Sabtu, 07 Juli 2012

[Rekap] Thank You episode 9

Setelah sempat berhasil sekian lama menutupi penyakitnya Bom, akhirnya seluruh penduduk pulau mengetahuinya. Kakek tanpa sadar membocorkannya pada ibu Bo Ram.
(kesedihan Young Shin saat melihat Bom akrab dengan teman-temannya. Ia tahu ini bisa jadi yang terakhir kalinya Bom bermain dengan mereka)

Mulailah Bom dan Young Shin di kucilkan. Kakek bahkan di kurung di dalam rumah. Dengan bersusah payah Young shin berusaha agar Bom tak tahu perihal penyakitnya.
Untuk membuat Bom tak memikirkan ibu Bo Ram yang memaksa Bo Ram dan Ji Sung pulang saat bermain dengannya, Young Shin membuat sibuk Bom dengan membuat mie buatan sendiri di rumah.

Malam itu berita soal Bom sampai juga ke telinga Seok Hyun. Ia menghibur diri dengan bermain basket dengan Yong Joo. Selama bermain itu ia ingat saat tempo hari Bom berdarah terkena bola. Dengan tegas Young Shin membuat Bom mengurus dirinya sendiri, sesuatu yang 'terlalu' untuk anak seusia Bom. Diam-diam Seok Hyun menangis.

Saat waktunya pergi ke sekolahpun Young Shin berusaha mencegah Bom pergi. Tapi dasar Bom dia tetap maksa. Akhirnya Bom kecewa, karena tak seorangpun yang datang ke sekolah. Seok Hyun yang mendengar dari Yong Joo soal kesepakatan anak-anak untuk tak masuk sekolah, segera menyusul.

Belum sempat Seok Hyun turun dari mobilnya, Young Shin keburu datang. Seok Hyun pun hanya bisa mengikuti ibu dan anak itu dari belakang.

Di tengah jalan, Bom berpapasan dengan Bo Ram. Tanpa bisa di cegah Bom dan Bo Ram saling menghambur melepas rindu. haha, padahal baru kemarin sore mereka bertemu. Dari Bo Ram, Bom pertama kali mendengar ia punya penyakit Aids. Dengan mata terluka jelas Bom marah pada ibunya, ia merasa ibunya telah membohonginya.

Kira-kira apa lagi yang bisa di lakukan Young Shin untuk melindungi Bom? Akankah mereka meninggalkan pulau? Lalu bagaimana dengan Gi seo, akankah ia kembali untuk menuntaskan janjinya???

....Tunggu sinopsis lengkapnya di blognya Apni....

4 komentar:

Amellia Amellia mengatakan...

Sinopnya unnie... ditunggu..

ai mengatakan...

@Amel, makasih dah berkunjung ke blogku... :D
sinop episode 9 jatah apni, aku ntar yang 10 :P

penyakit stroke mengatakan...

wahhh aku gak liat tuh drama nya

Kim Da Rie mengatakan...

udah aku buat teteh../ sekarang dilanjut teteh ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...