Jumat, 18 Juni 2010

Lee Min Woo

pertama liat film Holy Daddy setahun lalu, aku sempet mikir tampang orang ini pantes banget jadi Bad Boy!!... tapi ternyata dia bisa pasang tampang cute juga (padahal umurnya dah kepala 3 !!) .... iseng search, dan ini yg kudapet....
Lee Min Woo merupakan penyanyi Korea terkenal sebagai artis solo dan sebagai anggota Shinhwa. Sebagai bagian dari Shinhwa, ia telah mengeluarkan sembilan album studio sebagai vokalis dan seorang rapper (Updated Juni 2010).
Min woo pertama kali mulai bersolo karir pada tahun 2003, dan telah telah merilis tiga album studio yang sukses. Sebagai penyanyi solo, ia mempunyai nama panggung M. Min woo ini juga pernah dipilih untuk tampil dengan penyanyi Amerika Christina Aguilera pada Konsernya di Seoul.

Sempat mengalami kecelakaan mobil yang cukup serius dibulan desember 2009 sehingga rencana konsernya januari 2010 dibatalkan.
Selain bernyanyi, ia juga muncul di drama televisi dan film.

Setelah diam-diam berhasil mendaftar untuk Wamil pada akhir Februari dan memulai pekerjaan pertamanya sebagai tenaga pelayanan publik, ia memulai pelatihan dasar selama 4 minggu terhitung mulai 22 Maret 2010.
Min woo adalah anggota terakhir Shinwa yang wamil setelah Eric, Dongwan, Jun Jin dan Andy, sementara Hye Sung dibebaskan karena cedera lutut. Shinhwa diharapkan dapat berkumpul kembali pada tahun 2012.
이민우 / Lee Min Woo
Also known as : M
Singer, actor and model
Birthdate : 28 Juli 1979
Height : 175cm
Blood type : A
Break-dancing, singing, beatboxing and acting
Hobbies : Drawing cartoons, reading comics and listening to music
KPOP group : Vocalist of Shinhwa
TV Series
Banjun Drama (SBS, 2005)
Nonstop 5 (MBC, 2005)
Nonstop 2 (MBC, 2001)
Haeng Jin (2000)

Film
Holy Daddy / WonTak's Angel (2006)
Cre: many source, allkpop, Wiki.d-addict

3 komentar:

G-Nana Fe mengatakan...

shinwa teh BB lama ya udah mulai berumur ya anggota2nya?
asa semept sekali liat video klipnya

tHa RF mengatakan...

yoi teh,,,,debut thn 98,, tadinya mereka di SM tapi skarang udah punya company sendiri, shinhwa company,,, aku di shinhwa paling suka sama dongwan & hyesung,,,, hyesung imut mukanya wlp udah berumur

ai mengatakan...

@tna... ia teh, band lama 98an...
membernya rata2 seumuran saia teh... tapi mereka gak jauh beda kok sama ai, sama2 masih energik hihihi PD banget

@Tha, untung ga samaan heheh

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...