Kamis, 02 Desember 2010

Witch Yoo Hee -- rekap episode 16 part 2/2 (tamat)


Yoo Hee sedang makan bersama Joon ha dan presdir Ma. Joon Ha tidak bisa memegang pisau, ia menjatuhkan pisaunya.
 
Yoo hee dalam diamnya, kemudian mengambil piring Joon Ha dan membantu memotongkan sreak si piringnya Joon Ha. Presdir Ma melihat mereka dengan senyum puas. 


Ponsel Yoo Hee berbunyi, ia permisi pergi untuk mengangkat ponselnya. “kau mau pergi ke New York? kapan? besok? kalau begitu, mau bertemu nanti malam?” Yoo Hee berbicara di telp dengan Johny. Wajah Yoo Hee sedikit berubah saat mendengar Moo ryong juga akan ikut bersama Johny, namun Yoo Hee berusaha tetap tenang.

Setelah menerima telp, Yoo Hee akan kembali ke mejanya, saat didengarnya suara presdir Ma. Akhirnya ia sengaja menunggu presdir Ma menyelesaikan ucapannya, “soal RS itu, kurasa terlalu berat untukmu. Ini kesempatan terakhirmu, jangan sampai Yoo Hee tahu tentang tanganmu” mata yoo hee membelalak kaget, ia mendengar jelas dari balik partisi.

Sepulang dari acara makan, Joon Ha kembali ke RS. Ia duduk sendirian diruangannya dan menatap tangan kanannya.
Perlahan2 ia mulai membuka pembalut di tangannya itu dan wak wawwwwww mulai menggerakkan jari2nya. ckckck, bener2 deh nih orang, tangannya gak kenapa2.



Sementara itu, Yoo Hee masih mencerna apa yang di dengarnya, ia harus segera mengambil keputusan. Ia pun ke RS untuk menemui Joon Ha.

Yoo Hee datang tepat saat Joon Ha keluar dari ruangannya dan bergabung dengan suster yang membawa pasien. Suster menanyakan apa Joon Ha siap untuk melakukan operasi, padahal ia baru saja mengalami kecelakaan. Joon Ha menjawab dengan yakin kalau ia mampu, ia bahkan membantu mendorong ranjang pasien.
Langkahnya terhenti saat di lihatnya Yoo Hee, Yoo Hee langsung memalingkan muka. Presdir Ma juga datang ke RS, ia bertemu Yoo Hee dan Joon Ha.
“Yoo Hee……… Joon Ha, tanganmu” seru presdir Ma kaget.
Yoo Hee akan segera pergi, namun Joon Ha menahannya, “dengarkan dulu”
“Yoo Hee, biarkan aku jelaskan dulu” kata Presdir Ma ikut membantu Joon Ha
“ayah? bagaimana ada seorang ayah yang memperlakukan putrinya seperti itu?” kata Yoo Hee marah dan melanjutkan langkahnya.
 
Presdir Ma lagi-lagi terjatuh sambil memegangi dadanya, Yoo Hee semarah apapun ia, ia tetap merasa khawatir pada ayahnya dan urung pergi.
Presdir Ma akhirnya di bawa masuk ke R. operasi sementara Yoo Hee menunggu di luar.

Moo Ryong mulai berkemas, satu persatu orang di rumah menanyakan kesiapannya dan kemungkinan Moo Ryong kembali batal berangkat, haha dua kali gagal berangkat membuat keluarganya benar2 was2.

Moo Ryong turun, ia ke area dapur restoran menemui ayahnya. Ia memeluk ayahnya dari belakang. 
“sekarang punggung ini terlihat kecil, padahal dulu besar sekali” kata Moo Ryong belum melepaskan ayahnya, keduanya tersenyum haru……aaaaaaa aku juga pgn meluk Apa-ku :((
Moo ryong berjanji bahwa kali ini ia akan pergi dan bekerja keras melakukan yang terbaik.
Ayah berbalik menatap Moo ryong, “Moo Ryong, bekerja terlalu keras itu akan menjadi beban. Berusahalah semampumu, seperti yang kau lakukan sekarang.” saran ayah dengan bijak. Ayah teringat pada Yoo Hee dan menanyakan apakah Moo ryong sudah berpamitan, saat melihat Moo ryong terdiam ayah tahu jawabannya adalah belum. “aku tahu kau tidak pergi untuk selamanya, tapi kau tetap harus berpamitan”


Yoo Hee masih menunggui ayahnya yang sedang di opersi di RS saat ponselnya berbunyi. Ia agak lama menatap layar ponselnya sebelum akhirnya ia angkat.
"Aku berangkat besok." Moo ryong langsung mengutarakan maksudnya menelpon yoo Hee
“Ya aku tahu, aku mendengarnya dari Johny. Kau pergi besok pagi?"
"Ya. Yoo Hee ... berbahagialah. Oke? Saat kau dalam masalah, jangan lupa memanggil Superman ... Walaupun aku tak datang, tetaplah menelponku”.
 
kata2 Moo ryong yang diliputi kesedihan tak urung membuat keduanya tersenyum dalam tangis.

Tidak berapa lama, keluar Joon Ha dari dalam R. Operasi untuk mengabari Yoo Hee bahwa operasi berjalan lancar dan semuanya dalam keadaan baik.





Esok paginya, Yoo Hee kembali menemui ayahnya, “anda sudah bangun?”
“aku benar2 bodoh, aku hanya ingin yang terbaik untukmu.” kata presdir Ma tanpa menatap Yoo Hee
“aku mengerti”
“aku sudah mengabaikan perasaanmu” Predir Ma mengungkapkan lagi penyesalannya.
Yoo Hee tersenyum memegang tangan ayahnya, Presdir Ma kaget. (mungkin baru kali ini ada kontak fisik yang menyiratkan kasih sayang keduanya). Presdir Ma lalu melepaskan tangan Yoo Hee, dan menyuruhnya pergi, “pergilah…. pergi”
“ayah…” wwwooooooww baru kali ini Yoo Hee manggil ayah ke presdir ma.
Yoo Hee pergi, keluar dari kamar rawat ayahnya ia bertemu dengan Joon Ha yang menahannya. “sunbae, aku harus pergi” tapi Joon Ha masih terus memegang, “aku harus pergi, dia akan segera berangkat” kata Yoo Hee lagi.
kali ini akhirnya Joon Ha melepaskan tangannya dan membiarkan Yoo Hee pergi.

Moo Ryong dan Johny sudah ada di bandara. Moo ryong terlihat gelisah, matanya terus mencari2. Ternyata Johny memperhatikan Moo Ryong, “ada apa? apa Yoo Hee mengatakan ia akan datang?"
”tidak” jawab Moo Ryong pendek, mereka lalu duduk menunggu waktu keberangkatan.

Sementara itu, di depan RS, Yoo Hee belum berhasil mendapatkan taxi. Ia dikejutkan oleh mobil Joon Ha yang tiba2 berhenti di depannya. Yoo Hee mengacuhkan Joon Ha dan matanya terus memperhatikan jalan berharap ada taxi kosong yang lewat.
Joon Ha keluar dari mobil dan membukakan pintu penumpang menyuruh Yoo Hee masuk, tapi Yoo Hee menolak. “jangan begini Sunbae, aku harus buru2”
“aku bilang naik!! aku akan mengantarmu ke Bandara”.


Moo Ryong masih ragu2, tapi ia tetap mengikuti Johny keluar dari R. tunggu.

Mobil Joon Ha akhirnya sampai ke bandara, Yoo Hee segera turun dan mengucapkan terimakasih lalu segera berlari masuk.

Moo Ryong dan Johny sudah berada dalam antrian di pos boarding.

Yoo Hee masih mencari2, tidak mudah menemukan Moo Ryong di bandara yang luas.

Tiba bagi Moo Ryong melewati pemeriksaan, wajahnya masih tak tenang.

“tunggu aku, jangan pergi Moo Ryong-ssi” keluh Yoo hee sedih, ia sudah kelelahan mencari Moo ryong namun tetap tidak menemukannya. Dengan langkah gontai dan pandangan ke bawah, Yoo Hee berbalik akan pulang.


“Yoo Hee-ssi” seseorang memanggil namanya, Yoo Hee diam sejenak tak percaya dengan pendengarannya, tapi saat berbalik ia memang benar melihat Moo Ryong, “kenapa belum pergi?”
Moo Ryong tidak menjawab langsung menarik Yoo Hee dalam pelukannya, “aku merindukanmu”
dan mulai mencium Yoo Hee di tengah hiruk pikuk bandara.

--TaMaT—


cre gambar: dramabeans, hancinema




heuuuuuuuu antara seneng dah selesai tapi sebel karena gantung. trus jadinya Moo Ryongnya jadi berangkat apa enggak?..... kalo jadi berangkat gimana, kalo enggak gimana? trus nasib Johny gimana? Seung Mi? Joon Ha?...... silahkan berimajinasi bebas saudara2 wkwkwk


wow, baru kali ini tamat bikin sinopsis drama serial..... 
hope u like it... 
HAvE a GrEAt DaYs TeManS!! 

25 komentar:

Qonita fitriani mengatakan...

gumawo chingu..
setelah mbaca sinopsis ini jadi ndag penasaran dengan ending nya drama ini...

soalnya kemaren pas di tv ndag liad endingnya gmn..
sekali lagi gumawo chingu..
^_^

tifa mengatakan...

akhirnya...endingnya bagus kok. yang penting kan mereka bersama, di korsel atau dimanapun. thanks ai, jadi gak penasaran lagi nih:)

dewi mengatakan...

Horeee, akhirnya selese juga walaupun endingnya agak gantung ya? Korea mank demen bgt bikin ending gantung ky gt.
Han Ga In beruntung bgt bisa main bareng 3 cowok yg ganteng2. Jarang2 liat 3 aktor yg bening2 sekaligus dlm satu drama.
Thanks ai...

ai mengatakan...

@Qonita dan Tifa.... berarti dah gak nyanyi lagi "sungguh mati aku jadi penasaraaaan" nya bang haji dooong, xixixixi
@Dewi, gak cuma beruntung main ma 3 cowok ganteng, tapi juga kissu ma 3 cowok ganteng, padahal Ga In nya dah bersuami, ckckckck

Aya RF mengatakan...

Cuit cuittt selamat Mb Ai... akhirnya kelar juga bikin WYH ini. Aya kasian juga ama Joon Ha sebenernya meskipun dia udah boong, orang di suruh ama Ayahnya Yoo Hee kok. selamat selamat ^__^

Aya RF mengatakan...

Proyek selanjutnya apa nih Mb Ai? ditunggu ya :)

ai mengatakan...

hiyaaaaa... aku jg seneng akhirnya kelar, soalnya makin lama, feelnya makin susah, karena gak nonton ulang...proyek selanjutnya blm tahu..... yang pasti sih mrioritasin nerusin yang udah ada dulu :))

Aya RF mengatakan...

betul betul, emang kalo buat sinop butuh mood dan feel yang enak, kalo ga gitu, ntar bisa setaun sinopnya kagak jadi-jadi, hehehe... yang penting kitanya enjoy aja ya Mb ^__^
Aya request Hero dunkkk... udah nonton sih, tapi baca sinopnya lagi juga ga nolak kok. Kangen ama Bang Ijunn, kagak pulang-pulang, betah banget di barak wamil dia, beuh beuh...

ai mengatakan...

Aya nyanyi bang Toyib dulu, tar aku kasih bang Ijunnya kekekek

Negeri Seribu Kata mengatakan...

Hoho,,, baru sempet comen. Thanks for recap. Hmm,,, seneng liat Moo ryong lagi... Tapi sayang, ceritanya rada2 klise... Kurang greget. Hehe,,, Tapi lumayan bisa liat cogan korea impor, Johny. Hehe,,, Cakep euy... :)

ai mengatakan...

@Begeri seribu kata... aku panggilapa nih? Dika aja ya?.. iya sih klise... tapi karena di kemasnya dengan tampilan menawan, baju yang bagus, ost yang easy listening, rada konyol, ni drama tetep dinanti... sayang endingnya gajebo....

Negeri Seribu Kata mengatakan...

Hihi,,, kyknya udah nengok blog aku, makanya tahu namaku. Hoho,,,

Mbak Ai bisa panggil aku Dika atau Rain. Tapi kalau di dumai biasa dipanggil Rain. Hehe,,, *Maksa*

ai mengatakan...

iya, kemaren langsung ngecek biar tahu nama panggilannya... salam kenal Rain ^^

love drama korea mengatakan...

sy blm nonton drama ini,,tapi pas baca sinopsis'y seru & kocak bgt,,wah harus beli DVD WYH nech..keren dech sinopsis'y,,Gumawo ^_^

ai mengatakan...

Hai love drama Korea (Tina?)... setuju ni drama emang seru dan kocak, sayang endingnya gantung.,..

Anindita Alin mengatakan...

ini dramanya skrg tayang di ArekTV sby ...
suka banget sama prince Yul, tp karakternya jahat disini meski sepertinya dia jadi cinta beneran sama Yoo Hee .
Makasii banyak unnie utk sinopsisnya ..
jadi makin suka sama Jae Hee ^^

yakuza_emina mengatakan...

pantesan familiar pas nonton 3dadonemom, itu yang salah satu dr 3 ayah yang ini yang jadi moryong disana main sama han kang di 49 Days n Eugene (Baker King) wkwkwkwk sama2 gokil2 :P

ai mengatakan...

Alin... Arek surabaya? wow lokal berarti ya, salam ya buat Jae Hee kalo nonton, haha

@ari, 3 dad one mom? haha, aku pertama dadonemom itu apaan??? iya dia main disitu... aku sempet beli DVDnya dulu, tapi langsung kukasih ke temen sebagai hadiah, aku sendiri blm sempet nonton....

Catatan Harianku mengatakan...

- Lala -
I love kim jeong hoon...

zee gitz mengatakan...

gue jadi ga penasaran lagi.. huuuh..
padahal baru nonton filmnya mpe episode 8..
tonton yah filmnya Witch Yoo Hee di LBSTV Life
senin - jumat 21:15
tayangan ulangnya jam 6 pagi dan 12 siang,, 0_0

siti julaiha mengatakan...

aku

Cece Ais mengatakan...

Dramanya maen di Lbs on Life kyyaaa senengnya >.<

Naeva mengatakan...

smw sinopsis yg dituliskan,ada kebahagiaan tersendiri membaca nya...

lulu alhabsyi mengatakan...

Lagi di tayangin lagi di k. Drama.. Tp ga sabar nunggu hari2nya.. Baca sinopsis ini 1 hari langusng kelar dan puuuasssss bgt.. Makasih yah mba..!! :) jd penasaran sama sinopsis drma yg lai di blog inii....!! Semangat buat mba. Nya?..

Ulandari Ayuu mengatakan...

Lumayan dapet gambaran n ga penasaran lagi setelah baca2 sinopsis ini. Jongmaal jongmaaall gumawo... Btw ditunggu sinopsis2 Kdrama nya yang lain yaa πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜Š

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...