Senin, 31 Oktober 2011

[Favourite] Oh My… Leroy Bell! Am I Ahjussi Lover?

Hm, judul yang aneh? Emang!! Haha. Aku suka ma cowok yang Good looking berapapun dia umurnya…
Good Looking gak Cuma tampilan fisik tapi ada ‘Kharisma’ di dalamnya…..
Kalau selama awal2 blog aku yang datang kesini pasti tahu aku suka Jang Hyuk dan Lee Beom Soo, lalu kemudian berpindah hati pada ahjussi Cha Seung Won yang TETEP SUPER DUPER KEREN DIUSIA YANG AWET MATANGNYA! Haha

Kali ini aku mau ngenalin ahjussi dari negeri paman Sam. Udah punya anak cucu, suara juga udah kelihatan berubah agak serak-serak orang tua, tapi lihat dong masih suegerrrrr, haha es kali…. 
"Who says at 59 that a dream is not going to come true? I absolutely say 'yes'," ini kata neng Paula Abdul.
Buat yang ngikutin The 'X'Factor Usa, pastinya gak sing ma wajah konsestan satu ini.
“orang-orang akhirnya tahu kalau umurku bukan 40, tapi 60 tahun!” Kelakar Lerroy soal keikutsertaannya di The ‘X’ Faktor. Ckckck, percaya banget kalo memang orang-orang menyangka dia awal 40an, haha.
Dia salah satu jagoanku di ajang pencarian bakat itu (selain Jullian Kratjick). Sayangnya para juri menilai dia masih menyimpan kegugupan. Pengen ngeliat lagi aksinya minggu depan lagi dan lagi.

Buat yang mau liat tentang Leroy lebih lanjut, klik aja websitenya di leroybell.com.

Btw, agak sedih liat Derex Haygood mesti pulang. Derex yang punya kelemahan lupa lirik ini sebenernya cukup bagus, sayangnya yang dicari bukan cuma cukup, ia kalah ma 3 konsestan lain. Jalan hidupnya cukup menyedihkan, di pertengahan 90an dia gelandangan. Menggantungkan hidup lewat bernyanyi dari panggung café ke panggung café membuat taraf hidupnya lumayan. Dia sudah punya mobil sendiri tapi homeless.

Wajar saja kalau dia ngomong, “aku bingung, aku bahkan tak tahu kenapa aku bingung…. Aku seperti tersesat”. Aku bayangin ni orang seolah melihat pintu terbuka di depannya, tapi tiba-tiba pintu itu tertutup lagi. Pintu rezeki bisa dari mana aja, tertutup pintu di X, ternyata Dexter malah nemu pintu lain.

Ia bertemu kembali dengan teman-teman band lamanya di Xavion. Xavion yang sempat tenar di tahun 80an sempat menjadi band rock berkulit hitam pertama yang tampil di MTV. Sayangnya saat itu ketenarannya tak lama dan mereka mencar menjalani hidup masing-masing.


I love being an ahjussi lover!! :P

Credit: Piku dan berita Dexter (here), Piku dan berita Lerroy lainnya (Usmagazine, xfactoronfox)

5 komentar:

yakuza_emina mengatakan...

saia mah cukup dr.ahn saja wkkwkwkw

stargirl supernova mengatakan...

yosh pria matang :)

ai mengatakan...

@ari.... yakiiin??? dulu juga katanya Joong Ki aja?? buktinya berpaling ke dr, Ahn, hahah...

@tifa, asal jangan kematengan, haha

dewi febriana mengatakan...

Ketauan si Ai neh demennya yang tuwir2. Tp ga papa deh, yang berondong lemparin ke aku aja. Hahaaa...

ai mengatakan...

wkwkwk, yang panting KHARISMAnya ituuu lhooo... kebetulan nemunya lebih sering di yang mateng2, haha... tapi ada kok yang mudaan, Lee Jun Ki, :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...