Selasa, 21 Agustus 2012

[Galau] Karena Romansa K-Drama 'Answer Me 1997'

Setelah sekian lama termehe-mehe oleh para ahjussi (CSW, LBS, JJH, Jang Hyuk) lalu oleh yang sepantaran (Lee Jun Ki, Lee Min Woo), akhirnya ada juga berondong cuakep yang tatapan matanya bisa bikin jantung meleleh dan perut serasa diremas sekaligus. Aww. dialah Seo in Gook.
Sebetulnya beberapa hari ini aku sakit, dan 2 hari terakhir malah milih bungkelan dalam selimut. Aku memang istirahat total, tapi komputerku hampir tak istirahat. hehehe, poor kompieku, selama aku tidur, ia mendonlotkan banyak hal mumpung lebaran, inet rada kenceng, haha....#ketawa evil di balik penderitaan kompiku. Dan salah satu drama yang ku DL adalah Answer me 1997 ini, ep 5-8 sekaligus. (Juga Arangnya aa Ijunk buat bahan bikin sinopsis di pelangidrama.net tea)
Dan kalian tahu? pusingku hilang, demamku berkurang karena tatapan tajam paling atas itu.... huwaaaaa sembuuuuuuuuuuuuh ^^


Masih ingat dengan postingan betapa tahun 1997 sangat berarti bagiku? Ternyata drama ini (di luar angka 1997) adalah drama menarik yang membuatku ingin teriak kalau aku suka pairingan yang ini...
Adegan ini sempet bikin aku nahan nafas, wkwkwk, untung gak kebablasan.
Teman semenjak kecil yang selalu bersama, saling menghibur, saling membantu, saling menjahili, dan saling memahami.

Yoon Jae: “Bumping into someone on the street, reaching for the same book at the library, or running under someone’s umbrella… I thought that falling in love would be special. I couldn’t imagine… that I’d fall because of something like this. Spring of 1996. My first love began that suddenly.”

Sampai episode 8 ini kita tahu pasti bagaimana perasaan Yoon Jae pada Shi Won, tapi bagaimana perasaan Shi Won pada Yoon Jae?.....
Yang pasti Yoo Jung (sahabat Shi won) mengakui menyukai Yoon Jae, sementara Yoon Jae meminta Shi won mengatakan “jangan kencan dengan Yoo Jung”. Sayangnya kata-kata itu tak pernah penonton dengar.
Yang ada, Yoon Jae dapat saingan. Err, bukan gitu sih tepatnya. Yoon Jae merasa Joon Hee dan shi won saling menyukai.
Joon Hee dan Shi Won saling berpelukan merayakan gol Korea ke gawang Jepang. Tatapan patah hati? kecewa? cemburu? pada Joon Hee dan Shi Won yang bahkan secepat kilat menghilangkan kebahagiaan atas keberhasilan tim nasionalnya.
Padahal mah Joon hee menyukai Yoon Jae. err, Apa?? apa yang tersisa di dunia ini kalo dua cowok ganteng jadi pasangan???
Bisa jadi Shi Won sebetulnya suka juga sama Yoon Jae, tapi ia yang tahu kalau Joon Hee punya perasaan buat Yoon Jae, makanya Shi won berusaha tetap menjaga Yoon Jae sebagai sahabat. hm, mungkinkah???
Tapi sebetulnya ada satu lagi rival beratnya yoon Jae, yang bahkan di luar dugaan Yoon Jae (juga aku!). Pak Guru Tae Woon yang juga kakak kandungnya Yoon Jae. Dulunya Tae woon ini pacarnya kakaknya Shi Won, yang meninggal dalam kecelakaan lalulintas. Sebuah kejadian dimana Yoon Jae minta radio tape (walkman)nya Tae woon otomatis mengingatkan tae woon pada kakanya Shi Won.
 
Tae Woon adalah guru sekaligus kakak idaman. Ayah Shi Won bahkan menganggap kalau Tae Woon ini anak sulungnya.
Shi Won: “Oppa, can’t I marry you? You should marry me, Oppa-ya!”...
err, ini kah clue kalau Shi Won dan Tae woon kini adalah pasangan?? Yang pasti setelah ujian akhir SMA, Tae Woon mengaku pada Yoon Jae kalau ia menyukai Shi Woon dan akan mengatakannya malam itu juga..
Yoon jae memandang horror pada kakaknya, padahal malam itu rencananya ia juga akan menyatakan cinta terpendamnya yang telah bertahun-tahun. Shi Wonlah cinta pertamanya.  Tae woon; “You’ve taken your exams so now I’m going to live my life too. Today is Hyung’s D-Day.”
Yoon Jae tahu kalau kakaknya selama ini mengorbankan kehidupannya demi mendampinginya menjalani hidup, menggantikan posisi kedua orang tua mereka yang telah meninggal. Jadi sekarang apa yang harus ia lakukan??
Ikutan frustasi saat Yoon Jae memilih pergi meninggalkan Shi won yang telah menunggunya sedari tadi. Kenapa mesti mengalah sebelum berperang? padahal persiapan yang Yoon Jae lakukan hingga bisa mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan perasaannya memakan waktu yang tak sebentar. Belum lagi effortnya demi mendapatkan anak anjing yang mempunyai mata yang mirip dengan matanya (sesuai keinginan Shi Won).... Ahhh, galau, Seo In Gooknya buat aku ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........



*^^* Berharap Tae woon sebetulnya tahu perasaan Yoon Jae, dan ia justru bermaksud membantu mengungkapkan perasaan Yoon jae*^^*


Jadi, di tahun 2012 ini, siapakah suami Shi Won sekaligus ayah dari bayi yang di kandung Shi Won?
Yoon Jae? Tae woon? Joon Hee? atau ada orang lain lagi??
argh, kenapa aku yang merasa patah hati kalau Yoon Jae tak mendapatkan Shi won??

Source gambar: Dramabeans

10 komentar:

shadow mengatakan...

haha, iya nih si adek juga ketularan demam answer me mbak -.-
walhasil setiap hari bisa download 400 mb.an ckckck
baru sakit to? thanks banget deh buat akang barunya yang bikin bangkit dari tempat tidur *dipelotoin inguk

Kim Da Rie mengatakan...

wedew.. teteh.. aku belum ntn ni drama.. katanya sih bagus.. tapi udah donlot sih..

aku bingung dengan uraiannya teh ai.. banyak banget yang ini suka itu, itu suka ini..situ suka sama.. wkkwkw.. orang2nya belum kenal. tar deh nontonnya..

ai mengatakan...

Neng shadow, weh, adik???

ow, jadi berasa anak muda deh, tontonanku ma tontonan anak muda sma, haha..

@apni, haha... ya gitu deh, jamannya muda dulu kan ribet, suka ini suka itu, tapi ga berani ngungkapin...

shadow mengatakan...

he.em, saya juga heran mbak suka yang ginian :P

wuih wuih, READER BERIKAN SEMANGAT BUAT MBAK AI! 3 sinop ongoingnya mbak ai:thank you, salamander guru dan arang!!! *jualan pom2

oya mbak, mianhe link sinop belum bisa diupdate-lagi ospek :)
MAKASIH!!!

cha_sya mengatakan...

beneran mbak ai...sempet kesal/....liat shiwon pacaran sm kakaknya Yoon Jae,...


padahal Yoon Jae lah yang terbaik...
hmm,ngiri banget jadi siwon...banyak cowok ngantri buat nya...

hmm,tp diepsode 14 klo nggak salah siwon nanyain perasaan Yoon Jaee...cinta nggak sm dia...dan berbalas Yoon Jae ngekiss dia...
huwa....tapi semua clue masing2 kuat...
jadi masih tanda tanya...siapa suami shiwon.

klo mbak ai kuatnya siapa?

ai mengatakan...

@neng shadow... take it easy.. sesempetnya aja, ok??

@cha sya, aku sangat berharap shi won dengan yoon jae...
kalo enggak, aku mau yoon jaenya buat aku ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... hahahah

ai mengatakan...

ish beneran itu writernya bikin para penonton jadi penasaran berat.... keren dah..

cha_sya mengatakan...

wah barengan ngantrinya ya mbak ai..klo shiwon nggak sama Yoon Jae...

iya...clue terakhir nyatakan klo istri taewong nanti Dokter yang juga teman Joo He dirumah sakityang ngerawat tae wong dirumah sakit...

katanya sih nanti Yoon Jae ngenalin tuh cewk klo dialah kakak iparnya.


ngarep biar bener...

mbak ai...........miss u

ai mengatakan...

miss u 2, Cha Sya^^

Yani She Dolphin mengatakan...

boleh tanya g?q kasih tau link ato blok untuk downlod videonya dong.thanks ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...