Senin, 16 September 2013

[All About] Prosecutor Princess


Sempat kaget waktu ternyata Jaksa Ma nongol di dini hari hahaha. Karena saya juga belum mengenalkan drama ini, jadi chekidot Prosecutor Princess. 
Masih inget dulu tayangnya PP barengan dengan tayangnya Princess Man di Korea sana. Makanya saya baru ngeh Park Shi Hoo, ya saat Pelangi Drama bikin previewnya Princess Man. Apalagi ditambah lagunya Goodbye My Princess dan wajah menyedihkannya Seo-byeon di iklan woaaaaa makin tertarik deh.
Seperti judulnya, Prosecutor Princess bercerita mengenai seorang jaksa yang dianggap Princess oleh orang-orang sekitarnya. Princess : cantik, bergaya, kaya, pintar plus naif.
Masuk ke kantor kejaksaan dengan pakaian fashionable yang blink-blink dan good looking, ia justru jadi aneh di hadapan rekan dan kliennya. Mungkin terlahir di keluarga yang sangat berkecukupan, membuatnya terbiasa hidup dengan memuaskan keinginan pribadinya. Apalagi Hye Ri pernah diolok-olok karena tubuhnya yang sangat gemuk dan menjadi down karena itu. Hye Ri yang berhasil diet pun merasa wajar jika mengenakan apapun yang ia suka.
Meski awalnya setengah hati dalam menangani kasus, pertemuannya dengan rekan dan berbagai klien  mengajarinya menjadi seorang jaksa yang diharapkan banyak orang. Namun siapa sangka di antara orang-orang baru yang baik padanya, ada yang memanfaatkan kepolosannya.





Sinopsis Lengkap [ Sinopsis @Meylianarti 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 |
| 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 (End) ]
Lihat sinopsis lainnya di Page Kumpulan Sinopsis 0-K dan L-Z ++

Link DL;
Lihat link download lainnya di Page Tempat Download

Link Subtitle;


Kim So Yeon as Ma Hye Ri
Hye Ri yang memiliki IQ tinggi dan ingatan yang keren sebenarnya ingin kuliah di bidang fashion. Tetapi demi sang Ayah, dia akhirnya pindah ke jurusan hukum dan menjadi jaksa. Hye Ri anak yang penyayang, karena dia sendiri tidak kekurangan kasih sayang dari orangtuanya. Dan satu lagi, Hye Ri anak yang mirip ibunya, naif tapi tulus dan jujur. Mungkin itulah pengetuk hati Seo In Woo, seorang pengacara yang selalu di sampingnya.
Sebelum Prosecutor princess sendiri, tante So Yeon (33) pernah bermain di drama dan movie IRIS dan All About Eve. Tak cukup di IRIS jilid pertama, Seo Yeon pun bermain dalam IRIS jilid kedua lho! Haha genre kayak gini kayaknya cocok buatnya, karena Dr. Champ, The Great Seer, dan yang terbaru Two Weeks juga bergenre mirip yakni action yang ciamik^^
Park Shi Hoo as Seo In Woo
Pria yang sering ada untuk Hye Ri. Membantu menyelesaikan kasus, berkencan dengan Jaksa Yoon, dan lain-lain. Kata Ibu, dia bagaikan superman hehe. Namun pertemuannya dengan Hye Ri yang memang intens justru mengundang tanya, siapa sebenarnya dia? Tidak hanya foto Hye Ri yang dia punya, bahkan Hye Ri orang seperti apa dia juga sudah mengetahuinya. Menjelang akhir penonton pun tahu kisah ini muncul karenanya, mengenai seorang putra yang ingin membersihkan nama sang Ayah.
Ia yang yatim piatu, diangkat anak dan disekolahkan di Amerika. Ia belajar hukum dengan tekun hanya karena satu hal, membuka kembali kasus yang melibatkan ayahnya. Seo In Woo bersama Jenny, (temannya selama di Amerika) beranggapan bahwa Ma Sang Tae (ayah Hye Ri) yang bersalah sebab ia yang memancing Ayah untuk datang ke TKP. Mereka berdua sengaja mengirimkan laporan kasus yang terkait dengan kejadian silam itu, agar Hye Ri yang menjadi jaksa menyelidikinya.
Kejamkah In Woo membiarkan Hye Ri menjadi jaksa bagi ayahnya sendiri? Melihat setiap kejahatan ayahnya? Tidak. Cinta yang bersemi di hatinya sempat membuatnya goyah untuk tidak melanjutkan rencana ini. Tetapi Hye Ri yang  percaya pada ayahnya sunggguh yakin ayahnya juga bukan pembunuh. Kasus pun berakhir tanpa ada satu orang yang tersakiti…
Karakter yang kayak gini yang cocok buat Park Shi Hoo menurut saya. Daebak! Gentleman, baik, dan tidak pernah meminta lebih ke Hye Ri yang di awal tidak menyukainya. Sosok teman dan  pacar yang dicari semua orang ya? Minus dengan niat tersembunyi itu tentunya.
Lebih tua 2 tahun dari So Yeon, ia telah sering wira-wiri dramaland (What Star did You Come From, How to Meet a Perfect Neighbour, Iljimae, Family’s Honor, Queen of Reversals, The Princess’ Man, Cheongdamdong Alice) dan menuai sukses karenanya. Terbukti dengan diraihnya penghargaan Top Excellence Actor, Best Couple, Popularity Awards di KBS Drama Awards 2011, serta 2011 Style Icon Awards :D Oh ya, mau denger ahjussi nyanyi? Yuk ke sini, judulnya For You.
Setelah tertimpa skandal beberapa waktu lalu, Park Shi Hoo belum terlihat lagi dengan project baru. Terakhir dapet kabar katanya dia sedang di luar negeri melakukan photoshoot. Semoga karirnya memang bisa pulih. Sayang sekali kemampuan aktingnya…


 Han Jung Soo as Yoon Se Joon
Pria yang langsung disukai Jaksa Ma karena keren dan baik hati ini sebenarnya memiliki putri cantik yang ditinggal mati si ibu karena kanker. Teman baik istrinyalah yang membantunya menjaga putri tercinta. Pertemuan dengan Hye Ri yang mirip istrinya, sempat membuat hatinya goyah. Tetapi hati selalu bisa menemukan orang yang tepat, meski butuh waktu…
Keliatan banget ya kalo ahjussi lebih berumur? Kelahiran tahun 78 sih hehe. Namanya sendiri tidak asing di telinga karena menjadi nama karakter beberapa drama :P Seagensi dengan tante So Yeon, ahjussi termasuk sering pula membintangi drama bertema action dan saeguk di antaranya Painter of The Wind (Eh?) Chuno o.O bersama Jang Hyuk ahjussi, Poseidon (ada Siwon), Arang and the Magistrate (project pertama uri Jun Ki setelah wamil), serta yang terbaru She is WOW. Cocok dengan wajahnya ya? Posturnya juga tinggi 
(185 cm -red)


 Choi Song Hyun as Jin Jung Sun
Dia teman baik istri Jaksa Yoon yang sudah menganggap Bin seperti anak sendiri. Dia pun tidak merasa terbebani ataupun malu. Hehe karena rasa malunya itu baru datang saat ia mengungkapkan perasaannya pada Jaksa Yoon.
Sudah lama memendam perasaan bahkan sebelum Ibu Bin masih hidup, Jaksa Cha masih sungkan untuk menyatakannya. Apalagi saat Hye Ri dan Jaksa Yoon tampak saling menyukai. Padahal Bin setuju kok kalau dia yang jadi ibu barunya.
Jaksa Cha juga sahabat yang baik untuk Hye Ri saat masalah dengan In Woo membuatnya kehilangan seorang teman.
Announcer? Pembaca berita? Reporterkah? Hehe, ternyata tante ini punya pekerja sampingan sebagai seorang announcer. Keren!
  Choi Jung Woo as Ma Sang Tae
Ayah di banyak drama dengan karakter yang berbeda-beda. Khusus di drama Prosecutor Princess, ahjussi 55 tahun ini berperan menjadi Ayah yang sangat menyayangi putrinya. Dia bekerja keras untuk mencari nafkah agar keluarganya bisa hidup dengan bahagia dalam kecukupan T.T Jadi trenyuh deh saat ahjussi nangis, takut mengenai kehidupan Hye Ri nanti setelah kebangkrutan perusahaannya…
Project terbaru ahjussi : The Master’s Sun keren lho! Yuk diintip >.<
 Yang Hee Kyung as Park Ae Ja
Hye Ri sama seperti ibunya sebelum dia diet. Gemuk dengan rambut keriting. Hihihihi, kepolosannya pun kayaknya nurun deh.
Selain di Prosecutor Princess, baru liat ahjumma di Tempted Again dan Smile You aja dari sekian banyak drama yang pernah dijajalinya ckck.
 
Park Jung Ah as Jeni Ahn
Teman Seo In Woo ketika di Amerika. Ia yang membantu perencanaan balas dendam In Woo, termasuk meluruskan niat In Woo agar tetap melanjutkan balas dendamnya ketika perasaannya kepada Hye Ri mulai menguat haha.
Tetapi saat kesalahpahaman terurai dan artinya sahabatnya itu bisa tetap mencintai Hye Ri, ia juga yang menjodohkan mereka^^. Nice girl...
Eonni cantik kan? Girlband juga lho ternyata wkwkwkwk pantes waktu main di MDSY, suaranya bagus :D Eonni pun pernah mendapat awards sebagai Best Supporting Actress tahun 2011 lalu setelah berperan dalam drama Smile Dong Hae.

Kim Sang Ho as Na Joong Suk
Nyebutnya apa ya? Em, jaksa Na ini kayak kepalanya jaksa yang lain. Tapi di atas beliau masih ada atasannya gitu...
Makanya Jaksa Na yang ikutan kena masalah kalo anak buahnya (Jaksa Ma, Jaksa Yoon, Jaksa Yin dkk) melakukan kesalahan. Sampe kepalanya botak gitu, kebayang kan berapa banyak masalah di kantor kejaksaan :P

Kim Ji Woon as Yoon Bin
Putrinya Jaksa Yoon nih kelahiran 2003 nih. Hayo siapa yang ngenalin dia di Hero???

Sung Byung Sook as Han Mi Ok
Ibunya Jaksa Jin yang memaksanya untuk segera menikah. Akrab pula dengan Bin dan sudah dianggap sebagai cucunya sendiri...

Lee Jong Suk as Lee Woo Hyun
Oppa di sini culun banget pokoknya! LOL Gak usah dijelasin dulu ya? Ntar semoga ketemu di drama-drama dengan dia yang jadi pemeran utamanya...

Source Pic and News : Koreandrama.com, KoreanDrama.org, Koreanvibe.com
Visit this site too : My Short Obsession

** Presented with love @Cikurngora
Mohon maaf atas segala kekurangan
Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)
THANK YOU **
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...