Sabtu, 04 September 2010

Award Sahabat Blogger - my 2nd award

...W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... .... W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W... ....W.O.W...


aku dapet AWAAARD lagi.... kali ini via Apni, yang kabarnya dari Angel....Angel? sapa ya? nanti kita kenalan yaaaa.... ^.*

berikut ini lampiran yang menyertai si Award.........

1. Kamu suka aktor dan aktris Korea?
suka..... tapi sebenernya kau lebih suka ma drama/filmnya....aktor ato aktrisnya mah bonus aja..... :P

2. Siapa mereka?
banyak euy...diantaranya
Lee Jun Ki...... sejak Iljimae
Lee Boem So....sejak Surgeon Bong Dal Hee ditambah On Air ma My Wife is Gangster3
Jang Hyuk ........sejak Thank You
Seo Shin Ae ........sejak Thank You

3. Di sekolah/lingkungan kamu pakai bahasa apa? (gw, saya, aku,dll)
aku, atau nama sendiri

4. Berapa umur Blogmu?
3 bulanan.... sejak akhir Mei 2010

5. Sebutkan salah satu keuntungan blog, dan dua kerugian blog.
Keuntungan : belajar banyak hal baru dan punya banyak teman baru yang serasa keluarga,
Kerugian : suka lupa waktu ... dan lupa sama kerjaan utama (wkwkwk-sadar diri)

6. Siapa teman blog pertamamu?
Yoora....
tadinya aku bermaksud nanya bisa enggak ngepost-in, tapi blognya nebeng (waktu itu sama sekali gak ngerti dunia perblog-an)---------tapiiii, krn aku jg gak PD (mikir takutnya Yoora tar bingung, mo nolak gak enak, tar diterima tapi blm layak, hahaha) jadi akhirnya yang keluar cuma nanya2 soal posting memposting...eeh, Yoora malah nyaranin bikin blog sendiri... JADI DEH Cikurngora
--cikur = kencur
--ngora = muda
kalo ada pepatah, masih bau kencur = tidak berpengalaman, bisa diartikan cikurngora = gak tau apa2....hehehe


nah ini peraturannya
1. Harus di simpan sampai akhir tahun 2010
tenang aja,selama blog ini ada, kayaknya gak niat ngapus deh.....hehehe

2. Harus di bagikan ke 4 orang ,
Award ini kuteruskan buat para sobat blogerku :
Yoora
Syaoran
Iis
aii

3. Tidak boleh di bagikan kepada nama yang tercantum sebagai penerima award!
Kayaknya teman-teman yang disebutkan diatas belum deh hehehe....
nah buat temen-temen yang dapet, monggo dilanjutken..

Have A Great Week temans ^.*

1 komentar:

All about Korean Drama mengatakan...

awardnya lucu.. congrat iaah :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...