Senin, 04 Juni 2012

[Galau] Pilih Gagdetnya atau Orangnya?

Haha, kembali lagi sebuah postingan gajebo hadir di cikurngora egen. Gara-gara beberapa hari yang lalu di acara news tentang bola yang bahas iklan ini, langsung ngeces. Eh kebetulan di sebelah kanan FB ada iklannya Samsung dan link ke videonya... langsung deh ke TKP...

Galaxy note atau Beckham? 
Pilih Galaxy note? cuma dapet si notenya doang. Tapi kalau pilih Beckham, yakin dah, galaxy note juga dapet. Tapiiii (lagi) masalahnya si Davidnya mau gak di pilih??? Dan yang pasti istrinya juga gakkan rela.... wkwk.

kalau kamu pilih yang mana????? *wink wink...*
berharap Samsung akan membayar iklanku ini dengan SATU AJA galaxy notenya.. tapi kalo banyak apalagi di tambah yang Tab juga gak nolak deh, huehahehahe....

5 komentar:

Vee@n mengatakan...

aku mau galaksi notenya mb.. itu kan sama dengan ponselnya lee gak ma park ha.. sumpeh mupeng banget

Dewi Cendrillon mengatakan...

kalau dewi pilih galaxy notenya aja un, soalnya Beckham Ahjussi udah ada yg punya, hehehe^^

あり あきな mengatakan...

galaxi notenya donk hahahha

さくら21Saa mengatakan...

GALAXI S III....
kemaren sempat diskusi ama adek, dia ga ngebolehin ngejual tablet,,, jd mubajir kalo beli s3....
jadi kepikiran beli ultrabook s5 acer ajaaa deh, biar nih nebby di kasih ke adik ajaa,, trus axio dikasih ke ponakan...

ai mengatakan...

@all,....wew, gak ada yang milih beckham ternyata... AKU JUGA MAU GALAXY NOTE NYA!! huhuhu...

@Saa, lalu warisan buat aku apa dong??? :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...