Minggu, 25 Maret 2012

[Sinopsis] Salamander Guru and The Gang Episode 2 Part 2/2

"PENCURI CD dan PENCURI HATI"



Bintang tamu Ep 2/2, gak tau namanya sapa...

Kyung Ja berangkat dengan bahagia, terutama karena hari itu kartu mahyongnya menunjukkan ‘NICE’. Tapi ternyata kenyataan berkata sebaliknya, seseorang memvideokan kegiatannya di toilet kantor polisi, ckckck.


Min Hyuk kembali menanyai peramal asli yang telah siuman, namun ia gagal. Peramal asli malah selalu menjawab kalau ia lapar. Sementara Min Hyuk sibuk dengan peramal asli, Won Sam minta ijin meminjam komputer Min Hyuk. Won Sam juga ingin pintar seprti Min Hyuk.
Won Sam mulai searching, ia malah menemukan hal tak terduga. Ada rekaman Video tersembunyinya Gyoo seon!!

Ternyata Kyung Ja sudah lebih tahu duluan, ia kini ada di rumahnya Gyoo seon. Kyung Ja menunjukkan video di maksud. Respon Gyoo Seon di luar dugaan. Ia tidak marah soal video itu, ia malah khawatir karena wajahnya di video terlihat gemuk dan sedih. Ia mempertimbangkan akan mengakui itu atau tidak. Haha, ekspresinya Kyung Ja lucu. Mulut Kyung Ja tambah molohok lebar ketika Gyoo seon minta waktu untuk memakai make up sebelum ke kantor polisi, haha.

Gyeoo Seon ke kantor polisi dan menemukan Won Sam sudah duluan di sana. Tahu kalau Won Sam sudah melihat videonya itu, Gyoo Seon malah khawatir Min Hyuk akan menganggapnya gemuk. Gubrak!! Won sam berjanji akan melindungi Gyoo Seon, tapi Gyoo seonnya minta Min Hyuk lah yang akan melindunginya, haha, kasian Won Sam.

Seon Dal jalan-jalan ke mall, ia mencari jaket untuk anaknya. Melihat ukuran anak sepuluh tahun yang di tunjukkan pramuniaga, tak urung membuat Seon Dal tercenung. 3 tahun ternyata cukup cepat untuk seorang anak tumbuh besar.
Seon Dal berjalan ke tempat lain, ia melihat seorang anak tengah melihat sepatu olahraga. Pemandangan itu mengingatkannya pada anaknya, ia sering mengajak anaknya main bola.
Berempati pada anak itu, Seon Dal mendekatinya dan menawarinya untuk membelikan sepatu itu. Tak disangka, si anak malah berlari menuju petugas keamanan mall dan mengadukan Seon Dal ingin menculiknya. Percuma seon dal menyangkal, hasilnya:::: Seon Dal di kejar-kejar petugas keamanan!! Haha.
Dibuat dengan penuh cinta oleh cikurngora.blogspot.com
Kyung Ja tak mau kecolongan, ia menyisir ruang ganti dan Toilet kantor polisi dan berhasil mengumpulkan se bak barang bukti. Tapi ternyata itu belum semua, ada hidden kamera yang tidak di temukannya dan merekam ekspresi kekesalannya, haha. Di perlihatkan punggung dua orang lelaki yang senang melihat rekamannya Kyung Ja.

Seon Dal tertatih-tatih karena pelariannya tadi. Saat beristirahat, ia melihat anak kecil yang membuatnya di kejar petugas kemanan ada di dekatnya sedang bermain. Seon Dal mendekatinya. Ia bertanya kenapa anak itu melakukan hal yang tadi padahal ia benar2 tulus ingin membelikannya.
Kyung Ja kembali menerima telpon dari Gyoo Seon yang melaporkan rumahnya kecurian. Keadaan lemari berantakan, anehnya hanya ada satu barang yang hilang, CELANA DALAM!!. Walau itu Cuma CD, bagi Gyoo seon sangat berharga. Celana itu adalah celana keberuntungannya saat pertama go publik. Menurut Gyoo Seon, semua fansnya pasti tahu, karena foto celana itu ia upload di webnya. wkwkwk, sableng ni cewek.

Won San yang kembali meminjam kompienya Min Hyuk marah-marah melihat Cdnya Gyoo Seon di lelang secara terbuka. Ia melampiaskannya pada seniornya Kyung Ja yang menurutnya lelet menyelesaikan suatu kasus. Kyung Ja membawa Gyoo Seon ke kantor polisi karena Gyoo Seon merasa takut sendirian setelah insiden pencurian itu. Won San dengan lantang mengajak Gyoo Seon tinggal di kuil, agar bisa dilindungi Won San.
Dan Won San kecewa, karena Gyoo Seon mau ikut ke kuil karena berharap Min Hyuk yang menjaganya. Haha, poor Won San.. Seon Dal mengobati tumitnya yang lecet akibat di kejar orang sekampung hanya gara-gara satu anak kecil. Ia misuh-misuh ingin tahu ibu seperti apa yang punya anak kayak anak kecil itu. Kyung Ja langsung bersin. (ada kepercayaan tertentu yang bilang kalau bersin berarti ada yang ngomongin…. Lha, kalo orang punya sinus dikit-dikit bersin apa berarti lagi diomongin orang sekelurahan??? Ckckck).

Malamnya, Gyoo Seon tidur nyaman di kamar, sementara para lelaki tidur tinggeletak di ruang keluarga. Hanya satu yang masih beraktivitas, Won San, yang sangat menginginkan menemukan pencuri Cdnya Gyoo Seon. Ia ikut lelang.
Kyung Ja malam itu OL dikantornya, ternyata ia juga mengamati jalannya lelang. Melihat ada satu penawaran yang masuk, Kyung Ja pun tertarik ikutan lelang. Ia yakin peserta lelang lawannya itu adalah salah satu dari komplotan pencuri.
Perang angka pun di mulai…. Dan Kyung Ja pemenangnya…Untuk membayar tagihan lelang itu, Kyung Ja menggunakan uang kantor dan alhasil membuat atasannya marah besar.
Paginya Seon Dal kembali melihat anak kecil yang hampir membuatnya celaka. Anak itu ketakutan karena dua anak yang jauh lebih besar darinya membullynya. Seon Dal membantu menyingkirkan si anak-anak besar. Si anak kecil yang bernama Min Jae itu malah menangis. Seon Dal memeluk dan menenangkan Min Jae.

Won San tidak mau kalah, semalam segera setelah ia kalah lelang, ia buru-buru mengirim pesan pada pemilik situs akan membayar lebih dari pemenang lelang. Sebuah tempat di tepian sungai menjadi lokasi pertemuan mereka. Sebelum pergi Won San menatap punggung Gyoo Seon yang sedang terbahak melihat TV. Won San bertekad senyum itu selalu ada pada Gyoo Seon lewat cara segera menangkap para pencuri CD. Ia menggunakan topeng untuk menyamar, tanpa tahu peramal asli melihatnya dan mengikutinya.
Kyung Ja juga ternyata datang ke lokasi, jadilah Kyung Ja dan Won San saling salah faham dan berkelahi. Perkelahian selesai saat Kyung Ja berhasil menarik topeng won San. Mereka saling terkejut dan menanyakan apa yang sedang di lakukan di sana. Yang kasihan peramal asli, ia di tangkap seniornya Kyung Ja.
Peramal asli di tangkap karena memegang CD yang hilang. Min Hyuk membelanya, tapi bukti ada di tangan peramal asli, Min Hyuk sementara tak bisa berbuat apa-apa.
Min Hyuk pun membuat rencana untuk menjebak pelaku, ia menyertakan Gyoo seon dalam rencana itu. SZesuai rencana, Gyoo Seonpun membuat pesta cosplay, ia mengundang para fansnya untuk datang ke rumahnya. Tampak banyak peserta yang datang.
Min Hyuk, Kyung Ja dan Seon Dal mengamati para fans yang datang.
Di acara itu di buat kuis dengan hadiah kencan berdua Gyoo Seon, yang otomatis membuat para fans antusias. Ada dua pertanyaan awal yang menyaring peserta tersisa tiga, salah satunya Won San. Pertanyaan terakhir adalah, boneka apa yang selalu di peluk Gyoo seon di kamar tidurnya.
Won San tak bisa menjawab, yang tahu persis boneka itu justru dua orang lelaki memakai setelan kuning. Min Hyuk langsung menunjuk keduanya dan yakin merekalah pencuri sebenarnya. Dibuat dengan penuh cinta oleh cikurngora.blogspot.com
Saat di interogasi, sepasang pencuri ini awalnya berkelit, tapi boneka itu masih baru dimiliki Gyoo Seon dan belum ada orang lain yang tahu. Mereka mengetahui soal boneka menjadi bukti yang kuat kalau duo pencuri ini juga menyadap kamarnya Gyoo seon. Peramal aslipun di bebaskan.
Sementara itu Won San yang seharian penuh menemani Min Jae (mentraktir es krim dan main bola) mengantarnya pulang. Sayang pin yang di sebutkan min Jae tak juga membuat pintu terbuka. Sambil menunggu ibu Min Jae pulang, Won San memberikan jaketnya pada Min Jae agar tak kedinginan. Padahal Won San sendiri kedinginan.
Kyung Ja berlarian menuju apartemennya. Ia segera memeluk Min Jae yang menyambutnya.
Kyung Ja dan Won san saling menatap, keduanya sama-sama terkejut…….
Yang pasti, Min Jae telah mencuri hati won San, apakah  Won San gantian mencuri hati kyung Ja?? let's see...
--------------------------------
Dibuat dengan penuh cinta oleh cikurngora.blogspot.com
--------------------------------

^^ SMILE!! ^^
^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Episode 8 - 10 ny dong. Lagi seru nih. Tolong ya.....

Xadita Valentina mengatakan...

Loh?? Kok won san?? Bukannya son dal?
Won san kan fans nya gyo soon..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...