Senin, 05 November 2012

Oh La La Couple Episode 3

*^^*Oh La La Couple Episode 3*^^*
Adegan di buka dengan flashback saat Soo Nam menemukan Sayuri yang sudah meninggal. Dari surat Sayuri, Soo Nam tahu Sayuri berharap mereka bisa mati bersama. Sayangnya Soo Nam menolak, ia masih mau hidup dengan alibi negaranya masih membutuhkannya....

Kedua tokoh utama kita mencari cara untuk dapat kembali ke tubuh masing-masing. Untuk sementara Yeo Ok dalam tubuh Soo Nam kita panggil Yeo Nam. Sementara Soo Nam dalam tubuh Yeo Ok kita panggil Soo Ok 
Cara1: (Idenya Soo Nam) Njedotin kepala ke pohon yang di tabrak ambulans mereka..
Hasil? Gatot, yang ada kepala keduanya pada bonyok, wkwkwk 
Cara 2: (Idenya seorang Bhiksu) Dilempari kacang hijau! 
Hasil? Lagi-lagi gatot…… 

Sebetulnya ada cara ke tiga masih idenya si Bhiksu, yaitu keduanya tidur bersama. Tapi Keduanya langsung menolak saran ini… 
Sementara keduanya bukan di tubuh masing2, keduanya berusaha terlihat ‘normal’. Berusaha menjalankan tugas/pekerjaan seperti biasanya… 
Yeo Nam terpaksa harus masuk kerja di Hotel. Ia amat teramat canggung, hingga GM dan 2 manager lainnya terbengong-bengong dengan kelakuan Yeo Nam.
Karena ke Hotel itu pulalah, Yeo Ok akhirnya tahu kalau Victoria selingkuhannya Soo Nam kerja di tempat yang sama. Yang pasti Victoria bingung karena Yeo Nam tak seperti biasanya. Lucu liat Yeo Nam bertubuh pria dengan gaya wanita…. 
Sementara Soo Nam yang dalam tubuh Yeo Ok, berhasil minta di izinkan keluar dari RS. Tapi ia jelas bingung dengan apa yang harus ia lakukan di dapur, tempat Yeo Ok biasanya bekerja….
Ibu Soo Nam, mulai khawatir lihat kelakuan Soo Ok, karena itu ia yang tadinya menentang perceraian keduanya kini setuju. Walau surat cerai belum keluar, Ibu minta Soo Ok segera pindah dari rumah. Soo Ok juga Yeo Nam menolak mentah-mentah…. 
Yeo Nam masih merajuk soal pengusiran dirinya. Sementara Soo Ok ingin mencoba cara ketiga, Yeo Nam menolaknya, baginya Soo Ok itu mesum….. 

Hari berganti, sekali lagi Yeo Nam terpaksa ngantor. Ia yang terpaksa mesti memakai ponsel Soo Nam, baru tahu namanya di ponsel itu sebagai 'perempuan'. Kesedihan dan kemarahan segera melanda, ia berniat membanting posel Soo Nam. Tapi karena sayang, ia hanya sanggup mencabut baterainya.
Belum lama airmatanya kering, nampak ia terpaku menatap seorang tamu yang datang. Sepertinya ada sesuatu dari Pria itu yang membuat Yeo Nam tiba-tiba jadi melankolis. 
Yeo ok dalam tubuh Soo Nam mendekati pria itu dan memeluknya dengan haru…. 

Yang ada seisi lobby hotel melihatnya dengan aneh? bingung??..... 
*^^*
Si cowok yang baru datang ini di perankan oleh Han Jae Suk yang main All About Eve. Saingannya Jang Dong Gun. 
 *^^*
Cameo Episode 3? si Bhiksu?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Õo°˚˚ºo:Ooº°˚˚°º
Yg maen all about eve pantesan kok kayanya Ъќ asing └åƍi liat wajahnya ajusi ini,,,tp lupa pernah maen ϑî mana gituu,,,

Zhe~~^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...