Jumat, 10 Januari 2014

[Sinopsis] Hero Episode 10 part 3/3

 
 *^^*Sinopsis Hero Episode 10 part 3/3*^^* 

Hae Seong dan Do Hyuk bicara empat mata di ruangan tertutup. Intinya Hae Seong minta Do Hyuk tak menulis lagi, lagipula ia yakin bahwa tak ada orang yang membaca tulisannya Do Hyuk.
Do Hyuk menolak, baginya satu orang saja ada yang membaca tulisannya, itu sudah cukup. Apalagi ia yakin yang ia tulis adalah kebenaran yang harus di ungkap. 
“Jika kau tidak berhenti sekarang, kau akan menyesal” Hae Seong mulai mengancam.
Do Hyuk menerima ancaman itu dengan tenang, ia bahkan menantang Hae Seong untuk mengeluarkan ancaman lain, karena yang jelas ia tak takut. 

Hae Seong mencoba cara lain, ia mengungkap bahwa kebenaran ada baiknya di sembunyikan untuk beberapa hal, cukup beritahu orang apa yang mereka ingin dengar. “Kau hanya akan terluka oleh upayamu untuk mengungkap kebenaran”.
“Ya, Aku bisa terluka. Tapi bukan kau yang memutuskan kapan itu akan terjadi….. Kebenaran bisa di sembunyikan untuk melindungi orang, tapi tidak untuk berbohong dan menipu”.

Gagal membujuk dan mengancam Do Hyuk, sekeluarnya dari gerbang Young Deok, Hae Seong mulai memerintahkan seseorang untuk memulai sesuatu… 
Di kantornya Hae Seong juga melakukan serangan balik. Ia meminta para wartawan Daese Ilbo dan wartawan dari Koran lain untuk menerbitkan berita2 yang mendeskriditkan Ny. Park sebagai wanita yang punya banyak affair dan menggunakan kematian anaknya untuk mendapatkan uang juga menuduh Choi Il Doo.
Akibatnya Ny. Park di serang dengan lemparan telur oleh para ahjumma. 

Do Hyuk yang tahu soal artikel2 itu segera menelpon kakaknya untuk mengecek keadaan Ny. Park. 
Serangan berita palsu tak hanya menyerang Ny. Park, tapi juga kepolisian Kang San. Hasilnya Jae In diskors. Walau sudah meletakkan lencananya (sementara), Jae In tak bisa berhenti memikirkan kasus Ny. Park. Ia yakin ada suatu skenario, karena artikel2 itu khusus menyerang Ny. Park, bukan Young Deok Ilbo. 

Gerakan Chil Sung lebih dahsyat, ia sengaja membayar orang untuk menyerang Ny. Park lewat komentar2 pedas di situs2 OL. 
Hasilnya seperti yang Do Hyuk khawatirkan, Ny. Park memilih menenggak banyak obat. 

Nampak Chil Sung sedang tersenyum puas, begitupun Presdir Choi, yang akhirnya kembali mendapat kepercayaan publik. 
Do Hyuk yang tahu pasti dalang di balik semua itu, kembali mengajak Hae Seong bertemu.
“kau hampir membunuh seseorang” 
Hae Seong tak mengelak, ia bahkan menyerang balik dengan mengatakan semua itu terjadi karena Do Hyuk…. 
Pertemuan yang tak membuahkan hasil, bahkan Hae Seong tak bergeming saat ia dikatakan lebih jahat dan lebih buruk dari Gong Chil Sung. 
Do Hyuk kembali ke kantornya dan menemukan Jae In menunggu di depan gerbang. Do Hyuk kaget mengenai Jae In yang di skors dari kantornya, terlebih Jae In mengatakannya tanpa sedih sedikitpun… 
Mereka kemudian menemui Young Deok. Menjawab keheranan Jae In soal adanya orang yang mau di bayar untuk membunuh, Young Deok memberi tiga alasan. 
Pertama, mereka menerima ancaman membahayakan keluarga mereka ... 
Kedua, Mereka menerima uang ... 
Dan yang ketiga adalah bisa jadi kombinasi keduanya…. 

Ngomong2 soal uang, ada aturan baku di dunia gangster, alih2 pakai rekening yang mudah dilacak perputarannya, mereka selalu pakai uang tunai, dan uang itu biasanya di simpan di rumah. Entah itu di kubur, atau di sembunyikan dalam gerabah, atau bahkan di atap. 

Berdasar petunjuk itu, Tim Young Deok Ilbo minus Do Hyuk mendatangi rumah Dong Ki. Satu orang bertugas sebagai pengantar surat dan mengalihkan perhatian ibu Dong Ki dengan membacakan surat itu… 
Sementara Ketiga yang lainnya menyelinap masuk ke halaman belakang.… 
Setelah usaha kesana kemari termasuk ke atas genteng dan kandang anjing, Tim Young Deok Ilbo akhirnya menemukan uang cash dalam jumlah besar di dalam gerabah permentasi. 

Sialnya, anak buah Chil Sung tahu apa yang di temukan Tim Young Deok. Chil Sung yang mendengar itu langsung melampiaskan marahnya pada Hae Seong. “Aku sudah bilang kita harus membunuh Park Su Jeong. Berapa lama lagi kau akan melawan hanya dengan artikel surat kabar?” 
Do Hyuk, Jae In dan Young Deok mendatangi penjara untuk menemui Dong Ki. Do Hyuk mengungkapkan kalau ia menemukan bergepok2 uang di dalam gerabah di rumah ibunya. Dong Ki nampak kaget. Namun ia terus menyangkal kalau ia membunuh Han Kyul karena suruhan. Ia pun tetap keukeuh dengan pengakuan kalau ia menculik Park Su Jeong karena jatuh cinta padanya.
 
 “Kau sudah tahu sifatnya Gong Chil Sung…. Pikirkan ibumu yang hidup sendiri” Young Deok berusaha menyentuh perasaan Dong Ki. Dong Ki nampak terdiam berpikir. 
“Apa Gong Chil Sung yang menyuruhmu melakukannya?” Do Hyuk kembali menegaskan pertanyaannya.
Dong Ki pun mulai buka suara, “Tidak….. Gong Chil Sung tidak memberi perintah ... Gong Chil Sung sendiri yang membunuhnya”
Jawaban yang sukses membuat ketiga pengunjung penjara ini kaget………. 
*^*

1 komentar:

Anita Parti mengatakan...

Wahhh muka chil sung memang pantas menjadi orang brengsekkk...
Lanjut kak....makin penasaran..and dah g sabar pengin liat sibrengsekk hancur..
Thanks semagattt

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...