Minggu, 19 Februari 2012

[All About] Heartstring, KDrama yang bakal tayang di B-Channel

Buat penonton You're Beautiful /He's Beautiful, yang kuciwa karena Go Mi Nam (park Shin Ye) lebih memilih Hwang Tae Kyung (Jang Geun suk) dibanding Kang Shin woo (Jung Yong Hwa), kali ini silahkan nikmati kebersamaan mereka. Keduanya akhirnya bisa bersatu di drama Heartstring yang berdurasi 15 episode ini kabarnya bakal tayang di TV lokal B-Channel mulai 21 Februari jam 15.00 wib.

 
Preview singkat dan foto2 @Pelangidrama

Link Download (full Episode Video+english subtitle)
Jangan pilih yang Megaupload, aku sarankan pilih Mediafire ajah.

Link sinopsis semua episode @pelangidrama:
[ 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | Spesial | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 (End) ]
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)

Link OST. Lengkap @Pelangiofmusic
 Siap-siap dengerin backsound yang memanjakan kuping yuaaa...

Mudah-mudahan B-Channel gak ngedubbing drama satu ini. Kalo nemu suara dubber JGS di Beethoven Virus, siap2 ngegubrak aja!!
 


Sekilas tentang pemain, kiri ke kanan:
So Yi Hyun (Jung Yoon Soo)
Cewek kelahiran 84 ini (kok perasaan kelihatan lebih tua ya) sekarang menjadi pemain utama di drama My Shining Girl/Glowing She yang masih tayang di Korea sana. Di Heartstring Yi Hyun berperan sebagai Dosen Tari sekaligus cinta pertamanya Lee Shin.

Song Chang Ui (Kim Suk Hyun)

Dosen ganteng yang sering mengundang kontroversial di antara sejawatnya ini, sempat membuat Lee Shin terbakar cemburu. Mas kelahiran 79 ini jadi dokter di drama Syndrome, yang juga tengah tayang di Korea sana. Sayangnya Syndrome ratingnya kurang bagus.

Park Shin Ye (Lee Kyu Won)
Siapa yang gak kenal cewek imut ini? ia yang berkarir sejak usia muda ini melejit setelah memerankan dua tokoh sekaligus di drama You're Beautiful, kini tengah sibuk ekspansi ke luar Korea. Klik link untuk melihat profil lengkap gadis kelahiran 90 ini.

Jung Yong Hwa as Lee Shin
Good looking dan pinter nyanyi, siapa yang gak kenal sama Lee Shin, sang vokalis sekaligus Leadernya Stupid Band? Sayang cintanya pada sang dosen bertepuk sebelah tangan. Tapi akhirnya ia menemukan cintanya juga, pada Lee Kyu Won. Cewek pemain alat musik tradisional yang juga tetangga barunya. Aslinya cowok ganteng kelahiran 89 ini ini juga leader di grup bandnya, CN Blue. (psst, sudah jadi rahasia umum kalau keluargaku RF juga banyak yang ngaku sebagai yayangnya Yong Hwa, mulai dari ABG ampe ahjuma, wkwkwk lirik Kai, teh Na dan Tha).

Woo Ri (Han Hee Joo)
Ia terbiasa di puji dan menjadi nomor satu. Jadi saat ada Kyu Won yang mengancam posisinya, ia melakukan berbagai cara. Cewek kelahiran 81 ini  baru punya beberapa judul drama dan Movie. Mudah-mudahan dia cepat populer deh.

Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee

Satu lagi personil CN Blue yang mulai eksis di Dramaland, Kang Min Hyuk drummernya CN Blue . Cowok kelahiran 81 ini awalnya main di drama It's Ok Daddy Girl. Di Drama Heartstring, Joon Hee adalah cowok cupu yang berubah sangat keren jika sudah di atas panggung.

Dua paling kanan, gak terlalu ngeh. Tapi ada satu lagi aktor yang mau ku sebutkan, yaitu pemeran kakeknya Kyu Woon. Digambarkan bahwa ia adalah legenda untuk urusan musik tradisional. Ia orang yang keras, baik itu terhadap anak lelakinya maupun pada Kyu Woon cucunya. Ia ingin agar cucu satu-satunya itu meneruskan kecintaannya pada musik tradisional Korea.
Kakek kelahiran tahun 38 ini masih eksis di usia senjanya. ia sudah wara-wiri dalam berbagai film dan drama. Sebut saja di Thank You sebagai Kakek/Mr. Lee yang sinopsisnya ada di blog ini, atau Money War sebagai tokoh senior dalam dunia rentenir. WKwkwk, two Thums Up buat si Kakek.

Credit Foto: Foto Profil dari Wiki.d-addicts, kecuali gambarnya Song Chang Ui. Gambar profil Song Chang Ui dan sisanya di ambil dari Hancinema.

5 komentar:

dewi febriana mengatakan...

Mank paling males kalo liat K-drama di dubb, berasa aneh.Buat para istri2 Jung Yong Hwa jangan lewatkan drama yang satu ini, hahaa...

Unknown mengatakan...

wah ada yonghwa...
jadi pengen nonton lagi,
cuma kalo dubbing jadi gag seru karna udah nonton dalam bahasa korea.

Anonim mengatakan...

haha, DIDUBBER MBAK DIDUBBER!!! >_< DIRA SAMPE GEMES NDENGERNYA! tayangnya juga bentar kok-biasanya kan bisa sampe satu setengah jam...
-laporan selesai-
hoo, 2orang dosen itu ternyata sedang ngeksis sekarang :P
eonni shinhye ekspansi mbak? haha like this word!
DIRA JUGA MSUK MBAK! maksudnya masuk ngaku2 jadi adiknya yonghwa oppa
eeeeeh, kenapa pikunya minhyuk keren gitu? o.O haha
he.em, KEREN MAH KAKEK SATU INI, sering banget liat dia seliwerran di drama ato film!
MAKASIH MBAK AI!!!

ai mengatakan...

haha, iyaaa... aku ampe sekarang belum pernah nengokin B-channel lagi, haha

@Unknown... begitulah, haha

@Dira, nonton jugaaaaA?????
ckckck, adiknya yong Hwa? yang rambut panjang yang sukanya nodong duit ituuuh? ... kangen di komenrtarin Dira yang biasa superduper panjang kayak gini, haha... hug Dira

Anonim mengatakan...

he.em mbak, dira nonton kan kemaren cuma bisa baca di pede, blognya mbak elok, blognya mbak zola, blognya mbak tirza ^^ apalagi sekarang jadi bisa denger suara pas nyanyi di drama TANPA DUBBER :)
bukan!!! adek oppa kan gak cuma satu haha dira gak tau juga adek yang ke berapa -.-
oya? syukur deh mbak ai suka :D
hehe, mianhe mbak dira baru komen...
mbak ai keren nih! makin semangat ya buat sinop? ;)
HUG MBAK AI! ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...