Kamis, 10 November 2011

[Compare] Scent of a Woman VS The City Hall part 4

Postingan ini gak jadi yang terakhir, karena rada panjang aku bagi 2 postingan compare City Hallnya yaaaa...
 

9. Terburu-buru ke RS!!
 
Jo Gook bergegas menggendong Mi Rae yang terjatuh pingsan di atas panggung...
Akibatnya Jo Gook (kembali) sakit pinggang karena Mi Rae terlalu berat untuk ukuran seorang pemenang putri kecantikan. 
Kali pertama Jo Gook sakit pinggang adalah saat Mi rae ketiduran karena mabuk di kamarnya. Awalnya Jo Gook membiarkan Mi Rae tidur di kamar yang sama, tapi karena Mi Rae motah alias gedubrakan terpaksa Jo Gook menggendongnya ke loby hotel.


Sedang di SOAW ada 2 x adegan buru-buru ke RS.....
Pertama, Ji Uk ngebut membawa Yeon Jae yang bersimbah keringat karena sakit di bagian perut. Ternyata sesudah di periksa di RS, Mi Rae cuma mengalami sembelit, haha.
Yang ke dua, saat keadaan Mi Rae makin memburuk. Untungnya di sini Yeon jae kurus, jadi Ji Uk gak diceritain sakit pinggang, haha.


10. Kedua lead actor sama-sama sudah bertunangan dengan gadis cantik putri keluarga kaya raya. Rencana pernikahan mereka lebih demi politik/bisnis bukan demi cinta.
Go Hae, tunangannya Jo Gook, putri pengusaha besar partner ayah kandungnya Jo Gook (yang tak pernah mengakuinya secara resmi karena Jo Gook anak di luar nikah).
Ia sempat mati-matian melawan Mi Rae karena dikiranya menjegal usaha ayahnya untuk mendirikan pabrik yang bisa mensejahterakan rakyat Inju.
Tapi saat ia tahu pabrik yang akan didirikan adalah pabrik pembuangan limbah, Ia berbalik melawan ayahnya dan memilih bekerja sama dengan Mi Rae.
Ia menjaga kebanggaan dirinya untuk sejajar dengan Mi Rae (yang walikota jujur) sebagai pengusaha yang jujur juga.
Im So Kyeong, tunangannya Ji Uk juga adalah putri seorang pengusaha kaya raya yang bahkan lebih kaya dari ayahnya Ji Uk. Ia yang perlahan mulai bisa melupakan mantan pacarnya yang ternyata hanya mengincar hartanya dan jatuh cinta pada Ji Uk terpaksa harus gigit jari.
Sempat di butakan oleh kecemburuan, So Kyeong sempat membuat perusahaan Ji Uk gonjang-ganjing.
Seiring berjalannya waktu dan beberapa peristiwa membuat So kyeong akhirnya menyadari masa depan yang lebih di inginkannya, masih banyak cinta yang bisa ia raih di luar sana. Kisah cinta terdahulunya yang sempat membuat hilang kepercayaan pada cinta perlahan sembuh. Ia pun berbesar hati melepas Ji Uk. 

11. Mi Rae dan Yeon Jae sama-sama gadis yatim yang merupakan anak tunggal dan masih tinggal hanya bersama ibunya.

12. Punya seorang sahabat baik yang selalu mendukung. Mi Rae punya Boo mi, sedang Yeon Jae punya Hye won

13. Punya Shin Jung Geun sebagai mantan atasan yang bisa dibilang 'bermasalah'. 
 
Sebagai Kepala Ji (salahsatu Trio Balaikota) di City Hall
Sebagai kepala bagian di kantornya Ji Uk.

13. Jo Gook takut sama hantu, sementara Ji Uk takut sama serangga.. haha.

14. Sepeda 
Mi Rae dan Jo Gook bersepeda menuju tempat liburan mereka.
Yeon Jae dan Ji uk bersepeda sambil kencan di tempat liburan mereka.

**haVe a GreaT Day FaMS!!!**

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Uwaaaahhhh, tetep yg menang CSW deh.. :D

(Indah)

Devi Rouli mengatakan...

So Sweet tuch yang disepeda

untung gak nyungsepa, kan jalannya kehalangan ^^

Dewi Cendrillon mengatakan...

keren banget unnie....

yakuza_emina mengatakan...

wahhh itu CSW lucu wkwkwk naik sepeda apa apa ntu wkwkwkw mirip bertapa wkwkkw

ai mengatakan...

@Indah, haha CSW numero uno bersama dr. Ahn, haha

@Devi, iya aku ngebayangin shootingnya Soaw pasti lucu kalo ampe LDW ngungsep, haha

@Dwi, yang keren CSW nya kan??

@ari, CSW kan emang banyak gaya, muhahah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...