Jumat, 08 November 2013

[Sinopsis] Hero Episode 10 part 2

 VS
 

daaan
 
VS

Sinopsis Hero Episode 10 Part 2
Esok paginya aura mendung menghiasi wajah para karyawan Young Deok Ilbo. Young Deok menghibur mereka, dan mencoba memotivasi mereka, Saatnya Ronde ke dua!!!! 


‘Ketika melawan musuh yang lebih kuat, hal yang paling penting adalah kepercayaan diri mu!’ 
Keenamnya mendatangi ruangan tempat Presdir Choi di rawat. 
“Aigoo, yang mana sakit?”
Nampak jelas ketakutan di mata Presdir Choi. “Apa yang kalian lakukan di sini?” 
“Kami di sini untuk mengunjungi Anda. “ 
“keluar… Sekarang!” 
 Do Hyuk menjawab dengan santai., “kami akan pergi setelah selesai… kami juga orang-orang sibuk”. 

Young Deok mempertanyakan pengakuan Presdir Choi soal ketidaktahuannya pada satus Han Kyul. Berbanding terbalik sikapnya dibanding pada Ha Kyung yang seolah dialah segalanya. Padahal notabene keduanya adalah anak kandungnya juga.
Do Hyuk menyindir, bisa jadi Ha Kyung juga tak sepenting itu, karena yang paling penting menurut Presdir Choi hanyalah image FAMILY MAN. 

Kedatangan Young Deok dan karyawannya ternyata cuma buat memastikan kalau Presdir Choi tahu bahwa 'ada orang2 yang tahu siapa sebenarnya presdir Choi' dan 'apa yang dilakukannya'. Jadi mereka berniat langsung pergi. Tapi suara Presdir Choi sempat menghentikan langkah mereka. 

“Jo Young Deok ... Apa yang kau rencanakan? Apa kau berencana untuk menjatuhkanku hanya dengan anak-anak ini sebagai tentaramu?” 
Young Deok menatap Presdir Choi, “Sepertinya begitu…. Sampaikan pada Gong Chil Sung, Katakan padanya untuk tidak melawanku. Jika ia menunjukkan dirinya, aku akan membunuhnya”. Merekapun langsung pergi. 
Tapi Do Hyuk kembali berbalik menatap Presdir Choi, “Apa anda pernah membayangkan akan mengalami hari seperti hari ini? Buru2 merapikan, menyembunyikan semua bukti tujuh tahun kehidupan Han Kyul. Apa anda berpikir, bahwa anda bisa menghapus kenyataan kalau anda menculik Park Su Jeong, dan membunuh anak anda sendiri?.... Jadi, sampai hari anda kembali ke penjara, beristirahatlah dengan nyaman”. 

‘Ketika melawan musuh yang lebih kuat, selalu ambil gerakan pertama’ 
Rombangan Do Hyuk berpapasan dengan Ha Kyung dan Hae Seong.
Ha Kyung setengah berlari ke kamar ayahnya, ia khawatir sesuatu di lakukan orang2 yang tadi berpapasan dengannya. Presdir Choi tak menjawab pertanyaan Ha Kyung. Ia langsung menyuruh Hae Seong melakukan sesuatu. Hae Seong mengangguk mengerti.


‘Kemudian, ambil keuntungan dari lawan yang masih tertegun, lalu serang dengan kekuatan penuh’.
Tim Young Deok Ilbo menyebar, dua orang mendatangi RS Jiwa tempat Ny. Park di tahan. Secara halus mereka menemukan jawaban siapa yang membawa Ny. Park ke Rs itu. 
Di sisi lain pihak Jae In pun mulai bergerak. Om Polisi mendatangi markas Chil Sung. Tanpa tedeng aling2, mereka mengungkapkan kecurigaan terhadap CHIL SUNG dalang di balik penculikan Ny. Park, juga penculikan Young Deok. Mereka dengan tegas menyatakan mengawasi Chil Sung dan ceesnya. 
Satu2nya cewek di Young Deok Ilbo mengantar Ny. Park periksa darah. Di temukan bermacam2 obat anti-depressant terkandung di darah Ny. Park. 
Setelahnya keduanya mendatangi gereja tempat Han Kyul selama ini di titipkan. Han Kyul tak bisa sekolah karena tak punya dokumen, jadi ia di sana berstatus anak titipan. 
Ny. Park tersedu melihat gambar tangan Han Kyul. 
Hae Seong dan Chil Sung mulai kelabakan. Mereka melakukan pertemuan darurat di dalam mobil di tepi jalanan yang sepi. Tapi Hae Seong berusaha tetap berpikir jernih, ia menolak keinginan Chil Sung untuk melenyapkan Ny. Park. Menurutnya walau kesaksian Ny. Park tidak di percaya, tapi setidaknya masyarakat sudah tahu keberadaannya dan siapa dia. 
Chil Sung merasa itu perlu di lakukan karena ia terpojok, apalagi polisi juga mulai mengawasinya. Jika ia sampai tertangkap, posisi Presdir Choi juga dalam bahaya. 
Hae Seong kembali ke kantornya, ia berbalik saat merasa ada yang mengawasinya. Yup, Jae In Cs dadah pada Hae Seong. Mereka sengaja menekan Hae Seong juga Chil Sung agar keduanya bertindak melakukan sesuatu yang bisa menjerat Presdir Choi. 
Jae In dengan tegas menyatakan takkan melepas Presdir Choi, mereka harus mengejarnya walau sampai ke ujung bumi dan melemparkannya kembali ke penjara. anak buah Jae In menyindir Jae In yang kini mirip seseorang, MIRIP DO HYUK!! hehe

Young Deok ilbo nampak sibuk, mereka bertekad menyebarkan fakta2 yang selama ini di sembunyikan Presdir Choi dan orang2nya. Hasilnya??? Cukup membuat Chil Sung dan Presdir Choi kebakaran jenggot. 

Chil Sung yang geram dengan berita tentangnya, mulai menganggap Hae Seong tak melakukan apapun untuk membantunya. Ia pun mulai menguntit Ny. Park. 

Sementara itu Hae Seong berusaha membuat Presdir Choi tak resah, ia berjanji akan mengurus semuanya. Yang ia minta Presdir Choi mempersiapkan diri untuk mendatangi suatu tempat besok. 
Ternyata Presdir Choi mendatangi penyimpanan abu Han Kyul dan menangis tersedu di sana. Tentu saja dengan gerombolan wartawan yang menyertainya…. 
Berita yang tentu kembali mengundang simpati publik, termasuk ibunya Jae In dan banyak masyarakat umum lainnya. 

Tim Young Deok Ilbo geleng2 melihat sandiwara presdir Choi. Kelakuannya lebih rendah dari binatang. Binatang saja bisa melindungi anaknya. 
Tapi Do Hyuk tetap tak tenang. Kenapa pihak Presdir Choi seakan tak ada reaksi? Hanya berita soal kunjungan ke makam Han Kyul saja reaksinya Presdir Choi??? Keresahan Do Hyuk terjawab, Hae Seong mendatangi kantor Young Deok Ilbo!!...... 
*^^*
Young Beok Ilbo. The Full Team

2 komentar:

Anonim mengatakan...

TETEH KEMBALI XD
bentar lagi akang junki teh :P

suciana rahayu saputri mengatakan...

G ad smbngannya lagi y mbak???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...