Kamis, 19 Agustus 2010

Lovers in Prague - preview

huaaaaa, yang tau endingnya Robber of My Heart-nya mas Jang Hyuk, kasih tau duuuuuunkssss.....
hiks, setelah beberapa hari terakhir gak pernah ketinggalan, kemarin aku kelupaan nonton....
dan ternyata hari ini udah ganti drama baru, huhuhu....
padahal biasanya J-tv tuh selalu ada jeda sekitar semingguan antar drama dan bahkan kadang bbrp episode terakhir diulang--kayak Surgeon Bong Dalhe.
Apa karena lagi saingan ma TV tetangga yang lagi nayangin Princess Hours?

Btw....... sukaaaaaaaaa deh kalo TV kita banyak yang nayangin drama/Film Korea, karena kebiasaan jelekku kalo nonton DVD selalu terus2an kadang dicepetin karena keburu penasaran hahahah.
kalo di TV kudu sabar, dan lebih menghayati gitu....

ini dia drama baru di J-tv, walau judulnya familiar dan kayaknya pernah tayang di Ikan terbang, tapi kayaknya aku belum pernah nonton deh


Ini drama kedua dari pasangan emas Sutradara Shin Woo Chul dan Penulis Kim Eun Shuk yang melengkapi trilogi kisah drama romantis,  "Lovers ln Paris" (2004), "Lovers in Prague" (2005) dan "Lovers" (2006).
Pasangan ini juga yang menghasilkan drama On Air lho.....


Drama ini menjadi awal kembalinya Jeon Do-yeon, dunia televisi setelah absen dua tahun ( kok jadi mirip Thank You-nya Jang Hyuk ma Fashion 70's nya Lee Yo won).


dan buat pecinta Jang Geun Suk, disini dia juga ada lho.... so, buat kamu, kamu, dan kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarannya, kalo mo nonton jam 18.05-18.30 yaaaa............


Cast:
Jun Do Yun as Yoon Jae-hee
Kim Joo Hyuk as Choi Sang-hyun
Kim Min Joon as Ji Young-woo
Yoon Se Ah as Kim Hye-joo
Lee Jung Gil as Yoon Jung-han
Jung Dong Hwan as Ji Kyung-hwan (Young-woo's father)
Yoon Young Joon as Suh Yoon-kyu
Kim Seung Wook as Hwang Dal-ho (Sang-hyun's partner)
Kim Na Woon as Shin Kwang-ja
Andy (Lee Sun Ho) as Ji Seung-woo (Young-woo's younger half brother)
Jang Geun Suk as Yoon Gun-hee (kalo dari namanya, kayaknya dia adiknya Yoon Jae-hee, anak presiden)
Kwak Ji Min as Jung Yeon-soo
Ha Jung Woo as Ahn Dong-nam (Jae-hee's bodyguard)
Park Jae Min as Mrs. Young
Won Duk Hyun


Preview:
Berlatar belakang Praha yang begitu indah dan menakjubkan..............


Si cantik Yoon Jae Hee (Jeon Do Yeon) adalah putri presiden Korea, ia sedang bertugas sebagai diplomat Korea di Praha. Hatinya baru saja pulih setelah lima tahun yang lalu hancur karena ditinggal begitu saja oleh pacarnya Ji Young-woo (Kim Min-joon), putra seorang pengusaha Korea terkemuka.
Choi Sang-hyun (Kim Joo-hyuk) adalah seorang detektif yang pergi ke Praha untuk mencari mantan pacar nya Joo-Hye (Yoon Se-ah). Joo Hye minta putus dengan Sang-hyun melalui telepon dari Praha dan Sang-hyun tidak dapat menerimanya.
Sang-hyun bertemu dengan Jae-hee di Praha dan beberapa kejadian membuat mereka saling salah paham (tipikal drama korea, hehehe). Tapiiiiiiii akhirnya (jauh dari negeri sendiri) mereka saling membantu dan berteman.


Ketika mereka kembali ke Korea, benih-benih cinta mulai tumbuh subur. Tapi, bukan drama kalo gak ada batu sandungannya.... 
Ya.......... itu masing-masing mantan pacar mereka............Dengan munculnya kembali mantan pacar Jae-Hee's (Young-woo) dan mantannya Sang Hyun (Joo-hye) , hal-hal yang mereka rahasiakan (status sosial yang sangat berbeda) cepat berkembang menjadi konflik dan rumit.


Menghadapi kenyataan perbedaan status sosial, putri presiden dan detektif miskin,  mereka harus berjuang untuk mengetahui apakah cinta yang mereka bawa dari Praha dapat mengatasi semua masalah yang ada dan menyatukan mereka? .......................


heuheu, sepertinya aku akan suka drama satu ini


cre: Hancinema, dramawiki

2 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

huwaaaa ari serasa jadi selir durhaka coz nggak lihat ayank sukkie main disini wkwkwk *plak*

ozil_andra mengatakan...

tuliskan sinopsis lengkap per episode nya dong,,, suka bgt sm drama ini
tolong dibuatkn ya
:)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...