Kamis, 16 Desember 2010

Happy Together -- preview

Bagus juga nih si O.o selang seling  nayangin drama terbaru dan terjadul bergantian, weheheheh... kalo liat taunnya 99 sebenernya perasaan gak jadul2 amat, tapi kalo liat make-up ceweknya bisa dibilang jadul lah.... lipstiknya pake warna gelap yang matte, ato riasannya terlihat kasar.... gak kayak sekarang yang lebih terlihat natural....gaya rambut cowok yang berponi panjang mirip komedian stock on you (stokon yu--tau gak? jangan2 jaman stokon yu dah jadul juga dan aku termasuk hasil produk jadul, ckckck)....trus model pakeannya, terutama model pipa celana cowoknya yang masih lebar2..............wkwk, kok jadi pengamat mode?!

sebenernya aku dah lama pernah nonton drama ini di ikan terbang (kalo gak salah taun 2005an), tapi kayaknya gak terlalu ngikutin dan gak tahu endingnya, kekekekeke.....


yuk, kita mulai ngintip ni Drama jadul:
(oh, lihatlah... posternya pun jadul)

Judul : Happy Together (해피 투게더)
Sutradara: Oh Jong-Rok
Penulis: Bae Yu-Mi
Jumlah Episode: 16
Tayang : 16 June - 5 August 1999 di SBS





sinopsis :
Cinta, konflik, dan reuni dari 5 bersaudara...........Semua kisah dimulai dari : Ibu dengan 2 anak (Chan Ju dan Ji Suk), bertemu dengan seorang pria dengan 2 anak pula (Tae Pung dan Moon Ju)  dan mereka menikah, lalu lahir lah seorang putri yang menyatukan darah ke4 anak sebelumnya. Setelah 7 tahun mereka hidup bersama, meninggalnya kedua orang tua mereka secara tragis, membuat mereka mulai hidup terpisah. Namun 13 tahun kemudian, jalan hidup mereka kembali disatukan oleh nasib. Mereka bertemu lagi sebagai orang dewasa dan telah memilih jalan hidup masing-masing.


Proses mencairnya hubungan mereka melalui konflik dan cinta memutar meninggalkan kesan yang mendalam (ckckck, nemu dari mana nih kata2?)

(btw, kok ide awalnya mirip2 drama Piano? yang main Kim Ha Neul pula?)

Secara keseluruhan, sebenernya nih cerita mestinya sedih. Tapiiiii kalo ngikutin ni drama, sebenernya gak melulu nangis sih, banyak adegan2 yang kadang bikin geli sendiri, ato ketawa miris.... 
poster yang ini lumayan lah, kekekek


Karakter aku urutin berdasar umur ya.... (jd inget biodata RRF, wkwkwk):

Jo Min-Su as Seo Chan-Ju
Sebagai anak tertua, ia mengurus adik2nya. 13 tahun silam, karena sesuatu (mungkinkah ia  merasa ayah tirinya yang merenggut nyawa ibunya?) ia terpaksa meninggalkan Seo Tae Poong bersama si bungsu Seo Eun-Ju. Ia berkorban menjadi ayah sekaligus ibu, merawat dan membesarkan Ji Suk dan Moon Ju. Tapi sepertinya mereka bertiga tumbuh tanpa kasih sayang, kenangan masa lalu di tambah beberapa konflik membuat mereka dekat di mata tapi jauh di hati.


Saat ulang tahunnya, Chan Ju yang berharap adik2nya akan pulang cepat dan makan malam bersama, justru harus kecewa dan berurai air mata.


Kemunculan Tae Poong sama sekali tidak di duganya, ia menyambut dengan dingin (tepatnya menolak). Ia sedikit menunjukkan ekspresi kaget dan sedih saat tahu bahwa Tae poong berpisah dan kehilangan kontak dengan Eun Jo (walau bagaimana, ia dan Eun Jo satu ibu).


Hidup terasa makin berat, saat paman (suami dari bibi-adik ibunya) memakai rumah mereka sebagai jaminan dan tidak mampu membayar.


Ahjumma kelahiran 1965 ini masih eksis, drama terakhirnya "Will It Snow For Christmas?" as
Cha Choon-hee yang selesai tayang awal januari tahun 2010 kemarin. 


Lee Byeong-Heon as Seo Tae-Poong

Tae-Poong adalah putra pertama dari ayahnya, tapi ia memiliki seorang kakak perempuan dan adik laki2 semenjak ayahnya menikah lagi.


Tumbuh dewasa sebagai seorang pemain Baseball berusia 28 tahun di  Liga kecil. Ia bertekad menjadi salah satu pemain di liga utama, namun selalu gagal. Keinginannya bermain di Liga utama karea ia ingin terkenal dan mempunyai banyak uang sehingga memudahkannya mencari kakak dan adik2nya.


Sifatnya riang, selengean, tapi sebenarnya perhtian. Aku suka ma karakter Tae Poong.


Tanpa ia sadari, sebenarnya si bungsu, Seo Eun-Ju telah mengenalinya sebagai kakak kedua.
Sebuah kecelakaan di lapangan, menyebabkan ia dan sang wasit pertandingan masuk RS. Sepanjang perjalanan ke kamar RS, Tae Poong yang terluka dikaki dan diangkut memakai ranjang roda (apa sih tuh namanya? ada kursi roda, anggap aja ada ranjang roda) bukannya pingsan, tapi ngorok, kekekeke.


di taman RS, tanpa sengaja dia tertabrak Jin Su Ha dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi bukan hal yang mudah karena Su Ha ternyata putri tunggal pak wasit dan sudah mempunyai kekasih.


Tanpa dinyana dan diduga, ternyata kekasih Su Ha adalah Seo Ji-Suk, salah satu adik yang sedang di cari2nya. Dengan sedih, Tae Poong berusaha melupakan cintanya. Di luar dugaannya pula, ia harus menelan kecewa karena seperti Ji suk, kakaknya Seo Chan-Ju pun tidak mau mengakuinya saudara.


Harinya bertambah aneh, saat tiba2 muncul seorang anak lelaki berusia sekitar 6 tahun yang mengaku sebagai putranya.....


Akhirnya karirnya terhenti setelah 8 tahun terus bermain di klub yang sama, ia DIPECAT!! dan menerima pesangon yang tidak terlalu besar. Tidak mempunyai pekerjaan, pulang ke kamar sewa pun ia di usir (agak gak jelas nih kenapa).


Ia merelakan uang pesangonnya untuk menyicil hutang Moon ju, dan terpaksa membiarkan adiknya terus bekerja sebagai hostess untuk membayar hutang sekaligus jaminan tidak kabur.


kabar terbaru dari ahjussi kelahiran 1970 ini (sekarang berarti dah 40 bo) bermain cemerlang di drama IRIS (2009) as NSS agent, Kim Hyeon-joon (peran utama lho, pasangan ma Kim Tae Hee yang notabene sekitar 10 tahun lebih muda). Kalo liat dari gambarnya, si om emang makin tua makin cakep, xixixixi.  gak percaya? ni fotonya 10 tahun kemudian.... cakepkan?.
Udah gitu kisaran januari tahun depan, dia bakal tampil sebagai special guest actor di drama Jepang "Diplomat Kuroda Kosaku". Keren juga nih ahjussi, gak kalah ma pemain2 muda....


Song Seung-Heon as Seo Ji-Suk
Berjuang untuk bisa sekolah, dan akhirnya memperoleh pekerjaan sebagai jaksa. Ia bekerja keras dan tanpa kompromi menjalankan tugasnya.


Saat sedang melakukan penyergapan di sebuah klub malam, ia dikejutkan oleh seorang hostess yang memanggilnya Oppa.


Ia menyalahkan kakaknya Chan Ju yang dianggapnya tidak bisa mengurus Moon Ju. Ia agak terhenyak saat mengetahui Moon Ju yang masih "memberontak" kepada mereka karena merasa bukan bagian dari keluarga dan menganggap mereka telah membuang Tae Poong dan Eun Joo.



Saking getolnya ia kerja, bahkan saat kencanpun ia memilih memeriksa berkasnya di banding menonton pertandingan baseball. Atas desakan calon mertuanya, ia akhirnya bertunangan Su Ha.

Tanpa sengaja bertemu dengan Tae Poong di ruang rawat ayah Su Ha, Ji suk bersikap dingin dan menolak Tae Poong. Baginya Tae Poong adalah perebut, dulu merebut ibunya dan kini ia tak akan membiarkan Tae Poong merebut Su Ha.

mas ganteng kelahiran 76 ini, sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya bersama Kim Tae hee "My Princess", di sini ia berperan sebagai Park Hae-yeong yang akan tayang 2011 nanti.
Skandal mencoba mangkir dari wamil, tidak membuat Oppa yang pertama terkenal di tanah air lewat Endless Love ini satu ini turun pamor. Model rambut barunya di "My Princess" bikin kelihatan tambah muda.......


Kang Seong-Yeon as Seo Moon Ju
Rasa frustasi sekaligus sedih kehilangan saudara sedarahnya Tae poong, membuat Moon Ju tumbuh memberontak terhadap kakak yang merawatnya.


Ia terlibat hutang besar dan terpaksa menjadi hostess untuk membayar hutangnya.


Tertangkap tangan saat sedang bekerja sebagai hostess oleh Ji seok, membuat jarak baru dengan Chan Ju. Ia sudah menyiapkan kado untuk ultah Chan Ju, tapi karena mereka sama2 ego, yang keluar adalah pertengkaran yang melukai keduanya, hadihpun urung di berikan.


Sempat diam tidak mengaku saat Tae poong datang mencarinya di klub malam tempatnya kerja, moon Ju akhirnya "keluar" menampakkan diri karena tidak tega kakaknya di keroyok. Ia sempat berjanji akan keluar dari pekerjaannya di klub malam namun akhirnya ketahuan Tae Poong dan terpaksa mengaku ia hrus bekerja seperti itu demi membayar hutang.


Noona kelahiran tahun 1976 ini juga udah banyak sinematografinya, tapi judulnya agak kurang familiar.... pernah main di The King and the clown bareng Aa Ijunk, tapi gak tau perannya apa, hehe


Jeon Ji-hyeon (Gianna Jun) as Seo Eun-Ju,

Dan inilah si bungsu Eun Ju. Di Oo dia dikasih nama Yun Joo, mungkin emang gitu kali ya pelafalannya.


Ia terpisah dari Tae Poong karena ia di adopsi oleh sebuah keluarga.


Eun Ju kini seorang gadis yang bekerja rangkap. Saat siang, ia karyawan Restoran Donut (DD), sedang saat malam ia gitaris sekaligus vokalis sebuah grup band yang biasa tampil di Pub.


Eun Ju sudah lama mengamati kakaknya Tae Poong, tapi saat akhirnya ia bisa 'kontak' langsung dengan Tee Poong pun ia tidak langsung mengaku sebagai adiknya. Ia sedih ternyata Tae Poong tidak mengenalinya, Tae Poong malah menganggapnya seorang fans.


Eun Ju tidak mau mengaku karena sepertinya ada kekhawatiran kalau Tae Poong tidak mau mengakuinya.


Sedikit yang aku heran, Eun Joo yang waktu berpisah bersama kakaknya yang lain saat usianya masih 5-7 tahun, hanya mengingat Tae Poong dan tidak mengingat yang lain. Mungkin jawabannya ada di epsiode selanjutnya kali yak?


Cewek kelahiran tahun 1981 ini bisa di bilang spesialis Movie, soale pengalamannya lebih banyak di movie dibanding ma drama serial. Film teranyarnya Blood: The Last Vampire (2009) as Saya. Film jadul yang paling nempel di aku malah My Sassy Girl (2001). Kabarnya ia juga ditawari main di film 'Falling in Love', kita tunggu saja kabarnya......


Kim Ha Neul  as Jin Su Ha
Putri seorang wasit baseball. Gadis cantik yang oleh ayahnya sering di sebut itik buruk rupa, karena tak ingin ada satupun dari para pemain baseball yang di kenalnya ingin mengenal dan mendekati putrinya.


Saat ayahnya di rawat karena ikut terluka "tertimpa" Tae Poong, ia bertemu dengan Tae Poong yang terang2an mengaku jatuh cinta padanya. Su Ha menyukai cara blak2an Tae Poong, walau ia mengaku sudah punya kekasih, tapi ia tak keberatan untuk berteman baik dengan Tae poong.

Saat hari dimana Tae Poong di "usir" Chan Ju, Su Ha berpapasan dengannya di jalan. Dari Su Ha lah Tae Poong tahu dimana makam orang tuanya, dan kabar Moon Ju.


Ada adegan lucu saat mengunjungi makam. Su Ha yang pernah dua kali ke makam orang tua Ji Seok, salah mengingat lokasi makam. Tae Poong sudah "upacara" pada makam orangtuanya dan menangis2 bercucuran air mata saat tiba2 Su Ha dengan takut2 mengatakan ia yakin bukan makam itu yang mereka maksud, tapi makam lain yang lebih ke bawah. Tae poong akhirnya tertawa terbahak2 dengan mata penuh air mata.


Kayaknya Su Ha bakal milih Tae Poong deh.........


Kim Ha Neul, banyak drama dan film yang udah pernah dia mainin, beberapa bahkan pernah aku review. Sebut saja On Air, Almost Love, dan My Girfriend is an Agent. Film teranyarnya yang akan dirilis tahun 2011 berjudul Blind.




Other Cast:


Cha Tae-Hyun as Ha Shin-Yeob
Ini dia salah satu peran kocak di drama ini. Shin Yeob adalah orang kepercayan Pil Do pemilik Klub malam Viagra.


Ia menyukai Eun Ju. Ia sering mendatangi restoran donut tempat Eun ju bekerja. Tapi karena malu, ia yang setiap datang pasti membeli ice cream selalu memakai helm.


Kadang2 ia juga datang membawakan telur mentah agar suara Eun Ju bagus saat menyanyi.


Eun Jo sering tertawa geli melihat cowok berhelm yang selalu datang memesan ice cream yang sama namun tak pernah melihat wajahnya.


Pada suatu hari, Shin Yeob memberanikan diri datang ke restoran dengan melepas helmnya, ia juga membawa seikat bunga. Ia sangat senang saat eun Ju tersenyum padanya, tapi ternyata dugaannya salah, senyum Eun Ju bukan untuknya tpi untuk seorang pria di belakangnya. Ia sangat kecewa dan sedih saat Eun Jo ngobrol akrab dengan pria tadi, dan membiarkan ice cream mencair di tangannya.


Shin Yeob patah hati, karena menyangka Tae Poon si pria tadi adalah kekasih Eun Ju.


Setelah drama ini, Tae Hyun kembali di pasangkan dengan Eun Ju dalam Film "My Sassy girl" (2001).


Tapi kalo aku lebih inget dia pas maen di "Speed Scandal", kisah seorang bujangan  mapan yang tiba2 tahu punya putri yang sudah gadis dan membawa anak pula, berarti dia langsung punya cucu, kekekeke.


Jo Jae-Hyeon as Jo Pil-Do
Pemilik klub malam tempat Moon Ju bekerja sekaligus orang yang di menghutangi Moon Ju. Kayaknya dia suka sama Moon Ju, tapi ia selalu menutupinya dengan alasan menagih cicilan hutang. Tapi asli bakal aneh kalo emang bener ada cowok super duper pelit dan peritungan kayak Pil Do ini.
Ahjussi kelahiran 65 ini udah malang melintang di dunia drama dan film, aku familiar ma wajahnya yang bisa dibilang dimana2 ada, tapi gak kenal namanya karena sering dapet peran pendukung. Terakhir dia main di The Influence (Movie, 2010).




Han Go Eun as Chae-Rim
Rekan kerja Ji soek, berasal dari keluarga berada. Diam2 dia menyukai Ji Soek.


sebenernya masih banyak isi kepala yang pengen di tulis plus gambarnya, tapi si oneng dah mulai ngadat........


akankah endingnya bener2 happy seperti judulnya?



source: Asianmediawiki, Hancinema




--seLAmaT berAktiviTas--

11 komentar:

Aru mengatakan...

Uwah, jd gitu jln ceritanya. Agak2 rumit juga ya. Thx bwt infonya, hehehe. ^^

Yulia mengatakan...

Th Ai, meuni jadul pisan foto LBH heuheuy... Syg bgt d Iya mh g t'program tv O nya, jd g bs liat. Nu'gu sinopnya z d sini hehe..

ai mengatakan...

@Ru.... memang agak rumit, dan JADUL, tapi aku suka, hehe
@Yulia.... mas LBH mudanya kayak temen SMPku, dan saat itu termasuk kategori cowok ganteng....xixixi....sayangnya gada rencana bikin sinopsisnya :P

EvieBoemmieKyuhyun RF mengatakan...

eonni.. jadul pisan jigana yaah.. haha

ai mengatakan...

sanes jiga deui atuh.... tapi emang JADUL, wkwkwk

TUKANG CoLoNG mengatakan...

nonton ahhh

Teras Info mengatakan...

jadi pengen nonton...

ai mengatakan...

heuheu, aku gak yakin mas2 dua ini bakal nonton drama Korea... kalo iya.... 4 jempol deh, :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

beberapa pemainnya ada yg pernah ku liat dehh

bintang pilm gt

iam mengatakan...

Whaha ada2 aja gaya jadul :p
boleh nih ditonton :D

ai mengatakan...

Bli Syukre (eh gini bukan sih nulisnya? -- maaf kalo salah tulis :P ) ya sih bintang pelem, bukan bintang sinetron... xixixi, asyik deh kalo makin banyak temen nonton drama korea

@Iam... mangga silahkan, di Bogor dapet gak sinyal O Tv?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...