (Attic Cat)

Jo In Sung, mungkin dia mah dah biasa berambut plontos....

Han Jae Suk (All About Eve)

cre: as note

9 komentar:

Pichan mengatakan...

Hahahaha ada2 teh ai ni....suka sangad ne ma poto2na....Tuh joo ji hoon kok bulet banget jadinya hehehehe

Feefy-as RF mengatakan...

hwaaa . . 2 jagoan fee nongool . .
1. nam gil appa
2. rae won oppa

pada lucuu hehehe
tapi tetaap kereen . . !!

Apni RF mengatakan...

lee jun ki sipit amat ya,,hahaha liat kommen mba ai jadi pingin ketawa..

ai mengatakan...

@pichan..... Joo ji hoon pas pertama masuk kan baru selesai pemulihan, mungkin krn itu jadi rada nduth..hehe

@feefy... makanya aku tuh dah lama pengen ngeposin ini, lucu2 tapi ttp enak diliat :P

@pni.... wkwkwk, tapi bener kan?...

Ari RF mengatakan...

orrabuni hahaha, ada oppa junki , oppa JIS mantaps deh :D

tifa mengatakan...

wkwkwk, fotonya lucu2 ai. gapapa deh pegang pala botak, mereka masih terlihat manis kok

ai mengatakan...

jadi Tifa mau milih yng mana?....
kemaren diSeoul gak nemu yang bisa di bawa pulang ya?! wkwkwk

enNa -JusTone- mengatakan...

wah yayangku ada smuanyaaaaaaaaaa aiiiiiiiiiiii
asa KNG Junki,,,,
hehehehe

ai mengatakan...

ah, aya nungaku ngaku eunggg!! ahahahahah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...