Minggu, 11 Maret 2012

[All About] The Greatest Love, K-Drama yang mau tayang di indosiar dan bikin galau


Sejujurnya aku mau bilang GALAUUUUU. Galau mesti seneng atau sedih denger The Greatest Love bakal tayang di Indosiar mulai 13 Maret 2012 nanti..... 
1. Seneng karena Cha Seung Won bisa pamer kehebatan aktingnya ke seantero indonesia,
2. Sedih ternyata makin banyak aja Blog dan Fan page yang suka COPAS SEENAKNYA!!
3. Sedih kalau ngebayangin banyak yang bakal naksir Ahjussi kharismatik ini. Secara, aku kan Ai Jung!! ....


Ngomong soal Ai Jung, tahu kan siapa dia?? Itu lho cewek mantan anggota Girlband yang bikin hatinya CSW cenat-cenut (se-cenat cenut hatiku kalau melihat CSW) hihihi.....
Dan tahu gak siiiih?? ternyata kepopuleranku sebagai admirernya CSW, membuatku mendapat beberapa sms dan notif di FB soal akan tayangnya drama ini di TV. 
Awalnya gak ada niatan nulis sinop rama yang punya nama lain 'BEST LOVE' ini, karena jujur saja aku merasa berat dengan tanggung jawab 'MESTI MENYELESAIKAN SINOP YANG SUDAH DI BUAT'. Tapi entah kenapa, pesona Ahjussi seolah menyihirku dan meyakinkan hatiku kalau aku pasti bisa menyelesaikannya. Jadilah The Greatest Love sebagai The First Big Project Drama nya aku di PD. Dalam perjalanan waktu, ternyata (seperti biasa dan sudah tradisi), banyak bala bantuan datang. Mulai dari yang nyumbang sinopsis lengkap, belum lagi dari yang support Piku. Spesial hug to Rhenni, Ari, Asri, Apni and to all Keluarga besar RF.

Yang penasaran ma kharismanya CSW dan Gong Hyo Jin, monggo baca sinopsis lengkap The Greatest Love langsung dari penulis aslinya.

Link sinopsis semua episode @pelangidrama:
[Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 End ]
(Review paling keren yang di buat oleh 3 penulis PD, jangan lewatkan untuk membacanya)
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)

Kalau ngerasa gak puas cuma baca doang, monggo
Download (full Episode Video+english subtitle) langsung di Medium Quality.

Ayo buruan DL sebelum linknya pada mati. Ato kalo kamu males DL, silahkan beli Hardisk eksternal di Pelangishop, lalu pilih drama ini sebagai bonusnya.

 Siap-siap dugeun-dugeun ya, kayak jantungnya Dokko Jin.

Tentang para pemain The greatest Love,
Cha Seung Won sebagai Dokko Jin
Terkenal, selalu di banjiri job, dan banyak fans. Begitu kira-kira gambaran pemeran utama kita ini. Wajar kalau ia kadang bertingkah dan nyeleneh. Tapi kenapa hatinya bisa dagdigdugder saat bertemu seorang wanita yang levelnya bahkan jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dari standarnya?
Dokko Jin mengartikan gedebug jantungnya yang tak biasa sebagai rasa suka, ia pun tak berusaha menyangkal isi hatinya dan bertekad untuk bisa mendapatkan wanita yang telah menggonjang-ganjingkan hatinya itu.

Cha Seung Won, ahjussi berusia di awal 40an (1970) ini sukses memerankan artis super narsis yang mengundang tawa sekaligus ngeselin. Dia selalu total tiap bermain dalam drama/movie. Coba tengok Athena atau City Hall, kamu bisa bandingin beda aura dari satu orang yang sama. Satu yang paling gak nguatin dari CSW di drama ini adalah poni stuckOnYou yang terlalu panjang dan kumis janggut yang tiba-tiba menghilang, haha jadi pengen ngelus.
Pokokna aku nungguin drama/movie barumu akang Cha!

Gong Hyo Jin sebagai Goo Ai Jung Ae Jung
Ae Jung tak punya banyak mimpi, baginya bisa tetap eksis di dunia hiburan lewat acara reality show/kuis sudah cukup. Ia tak neko-neko, yang penting masih ada pemasukan untuk kebutuhan hidupnya. Makanya Ae Jung mengernyit heran saat seorang aktor terkenal mengaku menyukainya.
Lama-lama hati Ae Jung luluh, ia pun mulai membuka hati untuk Dokko Jin. Tapi apa yang terjadi? Dokko Jin mengaku hatinya dagdigdug lebih karena jantungnya yang bermasalah, bukan karena rasa suka.

Akting Gong Hyo Jin yang kelahiran 80 ini tak perlu di ragukan. Kalau yang sudah pernah lihat Pasta atau Thank You pasti setuju. Yang paling enggak banget dari Ae Jung di drama ini adalah baju-bajunya yang jadul dan menurutku kok aneh ya. Tapi ada juga beberapa scene Ae Jung yang kelihatan cantik banget.

Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo
Dokter herbal yang pada pertemuan pertamanya dengan Ae Jung justru mendapat siraman segelas air ini, makin tertarik pada sosok Ae Jung. Maka saat ada tawaran dirinya ikut reality show perjodohan, dr. Pil Joo ingin Ae Jung menjadi salah satu pesertanya.
Makin mengenal Ae Jung, Pil Joo makin terjerat dalam pesonanya. Tapi apa daya, Dokko Jinlah yang duluan merebut hati Ae Jung. Tapi tenang saja, Pil Joo juga bukan cowok yang mudah patah semangat kok.
Mas-mas ganteng kelahiran 78 yang makin ganteng dengan kacamatanya ini ternyata mantan anggota BB G.O.D. yang bubar tahun 2005 lalu. hm, pinter nyanyi ternyata. Dan ternyata aslinya Yoon Kye Sang adalah member pertama yang keluar dari BBnya. Mirip posisinya Ae Jung.
Ia sebenernya lumayan tinggi, 182 cm. Tapi kelihatan pendek di samping CSW yang menjulang 188cm, ckckck.
 

Yoo In Na sebagai Kang Se Ri
Cantik dan populer, itu belum cukup bagi Se Ri. Ia menikmati popularitasnya yang naik setelah dekat dengan dokko Jin. Saat kini sudah putus, ia tetap bersandiwara seolah-olah mereka masih bersama. Padahal mah se Ri juga udah gak ada perasaan apa-apalagi sama Dokko Jin.
Lalu bagaimana saat ia tahu bahwa Dokko Jin jatuh hati pada Ae Jung yang juga mantan seniornya di Girlbandnya dulu di NTG? Tentu saja se Ri tidak terima. Apalagi kini Ae Jung juga malah dekat dengan dr. Pil Joo, si dokter ganteng idamannya.
Yoo In Na kulihat kali pertama di Secret Garden, yang jadi temannya Gil Raim (Ha Ji Won). Padahal ternyata debut pertama kali tahun 99 di High Kick Through the Roof, lalu main juga di film My Black Mini Dress. Cewek kelahiran 82 ini menurutku cantik banget, pipine mentul-mentul gimana gitu, Setuju??
Mudah2an dubbernya CSW gak mengecewakan dan melunturkan pesonanya ahjussi. 
To Dubber: "My Eyes on You!"

12 komentar:

Dewi Cendrillon mengatakan...

wah teh ai, dewi g sabar liat csw....
nich drama memang is the best dan seperti yang teh ai bilang, dewi jg berharap mudah2an duber untuk dokko jin nggak berbeda jauh dengan aslinya (sempat kecewa dgn dubber athena)....

hehehehe....
ding dong...

irfa mengatakan...

aku juga penasaran dengan dubbernya Dokko Jin, tapi sayang nggak bisa liat drama ini di Indosiar,, sedihnya,,, semoga Dubbernya tidak mengecewakan para penggemar Cha Ajussi ya,,,

jjangnisa mengatakan...

gyahahhha...
aku ketawa baca profil Se Ri yang dibikin mbak aii..

pipinya mentul-mentul gimanaaa gitu?

dewi febriana mengatakan...

Ai, postinganya lucu. Pasti banyak yang tertarik deh nonton Greatest Love. Siap2 banyak saingan dlm memperebutkan si Ahjussi CSW kekeke...

cha_sya mengatakan...

dokko Jin.............horeeeee

Anonim mengatakan...

Lebih suka ntn dokko jin aslinya, dubbernya tidk pas di hati

Qhaisar Rain mengatakan...

Teh Aiiii... kenapa Ding Dong gak dimasukin? Padahal diriku suka Best Love gak cuma karna Ahjussi Cha, tapi juga karna ada si Chubby Ding Dong yang super duper cuteee... Hehe,,, ^_^

Anonim mengatakan...

Dubber'y Greatest Love lumayan bagus & msh bisa dtrima dikuping, kalah jauh sm dubber'y Heartstring yg parah bgt *ups sorry* Bener2 nyerah dh klo nonton Heartstring yg didubber -,-

Anonim mengatakan...

emang iya mbaaaaaaaaaak! GALAU BENER!!! PALAGI DIRA! Di saat mendekati UN gini malah drama ini yang diputer di indos
Seperti mbak ai, dira juga udah tersihir pesonanya ahjussi. Curcol dikit, ini drama pertama ahjussi csw yang dira ikutin dan langsung bikin dugeundugeun wkwkwkwk >,< palagi liat tuh poni ma janggut sapi yang hilang makin bikin kangen ma ahjussi mbak! (aduh aduh ni tanda seru gak bisa brenti – karena ngomongin akang chanya mba ai :P) Jangan khawatir ahjussi, *ngacung DIRA JUGA NUNGGU! Nunggu drama/filmmu sekaligus sinopnya dari mbak ai :)
MBAK AI! CERITANYA MBAK AI BIKIN NYENGIR NIH! HAHA…
Hem, emang ada yang jadul sih penampilannya eonni gong hyo jin, mungkin dipaskan sama imejnya di sini mbak :D
Oya mbak? Yoon Kye Sang mantan BB? Itu kenapa keluar? Hehe panteslah sama wajah manisnya… Ahjussi menjulang? Xixixixi berasa kayak menara – menara yang cukup tinggi di hati dira *kabur
Yoo In Na emang cantik mbak! Setuju banget! Palagi dengan peran artis di sini – make up plus dressnya bikin dia tambah manis dibanding di Secret Garden :D
AWWWW!!! MBAK AI NIH, KENAPA ADA ADEGAN ROMATISNYA AHJUSSI MA AE JUNG! Palagi pake senyum segala? Cemburu, cemburu T.T
Laporan : dubbernya gak terlalu mengecewakan kok mbak(hehe beda emang ma dubber heartstrings ^^”), dubbernya mirip sama dubbernya joo won secret garden yang sama-sama gengsi itu haha jadi pas2 aja deh, tertutup sama pesonanya (gak luntur gak luntur! Karena dia CHA SEUNG WON! >______<)jangan dibandingin ma suaranya ahjussi cha yang udah mantep gitu :D
MAKASIH MBAK AI!
@mbak anis:he.em he.em gak tau maksudnya *guling2
sapa sapa:MBAK DEWI! MBAK IRFA! MBAK CHA! MBAK DIKA! ^^
dira

ai mengatakan...

ckckck, berdasarkan masukan dari beberapa orang, dubbernya bisa masuk kategori 50%! tetep jauuuh dari standar akang Cha, tapi lumayanlah daripada dubbernya Heartstring....

@Dwi... Ding Dong!!

@Irfa, Irfa, nilainya 50%

@Nisa, ho oh... mentul-mentul, keliatan sueger daripada liat pipi tirus. Liat deh bibirnya juga penuh... cantik... mudah2an emang asli, bukan plastik hihi

@Dewi, heeh, aku sudah bersabar, banyak banget yang fallin ama si akang cha, mau nangis tapi ya gimana dong... resiko punya suami seleb, wkwkwk

@anonim, mendingan aku ya, ngasih poin 50%, hahah

@Dika, khusus buat Dika, ada postingan bonus, hihi

@Dira, aw aw aw... itu komen panjang beneeeeeeeeeeeeeeeerrrr wkwkwkwk.... ingat AI JUNG DAN DOKKO JIN!!! :P

Anonim mengatakan...

hihihi mbak ai sampe nyanyi lagunya esge (aw aw aw) :D
mianhe mbak, maklum yang bawain acara juga bersemangat, dira jadi ikut2an deh... dira kurangin deh ^^
mbak ai salah ketik berbahaya lho xD

noni mengatakan...

aaaaissshh.....mo curhat di sini boleh kan....
"suamiku.....mianhae....q gak bisa menolak kharismanya oppa CSW..kereeeen bangettt"
Btw....tengkyu ya buat ai udah buat blog yg super duper keren ini...jd bacaan wajib nih blognya ai... bisa puas-puasin baca tentang profilnya CSW"gumawo...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...