Kamis, 18 November 2010

Piano -- preview drama terbaru Otv

Wew, ni dia calon pengganti The City Hall yang bakal tamat nanti malem..... tapi kenapa iklannya mulai 18 november yak?! tuh Tv ga punya kalender ato Episode terakhirnya gak bakal tayang?! aiiish bener2 deh kalo opsi yang terakhir yang kejadiannn.......

Setelah nanya2 ma simbah google, ni hasilnya:

Dramanya bakalan bikin nagis bombay kayaknya, secara ni film agak tua, jadi susah juga nyari referensinya..... ok, check this out:
Title: 피아노 / Piano
Genre: Romance, melodrama
Episodes: 16
tayang: 21 Nov 2001 to 10 Jan 2002 di SBS
Cast:
Kim Ha Neul as Lee Soo Ah
Go Su/ Ko Soo as Han Jae Su
Jo In Sung as Lee Kyung Ho
Jo Jae Hyun as Han Wook Kwan

Sinopsis:
Uhk Gwan (Jo Jae Hyun) adalah  Seorang Gangster, suatu hari ia baru tahu kalau ternyata punya putra berusia 10 tahun bernama Jae Su.

Suatu hari, ia melihat Hae Lim (Jo Min Soo) dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hae Lim adalah janda dua anak, putrinya 12 tahun bernama Soo Ah dan putranya 10 tahun bernama Kyung Ho. Dia sempat pindah ke Pusan dan membuka sekolah piano.
Hae Lim akhirnya menerima cinta Uhk Gwan dan mereka menikah. Tetapi tak lama setelah itu, Hae Lim meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Uhk Gwan akhirnya merawat dan membesarkan ketiga anaknya.

Jae Su (Go Su) dan Soo Ah (Kim Ha Neul) yang saling mencintai tetapi mereka tidak dapat mengungkapkan cinta mereka karena mereka adalah keluarga, meskipun bukan sedarah. Kyung Ho (Jo In Sung) tumbuh sebagai seorang pemberontak dan menjadi Gangster.

hmm, setelah ketawa tiwi nonton Witch Yoo Hee ma the City Hall, aku siap nonton yang bikin meleleh gini gak ya?!

Others..... kabar terbaru dari para cast utama:
** Jo In Sung masih tugas menjalani wamilnya mungkin akhir tahun ini awal tahun depan dah keluar, Film terakhirnya The Frozen Flower (kabarnya) bikin fansnya yang cewek banyak yang illfeel (tapi pasangannya kenapa kudu Joo Jin Mo sihhh? sigh!!)
** Kim Ha Neul siap merilis sebuah film baru 2011 nanti berjudul Blind bareng  Yoo seung Hoo
** Go soo seperti Kim Ha Neul, dia juga akan merilis film anyarnya 2011 nanti yang berjudul Battle of Highlands... sementara Filmnya Haunters yang di rilis november ini tiketnya sudah laris manis

source: Dramawiki and others

--Met berAktifitas dan TetaP SemanGaTTTT!!--



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...