Kamis, 17 Januari 2013

[All About] Gimbal Ala Cha Seung Won

 
*^^*Gimbal Ala Cha Seung Won*^^*
Biasanya kan kita liat akang Cha dengan poni lemparnya. Bagaimana jika rambutnya gimbal? Ternyata di dua foto pertama, si rambut gimbal plus pipi yang agak chubby malah bikin si akang nampak lebih muda?? errrr, yang setuju ngacung!!

Aku gak suka sama cowok ngerokok.Mudah2an pose merokok ini hanya untuk pemotretan. JANGAN DI TIRU!!
 
aku gak nemu tanggal foto ini di ambil. Tapi jelas dari 3 foto terakhir, si akang nampak lebih tirus....
 Err, btw, si akang manjangin rambut nyambungnya pake rambut sapa yak? secara kan kayaknya kalo liat kronologis filmografinya beliau ini agak padat. jadi kayak 'tiba-tiba gimbal' gitu, hihi
 *^^*
Cre: As Tagged

3 komentar:

Anonim mengatakan...

eh, itu promosi film bukan mbak?
yah, jadi kangen ahjussi...
belum ada drama baru mbak?
dira

Darni Eka Safitri mengatakan...

TergIla2 ama ni ajusshi gra2 City Hall
peranNya slalu serius tp lucu
ckckck

Anonim mengatakan...

gayanya beda dari kebanyakan seleb korea ya???
sukaaaaa liat kulit ahjussi yg satu ini.gak pucat gitu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...