Kamis, 13 Desember 2012

[Sinopsis] Salamander Guru and the Gang episode 8 part 1

Cameo episode 8 part 1, Han Seung Yeon main Vocalist of GB KARA as Seung Yeon

Cameo episode 8 part 1, Kim eun Jung member of GB JEWELRY as Ji Min 
(saingan cintanya Seung Yeon).
Cameo episode 8 part 1, Gak tahu as Chan Woo, mantan pacar Seung Yeon
*^^*Sinopsis Salamander Guru and the Gang Episode 8/1*^^*
Setelah kemarin berbaikan, bekerja sama membalas Min Jae dan Won Sam, Kyung Ja lagi-lagi marah. Bagaimana tidak, Min Jae di ajarin main kartu, ckckck. Seon Dal beralasan kalau ia sedang mentreatmen Guru, karena kabarnya main kartu itu bagus untuk penderita amnesia. Kyung Ja marah karena bagaimanapun Min Jae itu di bawah umur, jadi janganlah mengajak Min Jae. Sekali lagi, Kyung Ja melarang Min Jae bermain dengan Seon Dal. 
Min Hyuk dan Won Sam jalan-jalan. Seorang gadis cantik tak sengaja menabrak Min Hyuk, ia sedang mengikuti seseorang. Awalnya ia mengabaikan Min Hyuk yang memanggilnya sebagai Min Ah, tapi highheels yang di pakainya membuatnya terjatuh. 
Min Hyuk menanyakan apa gadis di depannya itu baik-baik saja, ia juga minta maaf karena tadi sempat menganggapnya sebagai Min Ah. Ternyata si gadis itu sedang mengintai pacarnya yang selingkuh. Ia bersumpah untuk memutuskan hubungan mereka. 

Won Sam merasa mendapat peluang, ia segera menawarkan jasa Guru Salamander. Tentu saja dengan imbalan. 
Malamnya, Kyung Ja demam. Ia menolak tawaran Min Jae untuk minta tolong Seon Dal Ahjussi membelikan obat. Tapi dasar Min Jae, ia tetap menelpon Seon Dal saat Kyung Ja sudah tidur. Seon Dal segera bersiap pergi, walau Won Sam datang mengabarkan ada kasus bernilai 50 ribu Won, Seon Dal tak bergeming. Ia memilih melanjutkan niatnya ke rumah Kyung Ja.

Won Sam pun membujuk Min Hyuk, setidaknya mereka berdua bisa bekerja sama. Min Hyuk menyanggupi… 
Ternyata ada alasan dari persetujuan Min Hyuk. Gadis yang tadi itu memang betul-betul mirip Min Ah gadis yang berfoto berdua dengannya. Err, kenapa saking miripnya, model rambut juga warna rambutnya sama persis? Males nge make-up kali ya…. 
Flashback, Satu tahun yang lalu. Chicago, USA.
Min Ah menahan Min Hyuk yang mau pulang ke Korea demi mengungkap kasus pembunuhan ayahnya. Masa berlaku penyelidikan suatu kasus pembunuhan, ada batasnya. Kalo gak salah 15 tahun. Dan batas waktunya akan segera berakhir. 
“Tak bisakah kau tetap tinggal di sini denganku? Aku tidak bisa hidup tanpamu, kau tahu itu… Jika kau pergi sekarang, itu berarti hubungan kita berakhir… Kau tetap akan pergi?”
“Aku minta maaf…” 
Flashback end…. 
Min Jae belum tidur saat Seon Dal datang, ia membawa Seon Dal ke kamar Kyung Ja. “Apa ibuku baik-baik saja?” tanyanya Khawatir. 
“Dia baik-baik saja. Jangan khawatir.” Jadilah malam itu Seon Dal menunggui Kyung Ja dan mengompresnya. 

Paginya Seon Dal terbangun dalam keadaan tidur. Walau badannya sakit semua, tapi ia lega karena Panas Kyung Ja telah reda. 

Seung Yeon, si gadis yang mirip Min Ah datang ke kuil. Won Sam sudah siap dengan kostum Guru-nya. Jadilah mereka sekarang disini mengamati si cowok yang bernama Chan Woo dan gadisnya. 
Rencana Tahap satu; Mempermalukan Chan Woo. Won Sam bahkan membawa dua pria untuk membantunya mengeroyok Chan Woo, dengan harapan Chan Woo kalah dan si cewek jadi illfeel. Tapi yang di harapkan tak terjadi, Chan Woo ternyata jago bela diri. 
Seon Dal ternyata balik lagi ke rumah Kyung Ja dengan membawa banyak bahan makanan untuk di masak. Kyung Ja sudah tak ada di kamarnya. Seon Dal pun sibuk bebenah sebelum memulai memasak.. 
Seon Dal melihat foto Kyung Ja di dinding, ia mengambilnya satu dan menukarnya dengan fotonya sendiri. Ia buru-buru sembunyi saat mendengar seseorang datang. Kyung Ja kembali ke rumah karena ponselnya tertinggal. Kyung Ja tak sadar kalau rumahnya kini bersih… 
Rencana Tahap dua; membuat cemburu! Ketiganya kini ada di bioskop. Mereka mengamati Chan Woo dari kejauhan. Min Hyuk kebagian peran sebagai pacarnya Seung Yeon. “Ah, Chan Woo-shi! kau mau menonton film? Kami juga, kebetulan sekali!” 
“Siapa dia?” 
“Dia adalah pacarku, Min Hyuk.” Nampak ada yang aneh di wajah Chan Woo mendengar keterangan Seung Yeon.. 

Pasangan dadakan kita lalu menonton film yang sama, mereka duduk tepat bersebelahan dengan Chan Woo. Dan mulailah siksaan bagi Min Hyuk di mulai, ia dan Seung Yeon di minta untuk saling menyuapi. Lalu merangkul, kemudian merayu dengan suara yang cukup bisa di dengar oleh pasangan di sebelah mereka, “Apa kau mencium bau asap?” Tanya Min Hyuk 
“Apa?” 
“Karena kau, hatiku terbakar.” Uhukkk, tren OVJ masuk ke Drama Korea, wkwkwkwk.

Lama-lama, Chan Woo risih juga, ia mengajak pasangannya keluar. Merasa trik tadi berhasil, Seung Yeon keluar ruang teater dengan suka cita, tapi kemudian langkahnya terhenti, senyumnya menghilang, dan ia memejamkan matanya erat-erat, tak mau melihat adegan di depannya. Chan Woo tengah berciuman….. 
Kyung Ja pulang, dan baru menyadari kalau rumahnya dalam keadaan bersih. Min Jae mengaku kalau dialah yang melakukannya, begitupula saat terlihat banyak makanan di meja, Min Jae kembali mengakuinya sebagai hasil kerjanya. 
Kyung Ja percaya tak percaya, tapi melihat Min Jae mengucapkannya dengan sungguh-sungguh, ia tak membahasnya lagi. 
Hari sudah malam, Kyung Ja nampak tidur di kamarnya. Seon Dal muncul, ia yang masih mengkhawatirkan Kyung Ja mengulurkan tangan hendak mengecek dahinya. 
Ternyata Kyung Ja bisa merasakan ada orang asing, di plintirnya tangan Seon Dal dan di jatuhkan. Kyung Ja kaget saat tahu kalau orang itu Seon Dal. Mendengar Seon Dal datang karena permintaan Min Jae, Kyung Ja langsung mengkonfirmasi soal siapa yang membersihkan rumah dan memasak. Seon Dal mengakui kalau itu hasil pekerjaannya, ia sengaja meminta Min Jae yang mengakui pekerjaan itu karena ia tahu Kyung Ja tak suka pada Seon Dal. 

Karena merasa tak enak atas sikapnya selama ini, sekaligus untuk mengucapkan terima kasih, Kyung Ja menawari Seon Dal minum. Lama-lama, mereka mulai canggung, karena tak ada lagi bahan obrolan. Kyung Ja berinisiatif menonton TV, tapi adegan di TV makin membuat keduanya canggung, heeeeeeee. Menutupi gugup, Seon Dal meneguk minumannya cepat, sementara Kyung Ja buru-buru memindahkan channel… 
Kyung Ja mulai tertidur, kepalanya jatuh di pundak Seon Dal. Seon Dal tak berani bergerak, bahkan tak berani menelan minumannya yang sudah masuk di mulut. Ia menelannya pelan-pelan. Bahkan ia memakai kakinya sebagai alat bantu untuk menaruh kaleng minumannya di meja. Lama-lama, Seon Dal juga ikut tertidur… 
Di susul Min Jae, ow so sweeeeeeeeet….. 
Sementara itu, Seung Yeon yang patah hati minum-minum. Tangisnya akhirnya pecah saat menerima kabar sms dari seorang teman yang memberitahu Chan Woo akan melamar gadisnya besok. Min Hyuk mencoba menghibur Seung Yeon, ia menyeka air matanya. 
“Jangan menangis... Seung Yeon-ssi terlihat lebih cantik ketika kau sedang tersenyum…”
Min Hyuk juga menggendong Seung Yeon saat mengantarnya pulang… 

Langkah 3: Rusak acara lamarannya…. 
Gyoon Seo bersedia membantu karena di janjikan bisa bertemu dengan Min Hyuk. Tapi Sayangnya semangat Seung Yeon sudah menguap. Ia tak antusias lagi dengan rencananya…. 

Sementara yang lain bersembunyi, Won Sam berdiri menyambut tamunya. Chan Woo merasa familiar dengan Won Sam yang kini berkumis. Won Sam berdalih kalau sudah banyak orang mengatakan seperti itu. 
Pasangan itu kemudian duduk, tapi Chan Woo kembali bangun, ia mengejar Won Sam dan berbisik. Ia minta Won Sam memasukkan cincin ke dessert dan menyetel VCD yang sudah ia siapkan… 
Trik dimulai, Gyoon Seo sengaja menyindir si gadis itu telah oplas. Gadis itu terus membantahnya. Puncaknya, Gyoon Seo sengaja menyiramkan minuman ke pangkuan si gadis. 
“Kenapa kau terus menggangguku?” Teriak si gadis kesal. 

Saat makan, si pasangan tak di ganggu sementara. Setelah selesai makan, Won Sam mendekati mereka mengantarkan dessert. “Bagaimana makanannya?” 
“Enak” Jawab Chan Woo. 
“Apa yang kau minta sudah siap” Bisik Won Sam pada Chan Woo. 
Chan Woo tersenyum, tapi ia kaget karena cincinnya ternyata ada di dalam kubus es.
“Mengapa seperti ini?” Chan Woo buru-buru minta maaf, ia mengaku kalau ia berencana melamar si gadis hari itu. Ia kesal pada Won Sam, tapi si gadis menenangkan Chan Woo, menurutnya cincinnya bagus… 
Chan Woo mengambil cincin itu, ia berencana memberikannya nanti. Ia masih punya cara untuk melamar, VCD!. 
Sayangnya VCD juga sudah di edit oleh Min Hyuk, “Ji Min, aku punya sesuatu yang penting untuk ku katakan padamu… “ Kata suara di layar, Suara Chan woo. 
“Oppa” Si cewek tersentuh. 
“Aku punya seseorang yang ku inginkan bersamanya selama sisa hidupku. Orang itu adalah ... “ Ia kaget saat yang muncul adalah fotonya bersama Seung Yeon!. 
Si gadis kesal, “Apa artinya? Apa kau gila?” 
“Tidak.. Aku tidak bermaksud begitu.” 
“Semuanya sudah berakhir!” Ji Min memilih segera pergi. 
“Ji Min! Ji Min!” 
“Well done! Cut!!” 
“Ini bagus untukmu…” 
“Ya…” Anehnya, tak ada rona bahagia di wajah Min Hyuk, juga di wajah Seung Yeon…. 
Dan jawabannya bisa kita lihat di adegan berikutnya. Seung Yeon memanggil Min Hyuk. Won Sam memberi waktu keduanya bicara. Ia sudah cukup senang dengan pendapatan hari itu.
“Setelah mempertimbangkannya, jika kau tidak ingin aku pergi, aku tak akan pergi. Aku ingin bersamamu…” 
“Maafkan aku…. Tapi aku tidak percaya diri bisa menjadi orang yang baik untuk mu…” 
“Min Hyuk…” 
“Maafkan aku…” 
 
*^^*

1 komentar:

Dhani Minho mengatakan...

haaaaaaaah unnie cumao yah!!!!

jadi terharu ternyata min hyuk punya pacar.... haaaaaaaahh sedih liat akting minho oppaku seperti itu...


dhani_minho setia menunggu
fighting....fighting

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...