Rabu, 08 Agustus 2012

[All About] Don't Worry, I'm a Ghost

Kalo kamu cowok, lalu tiba-tiba ada wanita cantik yang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi, kira-kira gimana reaksi kamu? senang? bingung? takut?...
Hal inilah yang di alami oleh Lee Moong Ki

Bong Tae Gyu as Lee Mong Ki
Setelah tertabrak dan pingsan, Lee Moong Ki terbangun di rumah sakit dalam keadaan lupa siapa dirinya. Ia pun pergi ke kantor polisi untuk mendapatkan identitasnya. Saat menunggu itulah seorang gadis jongkok di atas kursi di sampingnya menyebutkan sebuah nama dan alamat. Tak dinyana nama yang disebutkan gadis tadi sama persis dengan alamat yang diberikan. Tak cukup sampai disitu, si gadis yang hanya bisa di lihatnya itu mengikutinya terus sampai ke rumah.
Kembarannya Agus Ringgo #ngarang# ini pertama ku lihat di drama Working Mom. Yang pasti selain wajahnya komikal, kelakuannya juga gak kalah komikal.

Park Shin Ye as Kim Yoen Hwa
Demi mencari tahu sebab kematiannya, Yoen hwa terus mengikuti kemana Moon Ki pergi. Kenapa Moon Ki? karena Yoen Hwa yakin kalau Moon Ki lah orang terakhir yang melihat Yoen Hwa hidup.

Lee Jong Ho sebagai Jin Soo
Jin Soo adalah adik angkat Moon Ki(mereka satu panti asuhan). Pria ini adalah orang yang di curigai sebagai pembunuh Yong Hwa. Benarkah demikian?

Park Seo Yeon sebagai So Hyun
Bu polisi ini adalah orang yang pertama kali di temui Moon Ki di kantor polisi. Orang yang memberitahu data pribadi Moon Ki, juga orang yang akhirnya selalu di temui Moon Ki mengenai kasus Yoen hwa.
Judul;
Don't Worry I'm a Ghost /Geukjongmaseyo, Gwishinibnida
Sutradara : Lee Eun Jin
Penulis : Hwang Da Eun
Tayang : 15 Juli 2012 di KBS2
Genre : RomCom, tapi menurutku sih RomComTragis

Link Sinopsis Lengkap
[ Sinopsis @Pelangidrama ]
[ Sinopsis @ Devi [ Part 1 I Part 2 ]
(Baca link sinopsis lainnya di page kumpulan sinopsis)

Link Soundtrack / OST
@pelangiofmusic (belum ada)

Link DL;

Link Subtitle;

Bong Tae Gyu awet muda juga yah, umurnya dah 31an, tapi kayak gak jauh beda ma Shin Ye. Mereka cocok-cocok aja, dan keduanya bisa menampilkan cinta yang 'malu-malu mau'.

^^Have a Great Days fams ^^

4 komentar:

iya mengatakan...

kembarannya ringgo teh? Sedikit mirip sih, bs dibedakan antara produk lokal dan luar hehehe (wrn kulit).. Jgn heran klo bong tae gyu terlihat awet muda teh, lha wong kerjaanya komedian pasti ketawa trz tiap hr xixi..

Anonim mengatakan...

baguuss,,brp episode K-drama nii ?? ^^

Anonim mengatakan...

tolong dibls yahh,,terima kasih ^^ *well done*

ai mengatakan...

@iya, wkwkwk, emang sih kinclongan versi korea, hahahah

@Anonim, ini Kdrama special, hanya satu episode saja....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...