Jumat, 27 Juli 2012

[All About] Dream High 2

Setelah selesai menggarap Dream High 1 yang menuai sukses, Bae Yong Jun dan Park Jin Young sekali lagi memproduseri season 2 dari drama Dream High. Mengambil permasalahan cerita dan cast yang berbeda dari Dream High 1, membuat penonton sangat menantikan drama ini tayang. Melebihi sukses season sebelumnyakah? Sayang sekali tidak. Rating Dream High season 2 malah menurun drastis di Korea.

Di season ini diceritakan bagaimana sekolah Kirin tidak lagi sefavorit dulu (zamannya grup Dream High). Kirin mengalami kebangkrutan sehingga diambil alih oleh Direktur OZ Entertainment. Dan tidak hanya diambil alih, Direktur pun sengaja memasukkan artis-artis remaja yang dinaunginya ke sekolah tersebut untuk mencegah mereka kena pelanggaran "jam malam". Walhasil terciptalah dua blok yang mulanya saling bertentangan, blok pribumi Kirin dan nonpribumi Kirin alias artis pendatang.


Sinopsis Lengkap

[ Sinopsis@pelangidrama Ep 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 |
| 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 (End) ]
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)

Link Download OST. Lengkap @Pelangiofmusic
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)

Link DL;

Link Subtitle;

Dan inilah beberapa pemainnya
Kang So Ra as Shin Hye Sung
Penduduk asli Kirin yang pintar mengenai teori musik, berbanding terbalik dengan kemampuan menyanyinya keke~ Salah satu fans fanatik JB (personil I:dn) yang beruntung karena bisa bertemu langsung, bahkan pacaran dengannya wkwkwkwk. Pernah mengundurkan diri dari sekolah karena insiden yang membuatnya down. Padahal sebelum itu ia sudah menciptakan sebuah lagu yang COOL dan sampe dilirik oleh Ye Eun Wonder Girls untuk dimasukkan dalam album barunya. Hem, aslinya emang mbak Ye Eun yang nyanyiin OST dari drama ini :P

Kang So Ra-Park Shin Hye-Song Jae Rim ternyata memiliki tanggal lahir yang sama. Jadi ngayal gimana kalo mereka disatuin ya? Walau usianya baru 22 tahun, dia terlihat noona banget di mata saya *pertanda kudu pake kacamata. Pasangan Leeteuk si leader Suju di reality show WGM ini, belakangan dapet Popularity Awards pada Beksang Art Awards 2012 atas perannya di Movie berjudul Sunny. Mau tau ceritanya? Ke page Kumpulan Sinopsis aja dan temukan sinop dari Sœurs de Cendrillon hehe.

JB as JB/Jang Woo Jae
Artis cowok yang imut, pinter nyanyi dan ngedance, serta baik hati. Pantes deh banyak yang suka, termasuk Hye Sung. Awalnya JB ini diduga kuat memiliki perasaan khusus terhadap artis satu agensinya : Ri An, namun praduga tersebut terpatahkan saudara-saudara. Jadi maap buat para JB-Ri An couple lovers...

Bernama asli Im Jae Bum yang seumuran dengan saya (1994 -red) dan merupakan leader dari JJ Project. Ow!!!

Park Ji Yeon as Li An/Lee Ji Kyung
Personil HershE yang cantik, ambisius, dan bersuara apik. Kelebihan yang sempat membuatnya sombong. Apalagi saat ia tahu bahwa JB menyukai Hye Sung, evil sidenya meledak begitu saja (saya sendiri gak suka ngeliat cute girl Ji Yeon jadi gitu). Tetapi akhirnya ia tersadar dan menjadi sosok yang lebih kuat berkat dukungan teman-temannya. Oya, Ri An menjadi artis juga untuk menghidupi keluarganya lho! Salut salut...

Ji Yeon adalah salah satu personil T-ara yang sudah cukup sering berakting di layar kaca, baik membintangi drama (God of Study) maupun film (Death Bell 2). Dalam drama Dream High 2 selain berakting, dia turut mengisi OST bersama JB, Hyo Rin dan Ailee.

Jin Woon as Jin Yoo Jin
Cowok rooker anti artis yang punya cool voice (IMO) dan menganggap JB sebagai rival sejatinya. Hal inilah yang membuatnya terus berusaha melebihi JB. Sisi buruk Yoo Jin yang lain adalah gak peduli peraturan makanya sering banget dihukum sama kepsek. Jangan ditiru -.- Meski demikian, kalo dia lagi butuh larinya yah ke Kepsek. Kenapa? Karena dia punya masalah dengan orang tuanya. Little problem sih tapi dia gak punya keberanian untuk memperbaikinya. Sampai datanglah Ri An sebagai cheerleadernya. Hubungan mereka yang awalnya kayak musuh bebuyutan : beradu mulut gak habis-habis, berujung menjadi sahabat yang sweet.

Give me 2, give me A, give M haha. Yap! Cowok ini adalah salah satu pentolan 2AM yang katanya (gak-tahu-siapa) termasuk vocal group : King of Ballad. Keliatan banget kan kalo dia maknae di 2AM, kelahiran 91 sih :D

Kwon Hae Hyo as Joo Jung Wan
Kepsek Kirin setelah beberapa tahun(?) namun malah harus menyerahkan posisinya pada presiden OZ Entertainment. Untuk menyambung hidupnya setelah keluar dari Kirin ia membuka rumah makan ayam goreng yang sering dikunjungi Yoo Jin yang kelaparan ^^ Selain ayam goreng, Kepsek Joo sering juga ngasih petuah-petuah buat Yoo Jin. Aih, udah kayak Ayah ma anaknya aja.

Aktor kelahiran tahun 65 ini udah punya banyak pengalaman akting ckckck. Pernah main di Lie to Me, Jejoongwon, Cain and Abel, My Name is Kim Sam Soon, Successful Story of Bright Girl, dan Winter Sonata... Kini beliau lagi main di drama Ghost bareng ma ahjussi So Ji Sub.

Kim Jung Tae as Lee Kang Chul
Presiden OZ Entertainment yang mengambil alih sekolah Kirin. Punya putri yang juga masuk ke sekolah Kirin, tapi banyak yang gak tahu kalau itu adalah putrinya. Tegas dan disiplin terhadap semua peraturan. Sifat yang gak jarang tampak tanpa belas kasih dan menakutkan.

Sign dan Bad Guy adalah beberapa drama yang dibintangi ahjussi sebelumnya. Beliau pun memenangkan PD Award dalam MBC Drama Awards 2011 berkat drama Miss Ripley dan Can't Lose.



Di akhir kata, terselip uneg-uneg penulis, "Andai aja ada audio asli dari lagu-lagu yang dinyanyiin para cast bukan sekedar ripped..."

Pemain lain :
Park Seo Joon as Si Woo
Hyo Rin as Nana / Lee Jae Hee
Ailee as Ailee

Park Jin Young as Yang Jin Man
Choi Yeo Jin as Ahn Tae Yeon
Kahi After School as Hyun Ji Soo
Yoo So Young as Park Soon Dong
Jr. as Jung Ui Bong
Kim Ji Soo as Park Hong Joo
Jung Yeon Joo as Lee Seul (Kang Chul's Daugther)
Yoon Hee Suk as Shin Jae In
Hwang Mi Sun as Lian's mother
Jung Kyu Soo as Hye Sung's father
No Jung Ui (노정의) as Shin Hye Poong (Hye Sung's sister)


Bintang tamu
Kim Soo Hyun di ep 1
IU di ep 1
Toxic di ep 1
MYNAME di ep 2
PSY di ep 5
Ye Eun di ep 9
Miss A di ep 15



Big Thanks to mbak ai..
Thanks to credit : Dramawiki dan Dramabeans


** Presented with love @Cikurngora

Mohon maaf atas segala kekurangan

Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)

THANK YOU **

6 komentar:

Drama Timeline mengatakan...

ya ampun sampai sekarang saya belum nonton DH2 hahaha... baca sinopsisnya aja belum hehe... cuma kalau ngintip2 siapa aja pemainnya mah udah haha....Di Tv juga saya belum nonton, ga tahu kenapa K-drama yang tayang di TV belum menarik hatiku wakakak...

ada kang sora ya? yang saya liat di dr Champ kalau disana dia jadi atlit renang yang terkena penyakit kanker paru2...

ai mengatakan...

DH1 atau DH2 aku malah gak nonton juga, haha..
ini kebetulan neng Shadow yang posting... Thanks ya Neng shadow!!

shadow mengatakan...

@mbak anis:bukan seleranya mbak anis ya? ^^
@ai:em, maap ya mbak masih kurang kayaknya hehe efek lupa ceritanya dan gak baca sinopnya lagi...
thanks to you too! :)

Drama Timeline mengatakan...

bukan selera say, tapi tergantung mood... mungkin sekarang lagi ga mood nonton drama remaja hehe... lebih enak nonton drama dengan karakter usia yang matang (wakakak mungkin kebawa faktor usia juga kali ya)

waktu DH 1 lumayan nonton dari DVD tapi ga begitu se ekstrem kalau drama yang bergenre dewasa hihi...

shadow mengatakan...

he.em he.em ^^
mbak anis, btw agd tamat minggu ini?

ai mengatakan...

@anis, ckckck, tontonannya yang genre dewasa??? #geleng-geleng

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...