Kamis, 30 Agustus 2012

[All About] Dream High 1



Dream High! Spirit keren yang disampaikan drama karya produser Bae Yong Jun dan Park Jin Young ini sukses membawanya berada di tangga kepopuleran :)

Tidak hanya menceritakan bagaimana 6 murid Kirin Art School berjuang meraih impiannya. Drama ini juga membawa cinta yang universal walau tidak terlalu diekspos di setiap episodenya. Cinta pada orang tua, cinta guru pada muridnya (dan guru yang lain?), serta cinta pada teman. Suka banget bagaimana Dream High menceritakannya dengan cantik…











Sinopsis Lengkap




[ Sinopsis @Putri Ep 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 (End) ]

Link Download OST. Lengkap @Pelangiofmusic
(Setelah mengklik link, tunggu selama 5 detik lalu tekan tombol "SKIP AD" yang terletak di bagian KANAN ATAS halaman. Bila halaman yang dituju tidak muncul silahkan refresh kembali halaman.)





Link DL;
MediumQuality (reencodedtomq)

Link Subtitle;



Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Bintang Kirin yang sukses di panggung internasional. Siapa sangka dulunya dia hanyalah anak biasa dari sebuah desa. Bahkan sang Ibu tidak menyadari bakatnya. Semua terbuka saat dia bertemu dengan Hye Mi, cewek cantik dari Seoul yang mengajaknya ke sekolah Kirin. Berjalannya waktu membuat perasaan sukanya tumbuh manis sehingga rela menyelamatkan Hye Mi dan sangat jatuh saat melihatnya menyukai orang lain. Ehem! Meski finally, couple Hye Dong saling mengetahui perasaan masing-masing, penonton masih merasa endingnya menggantung.


Kim Soo Hyun ini seumuran dengan Tecyeon. Dan di usianya yang masih belum ahjussi-ahjussi, dia sudah merasakan kemanisan mendapat banyak penghargaan. Antara lain, Newcomer dan Popularity Award di ajang KBS Drama Awards dan Korea Drama Festival tahun lalu. Ckckckck ditambah lagi oppa Soo Hyun bisa nyanyi pula! Cekidot di OST Dream High dan The Moon Embraces The Sun ya! Dijamin ketagihan >.< 
Suzy as Go Hye Mi
Gadis yang pinter banget nyanyi musik klasik. Kemampuan yang malah menjadikannya sombong. Ia menganggap dirinya berada di kelas satu, sedangkan sahabatnya-Baek Hee berada di kelas tiga. Luckily, kehidupan membuatnya belajar lebih banyak. Ayah yang pergi meninggalkannya dengan hutang, diterima di kelas admisi sekolah Kirin, perlahan membuatnya dewasa. Be a beauty Suzy.
Setelah membintangi drama Dream High, cewek Libra 94 ini semakin mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi film Introduction to Architecture bersama Han Ga In dan Uhm Tae Wong plus drama yang masih hangat berjudul Big. Semoga nambah ya neng, awardsnya >.< Kemaren udah dapet Best Newcomer Actress di KBS Awards 2011,  Baeksang Art Awards dan 20's Mnet Choice Awards 2012 (sama ma Samdong cieeee).


Taecyeon as Jin Gook/Hyun Shi Hyuk
Kenalan masa lalu Hye Mi :P em, mereka pernah bertemu saat masih kecil dan ternyata dipertemukan lagi saat remaja. Perhatian pada teman-temannya, walaupun dia sendiri sedang memiliki masalah. Sang Ayah justru menyuruhnya menjauh karena kepentingan imej. Aih, nasib jadi putera seorang politikus. Meski begitu, dia tidak pernah melepaskan impiannya untuk berdiri di atas panggung.
Udah pernah jadi temen masa kecil yang ngalah di Cinderella’s Sister, saya pikir salah satu rapper 2pm kelahiran 88an ini akan mendapat gantinya. Eh salah besar! Sabar ya oppa!

Ham Eunjung as Yoon Baek Hee
Pengikut Hye Mi? Bukan. “Namanya Yoon Baek Hee.” Kata-kata Hye Mi itulah yang membuat Baek Hee tersentuh *hey, saya juga! Dia memang fansnya Hye Mi. Bahkan gaya rambut dan busana Hye Mi dia tiru. Namun dia tetap Baek Hee yang gak kalah dari Hye Mi. Setidaknya hal tersebut yang ingin dia terima dari sahabatnya. Sebuah pengakuan yang memotivasinya untuk terus melebihi Hye Mi.
Eunjung merupakan salah satu member T-ara yang menggeluti akting seperti Jiyeon dan Hyomin. Dream High bukan satu-satunya drama yang dia bintangi, karena dalam Death Bell 1, Queen In Soo dan Coffee House, Eunjung pun turut bersumbangsih. Jangan lupa nantikan drama terbarunya!

IU as Kim Pil Suk
Gadis ini awalnya berbobot lebih dari 80 kg, sehingga ia tidak bisa menunjukkan bakatnya menyanyi di depan kamera. Padahal mah, siapa yang gak melting kalo denger suaranya. Namun di sekolah Kirin, dia akhirnya menemukan motivasi untuk menurunkan berat badannya. Love can change you? ^^






Hem, 19 tahun, cantik, suaranya sweet, bisa ngedance dan acting juga. Komplit komplit! Oya, neng IU juga jadi cameo di Salamander Guru! Di episode berapa? Tanya mbak ai aja ya *menghindar

Wooyoung as Jason
Murid pindahan dari Amerika. Terkenal gak hanya karena penampilan, kemampuan nyanyi dan ngedancenya te-o-pe juga lho! (Wajar…dia personil 2pm, neng) Walau demikian, ia tetap baik hati dan tidak sombong. Kalau ditambah rajin menabung, kayak saya dong wkwkwkwk. Cowok 23 tahun ini sempat malu mengakui perasaannya pada Pil Suk, bikin gemes para penonton.



Uhm Ki Joon as Kang Oh Hyuk
Guru Kirin yang udah masuk list pendepakan (ternyata gak hanya siswa aja to yang bisa di DO) dan mendapat kesempatan untuk masuk kembali dengan membimbing anak-anak kelas admisi. Guru yang berjasa membangkitkan impian beberapa siswa Kirin, menjadikan mereka pantang menyerah. Guru yang cute karena ngajar gak pake otot *hiraukan dan guru yang sabar dari tuduhan yang ditimpakan padanya (menggoda ibu Hye Mi -red). 

Selain Dream High, Om Ki Joon (39 th) juga main drama Hero, Scent of Woman, dan Ghost yang lagi airing. Pssst, Uhm Ki Joon-Kim Sun Ah couple ada di di MVnya Lee Ki Chan berjudul Three People. Monggo buat yang suka pasangan tidak-bersatu di Scent of Woman ini keke~ Masih tentang Scent of Woman, karena perannya dalam drama itu Uhm Ki Joon mendapatkan Excellent Actor Award dalam SBS Drama Awards tahun lalu *prokprokprok. Tambahan lain : katanya Om Ki Joon  ini seorang aktor musikal terkenal o.O 

Lee Yoon Ji as Shi Kyung Jin
Guru Kirin yang cantik, tegas, dan perhatian pada murid-muridnya. Paling lucu liat salah-tingkahnya terhadap perlakuan guru Kang yang dikiranya love feeling :)
Beda 4 tahun dengan muridnya, Jin Gook, ia telah membintangi drama keren lain seperti Goong (masih ingat kakaknya putra mahkota Shin?) dan King 2 Hearts yang di drama tersebut ia turut menyumbangkan suaranya mengisi OST!  Penghargaan yang diraihnya adalah Excellence Supporting Actress Awards KBS Drama Awards 2011. Cocok kan buat seorang guru seperti guru Shi : supporting woman...









Park Jin Young as Yang Jin Man





Guru Yang lebih sering ngajar ngedance dan musik deh daripada Bahasa Inggris. Sebenarnya kan dikontrak jadi guru Bahasa Inggris hahay! Guru yang suka sama guru Shi ini sering ngasih bumbu penyedap penampilan anak didiknya hingga terlihat memukau saat show. Gak heran kok, karena beliau adalah CEO dan pendiri JYP entertainment (2PM, Miss A, Wonder Girls) K-E-R-E-N dont judge by its cover :D



Dream High punya poin plus plus ---> cameo yang mantap-mantap :
Kim Hyun Joong SS501 di ep 1
Nichkhun 2pm di ep 8
Hwang Chan Sung 2pm di ep 12
Lee Teuk Super Junior di ep 13
Eun Hyuk Super Junior di ep 13
Miss A di ep 16
2AM di ep 16
Dal Shabet di ep 16


Thanks to Credit : 20's Choice Mnet, DramabeansDramawiki
Source Pic : DramawikiKoreandrama
Visited this site too : All About Korean DramaAll About Korean EntertainmentAri Nikki, Asian FanaticsPelangi Drama, Uphnie Gallery


** Presented with love @Cikurngora
Mohon maaf atas segala kekurangan
Lengkapi dengan saling berbagi pada kolom komentar :)
THANK YOU **

2 komentar:

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita mengatakan...

seru banget drama nya,, tapi sayang nya cuma sebentar ,, hnay beberapa episode saja

ai mengatakan...

aku malah blm pernah nonton lengkap, hehe....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...