Senin, 04 April 2011

[News] ‘Athena: Goddess of War’ only on Pelangi Drama

curcol dikit, setelah sekian lama, baru kali bikin postingan langsung ngepost, wkwkwk... biasanya bikinnya kapan tau, posingnya terjadwal kapan tau... makanya maaf aku kadang jawab komennya rada lama, solnya ni blog seringnya gak kudatangin tiap hari.


wokeh, kembali ke jalur yang benar: Ayo teman2, sodara2, om, tante, mbak, mas, adek2 para pecinta korean drama, terutama yang suka sama drama aksi di bumbui romantism jangan lupa mampir ke Pelangidrama.net.

kenapa? karena ada yang istimewa di bulan April ini. apa tuuuuh? Pelangidrama.net bikin theme of the month nya Kdrama gress yang baru tamat bulan februari 2011 kemaren, Athena, Goddess of War. Baca preview disini.



Kenapa istimewa? Selain jalan cerita yang menarik pemainnyapun gak kalah menarik, terutama ada Cha Seung Won, ahjussi (om2) ter-HOT abad ini, wkwkwkwkwk. Mau tahu hal lain yang bikin om satu ini menarik? baca profilnya di sini.


keren mana, jadi Jo Gook yang berambisi di dunia politik tapi berhati lembut dan bersenjata kata2 juga jago tango, atau jadi Son Hyuk yang berambisi di dunia spionase dan berhati keras dan bersenjata api juga jago kelahi?


Satu lagi yang istimewa, sinopsis2nya akan di buat keroyokan oleh beberapa orang, aku bantu ngedit2 dikit aja, soale sinopsis Down With Love ku yang juga keroyokan bikinnya di pelangidrama.net blm selesai. Info2 lainnya soal Athena seperti behind the scene, gosip, OST, langsung cek ke Tekape yaaaaa dan tunggu jadwal postingannya..... 


--salam manis selalu dari pemilik blog cikurngora yang manis ini, wkwkwkwkw--

9 komentar:

vanilaeru mengatakan...

Suka om Chacha dimana-mana...
mau jadi jahat, mau jadi baik..
atau di tengah-tengah (filmnya Secret; save my wife bareng Song Yoon Ah)
pokoknya love Cha ajushhi! :)

ai mengatakan...

wkwkwk, kalo dipanggil om chaca jadi gimanaaaa gitu, bulet2 manis, wkwkwkwkw.. aku malah blm liht filmnya... mau dong bagi sembako :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

pilm yg begini gua demen ni..
yg maen cakep cakep benerrr

ai mengatakan...

secakep yang komen kah?! ckckckckckck adegan kelahinya keren lho Blih

stargirl supernova mengatakan...

gak ku-ku sama kumisnya, wkwkwk

TUKANG CoLoNG mengatakan...

masih cakepan yang posting dongggg :9

ga mau ah! sukanya ama adegan ciuman aja. :D

nana rf mengatakan...

ikutan komen ah...aduh aea djuga yang panggil Oppaku om chacha rupunya hihihi...emang ini teteh ga ada ttg jung woo ama sekali khusus cha seung won..emang wokeh yaaa...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

OOT: kalo mau ngerti tumblr, tumblr walking aja dulu. entar juga kamu ngerti..:)

ai mengatakan...

@blih Syukre... tumblr walking? hm, kayak nama ekspedisi @teh Na.. gimana, pembuktian cintaku yang sangat teramat besar pada si aa kaspes??/ :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...