Minggu, 19 September 2010

The Successful Story of a Bright Girl - drama baru di O chanel



karena si oneng lagi lemotmotmotmot (arghhhhhhhhhhhhhhhhh!!) gambar2 menyusul, hehehe

Ini dia drama yang bakal tayang di Otv mulai hari senin besok (setiap hari jam 19.30-20.30 khusus sabtu minggu mulai jam 19.00)
Judul: 명랑소녀 성공기 / Myung-rang So-nyu Sung-gong Gi
Judul lain: Cheerful Girl's Success Story / A Bright Girl's Success Story / The Successful Story of a Bright Girl
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 16

Drama yang pernah disadur ke sinetron berjudul I Love You Boss ini dulunya rilis 13 maret 2002 di SBS, ratingnya cukup tinggi lho......
Soundtracknya juga kabarnya enak-enak lho, tar kalo ada waktu googling lagi nyari tracklistnya, ada lagu yang dinyanyiin mas Jang Hyuk juga !! :P 
Luping euy ma drama ini, tapi baru ngeh yang maen mas Jang Hyuk, hihi.....manglingi....



Pemain:
Jang Hyuk as Han Gi Tae
Jang Na Ra as Cha Yang Soon
Han Eun Jung as Yoon Na Hee
Ryu Soo Young as Han Joon Tae
Yoon Tae Young as Song Suk Koo

Cha Yang Soon
Seorang gadis desa yang menyenangkan, lucu dan lugu dan sering menghayalkan suatu saat akan menyelamatkan pangeran nya. Suatu hari, ia bertemu Han Gi Tae yang secara tidak sengaja jatuh ke dalam bak mandinya saat dia sedang mandi. Bukan awal pertemuan yang mengesankan bagi calon pasangan kekasih, hehe... dan ini juga awal pertengkaran-pertengkaran kecil mereka.
Yang Soon terpaksa mencari kerja ke Seoul untuk membayar hutang kedua orang tuanya yang suka menipu orang-orang di kampung mereka. Di Seoul awalnya ia bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga pemilik perusahaan kosmetik terkenal (kalo gak salah, cuma ngelola aja deh, aslinya pemiliknya adalah Gi Tae- haha, luping euy). Yang Soon yang memang ulet, rajin serta jujur disukai oleh majikannya dan karena hasil kerjanya memuaskan itu juga akhirnya ia mendapat tugas untuk mengurus rumah Gi Tae yang seorang bujangan.

Han Gi Tae
Tampan dan arogan, ia adalah pemuda kaya yang mewarisi bisnis ayahnya. Work Hard-play hard, Gi Tae seperti eksekutif muda umumnya juga punya hobi yang tidak murah, paralayang. Pada suatu hari, hobinya ini membawanya jatuh ke kamar mandi lengkap dengan seorang gadis didalamnya (Yang Soon).
Tak disangka beberapa waktu kemudian gadis tadi malah mengurusi rumahnya. Mereka jarang akur, sering ribut-ribut kecil, tapi kemudian malah tumbuh benih cinta diantara keduanya.

Yoon Na Hee
Gadis manja, putri majikannya Yang Soon yang menyukai Gi Tae. Ia dari awal tidak terlalu suka dengan Yang Soon, saat tahu Gi Tae justru menyukai Yang Soon, bertambahlah ketidaksukaannya.

Preview:
Pertemuan demi pertemuan dengan Yang Soon yang selalu dibumbui pertengkaran, ternyata malah mendorong keduanya menjadi pasangan kekasih (lucu dan serunya drama ini justru banyak diproses mereka mau jadian) . Pada suatu saat, Gi Tae dikhianati oleh sepupunya Joon Tae dan pamannya yang merebut kekuasaan di perusahaannya. Ia sempat kehilangan sahamnya di perusahaan tersebut dan jatuh miskin.
Disini peran Yang Soon sangat besar, ia terus berusaha untuk memotivasi Gi Tae agar kembali bangkit dan merebut hak miliknya.
Akankah perjuangan mereka menuai hasil? jawabannya YA! 

kesuksesan akan datang kepada mereka yang pantang menyerah..............!!

Source: dari sana-sini, Hancinema



* .^ met Beristirahat...sweet dream TemanS....

8 komentar:

Unknown mengatakan...

mba ai jang hyuk emng manglingi,,beda ma yang di TY..apni pernah nonton tapi gak begitu suka..

ai mengatakan...

iya Apni, mungkin karena ni drama 8 tahun lalu, mas Jang Hyuknya mash blm nemu gaya yang pas... masih hijau dia, wkwkwk

Hyo Na♥ mengatakan...

wah ai makasih infonya..jadi tw nih kl ni drama mo tayang di o channel..dah lama ga nonton o channel jd g tw..hehe..

AIRI ARI mengatakan...

ayoooo ditunggu sinopsis hehehhehe coz ga bsia nonton hiks4

ai mengatakan...

sama2 Lea...

@ri, rada susah euy, gak terlalu konsen nontonnya, rada2 rebutan dikit ma sinetron soale, wkwkwk

Ni@ mengatakan...

HI
film ne tuh sngat mnyenangkan.aku bisa sering tertawa nontonnya.hebat deh!han gi tae orang nya punya harga diri yang tinggi.tapi dia gengsi!

ai mengatakan...

hi Ni@ se7.... gengsi tingginya bisa dicairkan oleh kepolosan dan ketulusan Yang Soon...

btw, ada request rekap 2 episode terakhir nih.... ada yang bisa bantu?!

fassaf mengatakan...

Being a successful businessman, actually has nothing to do with gender. Both men and women, success can be achieved depending on each individual.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...