Rabu, 03 Agustus 2011

[All About] Marry Is Out At Night / Marry Stayed Out All Night

Mantap!! Indosiar nayangin satu lagi K-Drama yang bisa dibilang fresh.... yup drama ini baru tamat Desember 2010 kemarin, lumayan fresh kan???
Judul : Mary Stayed Out All Night / Maerineun Uibakjoong / Marry Me, Mary!
Penulis: Won Su Yeon dan In Eun Ah
Tayang: KBS 2 (8 November 2010-28 Desember 2010)
Gak cuma komik beneran yang di adaptasi jadi Drama serial/film, komik atau Novel On Line pun bisa di adaptasi. Seperti 100 Days with Mr. Arrogant, novel On Line yang sukses jadi film, drama ini adaptasi dari komik On Line yang berjudul sama 'Maerineun Uibakjoong' yang ditulis oleh Won Su Yeon. (Penulis komik 'Full House' yang juga pernah di adaptasi jadi drama).
Drama yang memunculkan trend Geun Geun couple (Best Couple Award 2010) sempat jadi topik hangat... saingan ma Geun-Shin cuple (JGS-Park Shin Ye) yang melejit lewat drama He's Beutiful yang juga pernah tayang di Indosiar.
Review:
Drama ini menceritakan tentang perjodohan. Mary si pemeran utama wanita di jodohkan oleh ayahnya dengan anak dari teman lama mereka. Merasa takut dan khawatir, Mary mengaku telah menikah dengan seorang pemuda yang notabene baru di kenalnya.
Kisah berlanjut sampai pada puncaknya Mary membagi dua waktunya antara 'suami' bohongan dan tunangannya.

Cast:
Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Hidupnya sering di rundung malang, mulai dari ikut bersembunyi dan bersandiwara untuk menyelamatkan diri dan ayahnya dari kejaran debt collector, tinggal di rumah yang nyaris tanpa perabot, harus cuti kuliah karena tak ada biaya, dan terakhir di pecat dari pekerjannya.
Pada suatu malam dengan iming-iming bayaran, Mae Ri bersedia menemani teman-temannya hang out dan menyetir mobil mereka. Sayangnya tanpa sengaja ia menabrak seorang pejalan kaki yang menyandang gitar.
Karena khawatir pria itu akan menuntutnya, ia pun mengikutinya. Sempat terpesona melihat pria tadi bernyanyi di panggung, Mae Ri memutuskan  berpura-pura menjadi fans untuk mendapatkan tanda tangannya.
Desakan ayahnya yang ingin menjodohkannya dengan putra teman lamanya membuat Mae Ri mencari akal untuk menghindar. Tanpa tahu kalau pria yang akan di jodohkan dengannya adalah Jung In yang pria super KW1, Mae Ri pun membujuk Mu Gyul untuk menjadi suami palsunya.
Posisinya seketika tambah rumit karena Mu Gyul dan Jung In bekerja sama dalam sebuah produksi.
Cewek yang aktingnya keren ini menurutku kurang cocok jadi pasangan JGS, tapi ternyata mereka mendapat Best Couple Award. Kamu bisa liat muka imutnya di film My Little Bride (baca sinopsis di sini) atau akting kerennya di Painter on the Wind (sebagai cewek yang menyamar jadi cowok) dan Cinderella Sister (baca sinopsis di sini). Di Drama ini MGY juga mendapat Popularity Award dari KBS.

Jang Geun Suk as Kang Mu Gyul
Saat sedang berjalan, tanpa sengaja Mu Gyul tertabrak mobil yang dikemudikan Mae Ri. Mu Gyul yang dengan cueknya melanjutkan jalan ternyata menuju sebuah tempat pertunjukan. Yup, Mu Gyul itu vokalis sekaligus gitaris sekaligus pencipta lagu sebuah grup band.
Mengira Mae Ri (yang sama sekali tak dingatnya) adalah fans, tanpa prasangka Mu Gyul memberikannya tanda tangan yang kemudian di ketahuinya di jadikan surat pernyataan oleh Mae Ri.
Malam itupun menjadi awalan mereka berteman = simbiosis mutualisme, Mu Gyul kemudian menjadi suami pura-puranya mae Ri, sampai kemudian ia yang awalnya trauma menjalin hubungan (karena melihat ibunya) mulai jatuh cinta.
Terlihat dingin dan cuek, padahal dasarnya ia cowok yang hangat dan care sama orang sekitar termasuk teman-teman, ibu yang usianya tak terpaut jauh bahkan Mae Ri. Vokalis, gitaris, sekaligus pencipta lagu yang handal, ia juga cowok kreatif yang bisa memanfaatkan barang-barang bekas menjadi perlengkapan rumahnya.
JGS telah berulang kali bertransformasi gaya dalam beberapa drama terakhirnya, kita mulai aja dari seorang Polisi lalin yang jago main musik yang menurutku manly banget di Bethoven Virus (baca sinopsis di sini), lalu menurunkan berat badan dan menjadi anak band dengan gaya metroseksual yang beberapa bahkan aku yakin gada cowok yang mau pake baju dengan gayanya (haha, ai lebay)  di He's Beautiful (baca sinopsis di sini dengan judul You're Beautiful)... dan taraaaaa JGS berubah menjadi cowok cantik di drama ini. ckck judul drama he's beautiful menurutku cocok buat dia. Bahkan MGY aja bisa kalah cantik. Muhaha.....

Kim Jae Wook as Byun Jung In


Inilah pria KW1 yang ku maksud, kasep dan beunghar (???? wkwkwkwk, jangan di masukin ati), Putra tunggal dari seorang pengusaha kaya. Ia mendapat kesempatan untuk memimpin perusahaan pembuat drama (PH kali ya) JI Entertaiment, dengan sokongan dana dari ayahnya. Lahir di keluarga kaya dan berpendidikan baik, Jung In termasuk pengusaha muda yang terkenal di Jepang dan Korea.
Ia yang tak bisa bilang tidak pada ayahnya, mengikuti rencana perjodohan yang di atur ayahnya. 100 hari yang di rencanakan untuk menentukan perjodohan lanjut atau tidak, makin mendekatkannya dengan Mae Ri. Sampai sebuah foto dari masa kecilnya mengungkap fakta, bahwa Mae Ri lah gadis teman masa kecilnya yang pernah di gemblok (gendong punggung) saat terluka.
Jung In pun bertekad menjadikan Mae Ri pendamping hidupnya. Namun ia harus bersaing dengan pria non-setled yang multi talented (Mu Gyul) yang juga menaruh hati pada Mae Ri.
Cowok ganteng ini juga jago bahasa Jepang lho, secara ia memang pernah gede disana. Cek aja didrama Bad Guy (baca sinopsis di sini) saat berperan sebagai Hong Tae Sung palsu atau saat di Coffee House sebagai salah satu temannya Go Eun Chan.

Kim Hyo Jin as Seo Jun
Mantannya Mu Gyul bertahun silam, tapi ia masih menyimpan perasaan untuk Mu Gyul. Ia bahkan terang-terangan meminta Mu Gyul untuk kembali bersama, namun di tolak Mu Gyul.
Seo Jun yang seorang aktris sedang mempersiapkan drama baru yang di produksi oleh JI Entertainment milik Jung In. Ia juga yang tanpa sengaja memperkenalkan potensi Mu Gyul pada Jung In (saat Jung In mengikuti Seo Jun yang kesal dan memilih menonton pertunjukkan Mu Gyul). Lalu ia juga yang berhasil membuat Mu Gyul mau bekerja sama dengan Jung In (setelah 2x menolak Jun In).
Cewek yang menurutku tampangnya bisa berubah-ubah (gak gampang di kenali dalam drama) pertama lihat di drama Iced Girl.

Another Cast:
Park Joon Gyu as Byun Jung Suk (Jung In's father)
Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri's father)
Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul's mother)
Shim Yi Young as Director Bang
Lee Sun Ho as Lee An
Kim Min Gyu as Ri No
Geum Ho Suk as Yo Han
Park Chul Hyun as Re Oh
Kim Hae Rim as Ji Hye
Lee Eun as So Ra
Chae Min Hee as PD Jang
Yoon Yoo Sun as writer

Baca sinopsis lengkap hanya di pelangidrama.net:
Episode 1/1 | 1/2 |
Episode 2/1 | 2/2 |
Episode 3/1 | 3/2 |
Episode 4/1 | 4/2 |
Episode 5
Episode 6/1 | 6/2 |
Episode 7 
Episode 8 
Episode 9 
Episode 10 
Episode 11 
Episode 12/1 | 12/2 |
Episode 13 
Episode 14 
Episode 15 
Episode 16 (End)

Instruksi untuk membaca; Setelah mengklik link, silakan tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian SKANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.

^^Selamat menjalankan Ibadah puasa^^

3 komentar:

cha_sya mengatakan...

wew,MSOAN juga tayang di Ikan terbang,juga secret garden ..hohoho senengnya :)

faNdy mengatakan...

artis korea mank keren2, aplagi yg cewe nya, huuuuu, cakepnyaaaaaaaa :D

ai mengatakan...

@Chasya, ho oh... indosiar keren dah... sayangnya gak jarang dia suka ngecewain, mindah2 jadwal seenaknya... ckckck..
@Fandy, cewek indonesia juga banyak yang gak kalah keren kok, muhaha...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...