Selasa, 07 September 2010

JGS scene di Lovers in Prague

akhirna di episode 12 versi JTv (mungkin aslinya episode 4 kali ya, soale si JTv ini selama bulan puasa cuma nayangin stgh jam......) ada juga scene Sukkie idola kebanyakan anak2 RF... kesan pertama, lucu hihi... dia imut bangets, masih polos..... 

>> ah, sayang bagian ini gak nemu gambarnya.... ku ceritain aja ya......dikantor polisi disini ceritanya Yoon Gun-hee (Sukkie) dan dua orang anak sekolah diperiksa karena mereka berkelahi. Polisi sempat heran karena Gun Hee yang badannya kecil justru bikin dua orang yang postur badannya lebih gede babak belur....yang menangani kebetulan detektif Choi Sang-hyun gebetan sang kakak Yoon Jae-hee... Jae Hee pun dengan senang hati mendatangi kantor Sang Hyun.
Sang Hyun merasa Gun Hee terlalu cinta negara, karena ia berkelahi hanya gara-gara 2 orang anak sekolah tadi menghina sang Presiden (Sang Hyun blm tahu kalau Gun Hee dan Jae Hee tuh anak2nya pak presiden), dam tidak terlalu menyadari bahwa alamat yang disebut rumah oleh Gun Hee adalah istana presiden....


Jae hee yang masih terus berusaha menyembunyikan identitasnya terpaksa mengakui ia mempunyai 4 orang adik laki-laki (Gun Hee, pengawal Gun Hee, pengawalnya sendiri, dan seorang teman yang ia datangi apartemennya karena ia tidak mau diantar ke istana negara)


>> kalo yang ini justru aku blm lihat..... blm tau episode berapa, di JTv blm tayang...jadi cek gambar aja ya....
kayaknya si Gun Hee ini membawa buket bunga untuk seorang gadis......













Ralat: Scene ini adalah saat Jae Hee mengadakan pertunjukkan boneka untuk amal. Gun Hee dan cewek ini sama-sama tamu undangannya Jae Hee dan mereka duduk bersebelahan.
Si cewek (lupa namanya) adalah teman sekolah Gun Hee tapi berbeda kelas. Pertama kali ketemu saat Gun Hee mencoba "bersembunyi" di kelas si cewek dari para pengawalnya. Tapi si cewek malah minta gurunya ngadain ulangan, dan tetap cuek walau mendapat pandangan mata yang menyeramkan dari Gun Hee.
Setelah pertunjukkan selesai, keduanya menunggu Jae Hee tanpa sadar orang yang ditunggu adalah orang yang sama. Bunga yang dibawa si cewek itu untuk Jae Hee.
Gun Hee yang masih keki dengan kejadian disekolah, sedikit kesal karena "dipaksa" kakaknya untuk mengantar si cewek pulang.

catatan pribadiku, aku lebih suka batang hidung JGS disini, lebih bagus daripada di YAB.... apa batang hidung cowok tuh bisa nambah seiring bertambahnya usia?




cre: tadi lupa darimana, pokoknya lewat simbah Google ^.^





2 komentar:

Feefy-as RF mengatakan...

sukkie kalo rambutnya gak gondrong lebih kereen . . hehehe

ai mengatakan...

setuju!!....tapi menurutku dia kok gantengan waktu masih kecil ya?!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...